Valensole, Landing Perancis, (Masse), 1965

Pada bulan Juli 1965, Pada Valensole, Perancis, seorang petani bernamaMaurice Masse mengaku bahwa ia melihat dua anak berdiri di bidangnya. Masseberusaha untuk mencari solusi untuk mengapa tanaman lavender temannya titiktelanjang tanah.
Sebagai Masse mendekati “anak-anak,” melihat dia yang dekat objek yang tidak biasa oleh. Sekarang dengan melihat lebih dekat, anak-anak tidak anak-anaksama sekali, tetapi “mencari makhluk aneh.”

Masse menggambarkan mereka sebagai yang besar, kepala botak, wajah pucat,dan besar, bermata sipit yang menatap dia. Dia juga terkait bahwa merekamengenakan baju dari beberapa macam, dan salah satunya memegangperangkat tabung seperti, berdiri sebuah kerajinan yang tampak aneh. Massebersumpah bahwa ketika ia mendekati benda tersebut, dia terkena semacamsinar, yang cacat sampai suatu waktu.

Ketika ia terbangun, ia melihat benda terbang ke langit. Takut ejekan, ia engganpada awalnya untuk melaporkan kejadian, tetapi pada waktunya, ia datang majudengan fakta.

Dalam sebuah wawancara, Maurice menunjukkan wakil gambar dari sebuahobjek yang telah mendarat di Socorro, New Mexico, tahun sebelumnya. Objektelah dilihat oleh polisi Lonnie Zamora, yang kemudian membuat sketsa itu.Masse berkomentar, “Seseorang telah melihat saya UFO.”

Menurut petani, dia tidak dapat tumbuh apa-apa di daerah kejadian selamabertahun-tahun yang akan datang. Baik kasus maupun Zamora Massemembuktikan adanya kehidupan di luar bumi, tetapi terutama dalam kasusZamora, tidak ada keraguan bahwa beberapa jenis kerajinan yang tidak biasadengan penghuni itu tanah, dan lepas landas lagi.

Dr J. Allen Hynek, yang mewawancarai Zamora pada lebih dari satu kali,percaya setiap kata yang Zamora mengatakan, bagaimanapun, tidak menawarkan penjelasan atas penampakan nya.

Dengan kata Hynek sendiri itu; “. Ada banyak bukti lebih untuk menunjukkan bahwa kita berhadapan dengan sebuah fenomena yang paling nyata asal belum ditentukan”

Jika apa Zamora lihat adalah tidak berasal dari luar Bumi, maka mana asalnya?Mengapa tanah? Siapakah penghuni aneh?

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s