Tabrak Orang, Dua Remaja WNI Ditahan di AS


Dua remaja warga negara Indonesia ditahan polisi Santa Clara, Amerika Serikat, setelah melakukan aksi kebut-kebutan di jalan. Akibat kelakuan mereka, seorang remaja putri yang mobilnya tertabrak kini dalam keadaan kritis.

Dilansir dari laman Mercury News, kedua remaja ini adalah Chandra Deddy Purnama, 25, dari San Fransisco dan Vincent Christopher Mergonoto, 19, dari San Jose. Mereka ditahan polisi pada Kamis tengah malam, 24 Maret lalu.

Menurut laporan polisi, Purnama yang mengendarai mobil Corvette warna kuning beradu balap dengan Mergonoto yang mengendarai mobil Mercedes di Jalan Kiely Boulevard saat keduanya hendak menuju sebuah restoran cepat saji.

Keduanya mengaku kepada polisi kecepatan mereka kala itu mencapai 112 km/jam, padahal batas kecepatan di jalan tersebut hanyalah 60 km/jam. Kemudian, Mobil Mergonoto menabrak sebuah mobil Honda yang dikendarai seorang wanita berusia 23 tahun. Tidak disebutkan nama wanita tersebut.

Akibat kecelakaan ini, wanita itu kini dalam keadaan kritis di rumah sakit dengan luka parah pada otak dan jantungnya.

Mergonoto, mahasiswa De Anza College terancam denda hingga US$500.000 atau sekitar Rp4,3 miliar. Sementara itu, Purnama yang tidak terlibat langsung dengan kecelakaan masih dalam penahanan polisi.

Ini bukan kali pertama Mergonoto berurusan dengan polisi akibat mengebut di jalan. Mergonoto yang baru mendapatkan izin mengemudi enam bulan lalu, sebelumnya pernah ditilang polisi akibat memacu kendaraannya dengan kecepatan 133km/jam di jalan tol.

Mereka berdua akan diadili pada Rabu pekan ini atas dakwaan balapan yang mengakibatkan seseorang terluka

1 Comment

  1. Numpang promo ya gan..:D

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 JUTA /MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya kirimkan Nama LENGKAP & EMAIL ANDA.

    Buka http://www.penasaran.net/?ref=cdizbb


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s