Ufologist Rusia melihat ufo mendarat pada tahun 1980

29 Desember 2004 – “Saya punya takut UFO hanya sekali. Ia selama ekspedisi tahun 1980 sampai Kamchatka ketika kita melihat mendarat disk yang aneh dekat dasar danau 90 meter-dalam, “ungkap Valery Dvuzhilny, salah seorang ahli Rusia yang paling dikenal dalam penyelidikan benda terbang tak dikenal.
Dvuzhilny, seorang ahli biologi menurut pekerjaan yang berada di sebuah kota sekitar 500 kilometer Dalnegorsk utara Vladivostok, membuat UFO menyelidiki tujuan utama hidupnya. Dalam apartemen empat kamar, ilmuwan telah membentuk sebuah laboratorium yang dilengkapi dengan peralatan usang era Soviet dan koleksi sekitar 1.000 sampel bahan yang ditemukan di lokasi-lokasi yang berdekatan di mana setidaknya satu UFO diperkirakan telah mendarat.

Dvuzhilny adalah yang pertama menunjukkan bahwa pengunjung ruang menggunakan celah geologi dalam kerak planet untuk mengorientasikan diri dengan Bumi sebelum keturunan.Dalnegorsk County, yang dianggap sebagai zona paling anomali Primorye dan juga penting untuk 14 nya gua, terletak pada sebuah “istirahat” geologi yang berisi bidang elektromagnet kuat dan energi gravitasi. The county Ternei dan Olga dan kota Arsenyev juga lokasi yang menarik bagi para peneliti UFO, dengan lebih dari 10 penampakan dijelaskan dalam 20 tahun terakhir.

Menurut Dvuzhilny, pada tanggal 29 Januari 1986, sebuah UFO diamati di Vysota-611 Mountain dekat Dalnegorsk. Burnt fragmen ditemukan di situs tersebut mengungkapkan lantanum-logam langka bumi dan serpih silikon pemakaian radiasi magnetik.

Pada tahun 1995, Dvuzhilny berpartisipasi dalam Konferensi Internasional UFO di California, Amerika. Pavel Reshetnikov, kepala pasukan anti-pesawat di Timur Jauh Rusia, juga diundang ke konferensi, tapi dilarang meninggalkan Rusia karena status militernya. Namun, ia kemudian menegaskan bahwa UFO telah dilacak oleh radar di atas Sungai Amur di awal 1990-an. Menurut Reshetnikov, objek tidak dapat diidentifikasi baik sebagai rudal atau pesawat.

Setiap sampel ditemukan di situs Dalnegorsk telah dikenakan beberapa tes ilmiah, termasuk analisis isotop. Dari sampel ditemukan 50 kilometer di Sungai Krivaya, puluhan terbukti telah dibakar pada suhu melebihi 2.000 derajat C. Menurut Dvuzhilny, analisis mendalam tentang potongan logam dibakar ditemukan di situs begitu jauh dari satu sama lain menyarankan mereka dipengaruhi oleh ekstra-terrestrials, yang mungkin telah tertarik pada mereka sebagai sumber dari timah dan perak.

Dengan alat yang sederhana laboratorium Dvuzhilny tidak memiliki dana untuk melakukan kegiatan ilmiah. Untuk melakukan analisis isotop biaya Moskow $ 1.000, tapi Dvuzhilny, yang menghasilkan uang mengajar siswa sangat sedikit di klub ekologi, tidak menyerah. Dia adalah seorang penggemar luas, seperti juga rekan-rekannya di Sains dan ‘Kosmopoisk’ pusat Penelitian (Cari Cosmos) dimana Dvuzhilny bekerja sebagai koordinator.

Dvuzhilny, para pengamat langit energik ditampilkan di kedua dokumenter Jepang dan Amerika, saat ini sedang merencanakan ekspedisi ke wilayah Amgu, dan mimpi untuk menciptakan museum pertama Rusia UFO di Dalnegorsk.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s