The Encounter 1955 Bexleyheath UFO

UFO Depiction

Pada tanggal 17 Juli 1955, sebuah benda terbang tak dikenal terlihat di daerah Bexleyheath oleh beberapa orang.
Sekarang mantan polisi melakukan penelitian tentang penampakan.

Dua Bexley pria, baik sekarang berusia 60-an, baru-baru ini menghidupkan kembali pengalaman mereka sendiri X-Files dari masa kecil mereka.

Rodney Maynard, dari Belvedere, yang kini 62, telah menghubungi para Shopper Berita untuk mengungkapkan dia adalah salah satu anak muda yang melihat UFO ditampilkan dalam 4 edisi September kami.

Pensiunan polisi John Hanson, dari West Midlands, adalah menarik untuk sekelompok anak yang melihat tanah kerajinan di daerah Jalan Raja Harold tentang Bexleyheath pada tahun 1955 untuk berkomunikasi dengan dia, karena ia meneliti kejadian untuk buku.

Mr Maynard adalah 15 pada waktu itu dan bekerja sebagai buruh di situs bangunan di Streamway dekatnya.

Dia ingat peristiwa itu jelas.

“Kami sedang istirahat makan siang kita ketika kita mendengar sesuatu yang terjadi di Jalan Raja Harold Jadi kami pergi ke sana untuk melihat-lihat..

“Hal ini telah mendarat di jalan raya Butuh. Sampai seluruh lebar jalan dan tumpang tindih ke trotoar.

“Itu bukan di tanah, ia memiliki sekitar delapan pengisap besar pusat itu masih,. Tetapi tepi luar berputar perlahan-lahan dan itu lampu berkedip putih, seperti flash kamera,” katanya.

“Ada sekitar 30 dari kita menatapnya. Kami bisa mendengarnya bersenandung.

“Ini memiliki apa yang tampak seperti jendela tapi kaca itu cekung dan dibentuk bersama-sama sehingga Anda tidak bisa melihat ke Beberapa dari kami pergi ke depan untuk mencoba dan menyentuhnya dan mulai berputar lebih cepat.

“Kalau begitu diangkat perlahan-lahan dari tanah dan melayang-layang di atas kepala kita, miring sedikit.”

Kerajinan yang bergerak perlahan-lahan hingga lebih dari itu Bedonwell Sekolah Dasar, di mana ia tinggal selama sekitar satu menit, kemudian menembak ke langit dan menghilang.

Mr Maynard, yang 16 tahun saudara juga melihat pesawat itu berkata: “Itu hitam, ramping dan efisien dengan permukaan seperti logam mengkilap itu sangat halus dan indah Jelas bukan sebuah lelucon…”

Dia melanjutkan: “Saya tidak pernah lupa tapi aku tidak berbicara tentang hal itu karena orang akan berpikir Anda berbusa.

“Kami sering berbicara tentang hal itu di antara kita tapi ibu kita terus mengatakan bahwa kita tidak melihat apa-apa.”

Selain adiknya, Bapak Maynard terdaftar sahabat beberapa yang juga di sana: “Ron deadman, Tony Savin, Vic Clarke, Tommy Staggs, kami semua di sana.”

Ken Fairman tahu bagaimana ia merasa.

Mr Fairman, dari Bexleyheath, mengatakan ia melihat kerajinan sangat mirip dengan nya pal Roy Beadle tiga tahun sebelumnya, pada tahun 1952.

Mereka berjalan-jalan anjing Ray di sebuah tanah beserta rumah-rumah pertanian tua di Bexleyheath dikenal sebagai The Warren (sekarang Jalan Warren daerah).

“Ini sudah sore Kami baru saja pulang dari Bexleyheath Sekolah dan. Kami telah perbatasan muda Ray collie dengan kami Kami melihat. Itu turun dan hover sekitar 18ft di atas tanah ada. Ada suara sama sekali Kami melempar. Diri ke bawah tanah dan menontonnya. ini anjing yang masih muda dan biasanya meriah, berbaring di antara kami Kami kehilangan. semua lagu waktu.

“Saat itu sekitar 20 atau 30ft lebar, dengan lampu putih terrifically terang di bawah ini terlihat. Sangat mirip dengan gambar dalam 4 edisi September Anda Kemudian menembak mati dan menghilang dari pandangan sebelum Anda bisa klik jari Anda..

“Saya masih bisa membawa Anda ke tempat yang tepat saya tidak tahu berapa lama kami mengamati tapi aku bilang off untuk pulang terlambat karena untuk minum teh aku bilang. Orangtua saya tapi mereka pikir aku kerupuk..”

Margaret Fry juga menjadi saksi untuk pertemuan ini UFO.

Margaret, yang tinggal di Hythe Avenue, sedang membuat perjalanan ke dokter bedah-nya.

Dia dan dokter, Dr Thukarta, baik melihat apa yang digambarkan sebagai “kerajinan besar” melayang di atas mobil dokter.

Dia menggambarkan kerajinan sebagai berbentuk piring dengan “biru / abu-abu perak / / tekstur timah, namun, tak satu pun dari warna-warna.”

Nyonya Goreng mengatakan juga memiliki apa yang tampak seperti tiga bidang inset ke dalam basis, salah satu yang “menjatuhkan diri keluar”, mendarat di tanah di persimpangan Ashbourne dekatnya dan Whitfield Road.

Sekelompok dua belas anak yang sedang bermain di dekatnya melihatnya dan pergi untuk melihat lebih dekat, sebelum bangkit dari tanah dan ke langit, menghilang dari pandangan setelah beberapa menit.

Dr Thukarta meninggal pada tahun 1965, tapi Mr Hanson telah berbicara panjang lebar kepada Ny Fry, yang sekarang tinggal di North Wales, tentang pengalamannya.

16:14 Senin 16 September 2002

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s