Makhluk yang membuat crop circle

Crop Circle adalah pola-pola diciptakan oleh sesuatu dengan meratakan tanaman seperti gandum, barley, lobak, gandum, jagung, biji rami, sawah dan kedelai. Istilah ini pertama kali digunakan oleh peneliti paranormal Colin Andrews untuk menggambarkan lingkaran sederhana yang ia teliti. Sementara pola geometri yang kompleks tengah diamati arti dan maksudnya.

Beberapa waktu yang lalu ada yang mengaku telah berhasil mendapatkan gambar bola cahaya yang membuat crop circle, namun pada artikel ini saya akan membahas cerita yang lain.

“Pada tanggal 27 Juli di Ogbourne terjadi pembentukan crop circle khas Gallops. Kilatan cahaya muncul dari atas bagian berhutan bidang ini. Ketika hal ini terjadi, hal pertama yang saya lakukan adalah mengambil kamera dan ketika aku melakukan ini saya melihat sesosok tinggi yang berdiri di depan kawasan berhutan. Makhluk yang terlihat tinggi dan besar itu sepenuhnya terlihat dengan mata telanjang. Ketika sesuatu seperti ini terjadi didepan anda, pikiran Anda akan mengambil tindakan untuk memutuskan apa yang harus Anda lakukan beberapa detik kedepan. Setelah saya heran dengan apa yang saya dapatkan, didalam pikiran saya apa yang harus saya lakukan dahulu, apakah saya mengambil lensa tele, kamera video atau teropong. Ini semua adalah keputusan sepersekian detik yang akan atau tidak akan memberikan bukti. Sementara pemahaman saya sendiri sedang bekerja dan mataku terpaku pada kejadian ini.

Aku baru saja hendak meraih tas kamera saya untuk mengambil salah satu kamera video, kemudian ada suara menggema bergetar di kepalaku dan berkata “Anda telah melihat cukup banyak”. Ini memang sangat menarik sebagai motif yang diakui melalui penglihatan dan pikiran sebelum aku benar-benar memutuskan untuk mengambil tindakan untuk mendapatkan rekaman yang jelas lebih baik dari mereka. Ketika aku mengangkat kepalaku dan memandang ke arah mana makhluk tersebut berdiri, tetapi kemudian makhluk tersebut telah menghilang.

Andrew Pyrka”

Berikut adalah foto kejadian tersebut





kemudian setelah makhluk tersebut pergi dia segera mendekati tempat dimana makhluk tersebut berada. Diluar dugaan, disebelah lokasi penampakan tadi telah tercipta sebuah crop circle baru berpola seperti cristal salju atau matahari. Ia sangat terkejut dan langsung percaya bahwa makhluk dan UFO tadi telah membuat cropcircle ini

Berikut adalah foto cropcircle yang terbentuk tepat disebelah hutan (semak2) tadi



Mungkinkah kesaksian orang tersebut kenyataan? ataukah Hoax?

“Menurut saya mungkin saja ini fakta, nyatanya tidak tanggung-tanggung si pengirim foto berani memberikan detai kejadian dan mempublikasi identitas dirinya. Lagipula mungkin saja memang kenyataanya seperti itu, namanya juga Misteri”

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s