UFO pendaratan (1973)

UFO pendaratan (1973)

The Emenegger / Saga Sandler: Cerita ini dimulai pada tahun 1973, ketika Robert Emenegger dan Alan Sandler, dua orang baik-baik Los Angeles pengusaha, diundang untuk Norton Air Force Base di California untuk membahas film dokumenter kemungkinan proyek penelitian lanjutan.
Dua pejabat militer, satu kepala dasar tentang Angkatan Udara Kantor Investigasi Khusus, yang lain, direktur audio-visual Paul Shartle, membahas sejumlah proyek. Salah satu dari mereka yang terlibat UFO. Yang satu ini terdengar paling menarik dan rencana diluncurkan untuk terus maju dengan film pada subjek.

Emenegger dan Sandler diberitahu sebuah film yang diambil di Holloman AFB, New Mexico, pada bulan Mei 1971. Pada bulan Oktober 1988, dalam siaran televisi nasional, Shartle akan menyatakan bahwa dia telah melihat film 16mm menunjukkan “tiga kerajinan berbentuk cakram Salah satu pesawat mendarat. Dan dua dari mereka pergi.”

Sebuah pintu dibuka pada kendaraan mendarat dan tiga makhluk muncul.Shartle berkata, “Mereka adalah manusia-size Mereka memiliki kulit, aneh abu-abu dan hidung yang diucapkan.. Mereka memakai pakaian ketat melompat pas, [dan] hiasan kepala tipis yang tampak perangkat komunikasi, dan di tangan mereka mereka mengadakan penerjemah ‘ . ”

Sebuah dasar Holloman komandan dan perwira Angkatan Udara keluar untuk menemui mereka “(Howe, 1989).

Emenegger dipimpin untuk percaya ia akan diberikan film untuk digunakan dalam film dokumenter nya. Dia bahkan dibawa ke Norton dan menunjukkan lokasi pendaratan dan bangunan di mana ruang angkasa telah disimpan dan lain-lain (Bangunan 383 dan 1382) di mana pertemuan antara personel Angkatan Udara dan alien telah dilakukan selama beberapa hari berikutnya. Menurut sumber-sumbernya, pendaratan itu terjadi pukul 6 pagi

Para makhluk luar angkasa adalah “dokter, tipe profesional.” Mata mereka memiliki celah vertikal seperti kucing dan mulut mereka tipis dan slitlike, tanpa dagu “Semua yang Emenegger diberitahu tentang apa yang terjadi dalam rapat adalah tersesat tunggal” fakta “: bahwa orang-orang militer mengatakan mereka memonitor sinyal dari. kelompok asing dengan yang mereka kenal, dan melakukan mereka ET tamu tahu apa-apa tentang mereka? The ET mengatakan tidak.

Emenegger sumber militer mengatakan dia akan diberi 3200 kaki film diambil dari tangga. Pada menit terakhir, bagaimanapun, izin telah dicairkan, meskipun Emenegger dan Sandler didorong untuk menggambarkan episode Holloman sebagai sesuatu yang hipotetis, sesuatu yang bisa terjadi atau mungkin terjadi di masa depan.

Emenegger pergi ke Wright-Patterson AFB, dimana Proyek Buku Biru telah ditemukan sampai dengan penutupan pada tahun 1969, untuk meminta Kolonel George Weinbrenner salah satu kontak militernya, apa yang terjadi.

Menurut laporan Emenegger’s, pertukaran berlangsung di kantor Weinbrenner’s.kolonel itu berdiri, berjalan ke papan tulis dan mengeluh dengan suara keras, “Itu 25 sialan MIG sini kita sehingga masyarakat dengan segala yang kita miliki!. Namun Soviet memiliki semua macam hal yang tidak kita ketahui.

Kita perlu tahu lebih banyak tentang 25 MIG “Pindah ke rak buku dan melanjutkan monolognya tentang pesawat tempur Rusia!, Ia menyerahkan Emenegger salinan J. Allen Hynek The Experience UFO (1972), dengan tanda tangan penulis dan dedikasi untuk Weinbrenner “Ini seperti sebuah adegan dari sebuah drama Kafka,”. Emenegger akan ingat, menyimpulkan dari perilaku aneh sang kolonel bahwa ia menyatakan realitas film ini sambil memastikan bahwa tidak ada yang sengaja mendengar percakapan itu menyadari bahwa apa yang dia lakukan.

Film dokumenter lalu UFO, Present & Future (Sandler Kelembagaan Films, Inc) diluncurkan pada tahun 1974 bersama dengan buku saku dengan judul yang sama. Insiden Holloman ini diceritakan dalam tiga halaman (127-29) dari “Masa Depan” bagian buku.

Di tempat lain, di bagian foto dan ilustrasi, adalah konsepsi artis tentang apa yang salah satu perusahaan yang Holloman tampak seperti, meskipun, bersama dengan tokoh-tokoh asing lainnya, digambarkan hanya sebagai “berdasarkan deskripsi saksi mata” (Emenegger, 1974). asosiasi Emenegger dengan militer dan intelijen dia telah bertemu saat melakukan film akan terus selama bertahun-tahun.

Three Saucers (B J)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s