Legenda Werewolf

Selama abad pertengahan, khususnya dari 15 sampai abad 17, Eropa berada di bawah bayang-bayang gelap dari kebodohan dan takhayul. Kota yang terbelakang dan orang-orang yang tinggal dekat hutan.Ketakutan akan serigala seperti mimpi buruk. Serangan mereka begitu sering dan mengerikan di alam yang orang bahkan takut untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Setiap pagi, orang-orang pedesaan akan menemukan sisa setengah kaki manusia yang habis dimakan berserakan di ladang mereka.
Werewolf tercatat menampakkan dirinya pertama kali di sekitar desa Colongne kota Jerman dan Bedburg tahun 1591. Sebuah pamfelt tua menggambarkan orang-orang menggigil saat jelas. Hanya sedikit orang yang terpojok serigala besar dan anjing mereka menetapkan atasnya.Mereka mulai tajam menusuk dengan tongkat dan tombak. Anehnya serigala ganas tidak melarikan diri atau berusaha melindungi dirinya sendiri, melainkan berdiri dan ternyata menjadi pria setengah baya ia Petrus Stubbe dari desa yang sama.
Stubbe diletakkan di roda penyiksaan di mana dia mengaku pembunuhan enam belas termasuk dua wanita hamil dan tiga belas anak-anak. Sejarah kejatuhannya belakangan agak aneh. Dia sudah mulai berlatih sihir ketika ia berusia 12 dan begitu terobsesi dengan hal yang bahkan mencoba untuk membuat perjanjian dengan Iblis. Memakai korset ajaib ia mulai menyerang musuh-musuhnya, nyata atau imajiner. Setelah beberapa bulan, ia akan mengambil kedok serigala dan dilanjutkan dengan perbuatan jahat dengan lebih brutal. Dalam bentuk serigala ia digunakan untuk merobek ‘leher korban dan hangat mengisap darah dari vena. Bertahap dahaganya untuk darah tumbuh dan ia menjelajahi bidang mencari mangsa.
Kekejaman adalah kejahatan luar imajinasi. Catatan percobaan isyarat beberapa dari mereka. Setelah dua pria dan seorang wanita sedang berjalan sepanjang jalan yang melewati hutan. Stubbe menyembunyikan mereka agar masuk ke hutan. Dia menyebut salah satu dari mereka ke hutan. Ketika orang itu tidak kembali untuk waktu yang lama, yang kedua mengikuti jejak dan juga menghilang ke hutan. Ketika kedua orang itu tidak kembali untuk waktu yang lama wanita itu berlari untuk hidupnya. Kemudian, dua mayat pria hancur itu pulih dari hutan, tapi tubuh wanita itu tidak pernah muncul kembali. Ia percaya bahwa Stubbe telah memakannya sampai habis semua. Gadis-gadis muda bermain bersama atau memerah susu sapi di bidang yang sering menjadi korban. Dia digunakan untuk mengejar mereka seperti anjing yang, menangkap paling lambat satu, pemerkosaan dan membunuhnya. Lalu ia akan minum darah dan makan daging panas tender dari tubuhnya. Namun, dosa paling mengerikan yang pernah dilakukannya adalah anaknya sendiri. Dia membawanya ke hutan terdekat, dan meretakkan tengkorak anak miskin itu dan memakan otak itu.
Tidak ada yang bisa cocok dengan besarnya kejahatan Stubbe. Dagingnya ditarik dengan Penjepit merah-panas.lengan dan kakinya patah dan ia akhirnya dipenggal. Karkasnya dibakar menjadi abu.
Jaksa dari Bedburg membangun monumen suram mengingat kejadian mengerikan itu. Pekerja meletakkan roda penyiksaan diatas sebuah tiang tinggi dengan kepala di atasnya Stubbe terstruktur sesuai dengan serigala. Enam belas potongan-potongan dari halaman potongan kayu panjang yang tergantung di tepi roda memperingati miskin jiwa para korban. Kata-kata sidang Stubbe dan tersebar di seluruh eksekusi tanah dalam waktu singkat. kebrutalannya, kekejaman dan kebiadaban berada di luar pemahaman manusia dan mudah berhubungan dengan perilaku serigala. Orang-orang mulai percaya bahwa orang tersebut dengan bayangan serigala tinggal di antara mereka. Mereka bernama Werewolves.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s