Penampakan UFO di karya-karya masa para masterpiece dunia

Lukisan ini berjudul “The Madonna dengan Saint Giovannino”. Itu dicat di abad ke-15 oleh Domenico Ghirlandaio (1449-1494) dan menggantung sebagai bagian dari koleksi Loeser dalam Palazzo Vecchio. Above Mary’s (kiri) bahu adalah objek berbentuk disk. Di bawah ini adalah meledakkan dari seksi ini dan seorang laki-laki dan anjingnya dapat dilihat dengan jelas memandang objek.
Kedua objek diambil dari bagian dari sebuah lukisan berjudul “Penyaliban” dan dicat pada tahun 1350. Mereka terletak di atas altar di Biara Dečani Visoki di Kosovo, Yugoslavia.
Kedua permadani diciptakan dalam abad ke-14. Keduanya menggambarkan kehidupan Maria. Topi berbentuk benda-benda dapat terlihat jelas dalam kedua permadani. Satu di sebelah kiri ini diciptakan pada 1330. Satu di sebelah kanan berjudul The Magnificent. Keduanya terletak di Prancis basillica Notre-Dame di Beaune, Burgandy.
Gambar di atas menggambarkan Yesus dan Maria pada apa yang tampak seperti lenticular awan. Lukisan ini berjudul “Keajaiban Salju” dan dilukis oleh Da Masolino Panicale (1383-1440) dan menggantung di gereja Santa Maria Maggiore, Florence, Italia.
Saya tidak tahu judul / seniman atau di mana kedua ditampilkan, tapi aku tahu yang ada di sebelah kiri adalah abad ke-15
Lukisan di atas adalah dengan Paolo Prima (1396-1475) dan berhak “La Tebaide” (dicat c.1460-1465). Gambar yang diledakkan di sebelah kanan menunjukkan cawan merah berbentuk UFO terlihat di dekat Yesus. Hang di Academy of Florence.
Lukisan di atas adalah oleh Carlo Crivelli (1430-1495) dan disebut “The Kabar Sukacita dengan Santa Emidius” (1486) dan menggantung di National Gallery, London. Sebuah disk objek berbentuk pensil bersinar seberkas cahaya turun ke mahkota kepala Maria. Sebuah Blow up dari objek di samping lukisan.
Di atas adalah sebuah lukisan di kayu dekat benteng Conti Dotremond, Belgia. Musa adalah menerima tablet dan beberapa objek di langit yang terlihat dekat. Tanggal dan artis yang tidak diketahui
Gambar di atas berjudul “Asumsi dari Perawan” oleh anon. Painted c.1490. Sekali lagi perhatikan discoidal awan.
Ini adalah medali Perancis tampaknya memperingati penampakan UFO roda seperti objek pada tahun 1680. Artis / lokasi yang tidak diketahui.
roda UFO! Gambar ini memperlihatkan sebuah penampakan UFO di Hamburg, Jerman 4 November 1697. Objek digambarkan sebagai “dua roda menyala”
Gambar ini adalah dengan seniman Flemish Aert de Gelder dan berhak “Baptisan Kristus” itu dicat pada 1710 dan menggantung di Fitzwilliam Musuem, Cambridge. Sebuah objek berbentuk disk bersinar sinar cahaya di atas John the Baptist dan Yesus.
Ilustrasi di atas menggambarkan sebuah pengamatan yang terjadi pada pukul 9:45 pada malam 18 Agustus 1783 ketika empat saksi di teras Windsor Castle mengamati benda bercahaya di langit di Home Counties Inggris. Pengamatan tercatat pada tahun berikutnya dalam Philosophical Transactions dari Royal Society. Menurut laporan ini, saksi mengamati sebuah “bujur awan bergerak lebih atau kurang sejajar dengan cakrawala. Di bawah awan ini dapat melihat benda bercahaya yang segera menjadi bulat, terang benderang, yang berhenti; ini terasa aneh pada awalnya lingkup untuk menjadi pucat tapi berwarna biru maka luminositas meningkat dan segera berangkat lagi ke arah timur. Lalu benda berubah arah dan bergerak sejajar dengan cakrawala sebelum menghilang ke arah selatan-timur cahaya itu memberikan keluar adalah luar biasa; itu diterangi kami semuanya di tanah. ” Gambar ditangkap dalam hal ini oleh Thomas Sandby (seorang pendiri Royal Academy) dan adiknya Paulus, keduanya menyaksikan acara tersebut.
Gambar di atas berasal dari timur kuno teks Prajnaparamita – Suna. Dalam pembesaran Anda dapat melihat dua objek yang terlihat seperti topi, tetapi mengapa mereka melayang di udara pertengahan? juga salah satu dari mereka tampaknya lubang di atasnya.
Ini adalah kebangkitan ilustrasi dari penampakan UFO di Roma rinci dalam sebuah buku “Prodigiorum liber” oleh sejarawan Romawi Julio Obsequens.
Ini adalah lukisan dinding abad ke-17 dan terletak di Cathedral di Svetishoveli Mtskheta, Georgia. Perhatikan dua kerajinan berbentuk piring kedua sisi Kristus

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s