1957,UFO mendarat di Levelland, Texas

Salah satu kasus yang paling membingungkan dan palingdipublikasikan dari pertemuan dekat jenis kedua terjadi pada tahun 1957 di Levelland, Texas. Sebenarnya, ada tidak kurangdari delapan laporan terdokumentasi dengan baik kerajinan yang sama, dan tujuh lagi yang belum diverifikasi, ketujuh dipanggil oleh orang anonim.
Beberapa dari mereka yang membuat laporan mereka telahmenyimpan nama-nama mereka rahasia.

Sayangnya, ini adalah kasus di banyak laporan UFO. Banyak darimereka yang mengira mereka melakukan hal yang benarmenyesali keputusan mereka kemudian karena ejekan publik.

Namun, kasus Levelland memiliki saksi terhormat banyak yangtelah datang ke depan, terutama beberapa anggota LevellandKepolisian yang menyaksikan pemandangan fantastis November,,2 1957 di kota sekitar 10.000.

Untuk memahami dampak dari kasus ini, account kronologis lebih disukai.

23:00 .. Hanya satu jam setelah Pemerintah Rusia meluncurkansatelit kedua mereka membawa anjing, dan sebelum Amerikamenyadari hal itu, suatu set peristiwa yang tidak biasa dimulai dikota kecil Levelland.

Fowler AJ petugas patroli sedang bertugas meja ketika iamenerima panggilan pertama dari lima belas telepon yang berbeda panik dalam apa yang akan menjadi malam yang tak terlupakan baginya dan pejabat sesama.

Sekitar empat mil barat Levelland, Pedro Saucedo dan temannyaJoe Salaz mengemudi di truk Pedro ketika mereka melihat benda,terang bercahaya berbentuk cerutu bergerak ke arah mereka.

Sebagai obyek mendekat, mesin mobil Pedro mulai menggerutu,dan lampu depan nya keluar. Akhirnya, mobil terguling berhenti.

Kemudian, sebuah Saucedo takut akan menandatanganipernyataan yang menunjukkan bahwa benda itu sekitar 200 kakipanjang. Memanggil Fowler dari kota kecil Whiteface, beliau menyebutkan diberhentikan oleh Fowler, yang berpikir bahwakedua laki-laki telah minum.

Newspaper article

11:45 .. Fowler menerima panggilan kedua dari seorang pria yang diidentifikasi hanya sebagai Mr W. Pria itu mengemudi dekat kota Whitharral, sekitar empat kilometer timur Levelland, ketika ia tiba di sebuah objek berbentuk telur cemerlang menyala, sebenarnya duduk di trotoar di tengah jalan.

mesin mobil Mr W berhenti, dan lampu depan gagal. Takut, dia meninggalkan kendaraan, dan setelah periode waktu singkat, objek diam-diam diangkat ke sekitar 200 ft dan menghilang.Mobilnya mulai kembali, dan ia melesat pergi untuk membuat panggilan telepon ke Fowler.

12:00 .. Fowler menerima panggilan ketiga, kali ini dari seorang pria yang sedang dalam perjalanan 11 mil utara Levelland, ketika ia melihat sebuah pesawat terbang biasa mendarat di jalan.Mobilnya juga goyah, dan ia duduk mengamati objek diam untuk waktu yang singkat, sampai bangkit dan menghilang ke dalam malam.

Sekali lagi, setelah pesawat itu meninggalkan wilayah ini, mobilnya mulai, ia meninggalkan tempat kejadian, dan menelepon stasiun polisi.

12:10 .. Seorang mahasiswa tahun sembilan belas tahun dari Texas Tech University, Newell Wright, sedang mengemudi 9 mil timur Levelland, ketika mesin mobilnya mulai memotong, dan lampu nya terputus-putus.

Setelah menghentikan mobilnya dan memeriksa beberapa kawat longgar di bawah tenda, ia tiba-tiba melihat sebuah objek yang jelas duduk di trotoar di depannya. Dia menggambarkan objek seperti sekitar 125 kaki panjang, dan sebuah-berwarna hijau kebiruan.

Takut, ia mencoba untuk memulai mobilnya lagi tidak berhasil.

Dia duduk di mobilnya; berharap mobil lain akan datang.

Tidak ada itu. Setelah beberapa saat, objek diam-diam bangkit dan menghilang ke langit. Takut untuk membuat laporan, siswa muda menunggu untuk memberitahu orang tuanya ketika mereka tiba di rumah dari perjalanan. Mereka mendorongnya untuk melaporkan apa yang telah dilihatnya. Dia membuat pernyataan di kantor Sheriff, dan laporannya termasuk dalam US Air Force Proyek Buku Biru.

12:15 .. Petugas Fowler menerima panggilan lain. Kali ini dari seorang laki-laki di sebuah bilik telepon dekat Whitharral, yang, karena ia mengemudi 9 mil utara Levelland, ditemui obyek semacam duduk di tengah jalan. Dia memiliki masalah mekanik yang sama dengan pengendara lain, dan setelah pesawat lepas landas, mesin nya mulai lagi.

Pada titik ini, rasa ingin tahu dan kepedulian Fowler termotivasi dia menelepon mobil-mobil patroli lain di daerah tersebut, dan melaporkan apa yang ia dengar dari para pelancong yang berbeda.

Kemudian, dia akan menyatakan bahwa “sesuatu yang aneh” sedang terjadi. Dalam hitungan beberapa menit, dua Pejabat yang berbeda lewat radio dalam bahwa mereka telah melihat dua benda terbang yang berbeda dengan lampu yang sangat terang, tetapi belum mengalami masalah mesin.

Saucedo and Wright

12:45 .. Seorang pria barat penggerak Levelland sangat dekat dengan tempat peninjauan awal Saucedo’s, melihat bola jeruk besar mendekati ke arahnya. Orang itu bersaksi bahwa kerajinan ini tidak diketahui lembut mendarat di jalan sekitar 1 / 4 mil jauhnya. pengendara motor ini juga terkait fakta yang sangat menarik. Dia menyatakan bahwa kerajinan, oranye pada awalnya, menjadi warna hijau kebiruan pada saat mendarat di jalan.

Dia juga menyadari bahwa kerajinan membentang lebar jalan.Setelah pesawat mendarat, mesin nya juga gagal, dan ia duduk di kabin truk, yang diterangi oleh cahaya dari pesawat itu. Setelah beberapa waktu, pesawat itu diangkat dan meninggalkan wilayah ini. Orang ini tidak membuat laporan pada saat penampakan itu, tetapi berkas laporan pada hari berikutnya.

01:15 .. Fowler menerima telepon dari seorang sopir truk dari Waco, Texas, yang menyatakan bahwa saat mengemudi Levelland timur laut, ia menyaksikan sebuah objek, besar bercahaya, dan pada saat yang sama, mesin truk gagal.

Fowler mencatat bahwa penelepon sangat ketakutan. Pengemudi menambahkan bahwa benda itu sekitar 200 ft panjang, dan setelah itu meninggalkan daerah tersebut, truknya meraung hidup kembali, dan ia “mendapat neraka keluar dari sana.”

01:30 .. Fowler menerima penampakan yang pasti pertama objek oleh dua aparat penegak hukum. Sheriff Clem dan Deputi McCullough, yang menerima pembaruan konstan dari Fowler, telah mengamati sebuah “besar, objek bercahaya,” melintasi jalan raya. Kedua petugas berusaha melacak objek dengan radio panggilan dari Fowler.

Mereka sekitar 4-5 mil di luar kota Levelland ketika mereka melihat objek. Kedua petugas menyatakan bahwa objek tampak seperti matahari, besar merah dan menerangi seluruh jalan raya saat melintas di atas.

Peristiwa malam akhirnya berakhir. Fowler akan kemudian menyatakan bahwa ia telah menerima tidak kurang dari lima belas panggilan dari pengamat yang mengaku telah melihat kerajinan yang tidak biasa.

Dia juga mengatakan bahwa mereka sah bersemangat, dan beberapa dari mereka sangat ketakutan. Jumlah saksi yang tidak biasa dengan peristiwa Levelland hanya memperkuat teori bahwa beberapa kerajinan yang aneh yang di daerah kota paling sedikit 2 1 / 2 jam malam itu.

Laporan keuangan dramatis dari pendaratan di jalan set off kasus ini sebagai salah satu kasus yang paling meyakinkan dari sebuah perjumpaan dengan yang tidak diketahui. Hari berikutnya kota kecil Levelland, Texas menggembung atas dengan wartawan, cemas menunggu beberapa penjelasan resmi untuk peristiwa-peristiwa malam sebelumnya. Angkatan Udara tidak menyelidiki penampakan ini, tetapi tidak memberikan alasan yang masuk akal atas apa yang terlihat malam itu, kecuali sebuah badai listrik.

Kasus ini masih dianggap “tidak dapat dijelaskan.”

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s