ufo mendarat Dekat Desa Di Malaysia Barat, 3-6-00

TANAH MERAH, Kelantan: Sebuah objek besar memancarkansinar cahaya dilaporkan telah mendarat di sepotong tanah rawa di sini tiga hari yang lalu, menahan sekitar 1.000 orang dariKampung gobek dalam keadaan ketegangan tinggi.
Warga mengatakan kemarin mereka melihat tanah objek bersinardi 03:00.

“Lampu dari objek datang dalam interval, mirip dengan petir, tapi tidak ada tanda-tanda hujan,” kata Mohamad Mat Diah, 51,​​.

“Cahaya dari obyek sangat terang dan sinar mandi bagian dalamrumah saya.

“Saya menduga ada sesuatu yang terjadi di luar dan melihat ke luar dan melihat objek melayang di atas tanah rawa selamabeberapa menit,” tambahnya.

Mohamad mengatakan saat fajar ia pergi ke daerah tersebutbeberapa 100m dari rumahnya dan melihat depresi yangberbentuk ‘Y’ berukuran 15m oleh 5m yang bisa disebabkan olehbenda terbang aneh (UFO).

Dekat depresi adalah 3m lain berbentuk bulan sabit deep hollowdan tiga lubang, satu meter terpisah dan masing-masingberdiameter satu meter, katanya.

“Saya ditemani ke daerah tersebut oleh dua orang lain yangawalnya takut untuk datang dengan saya,”katanya.

Penduduk lain Saupi Salleh, 28, mengatakan ia terbangun olehcahaya terang.

“Saya dengan jelas melihat cahaya dari objek,”katanya.

“Saya pikir itu adalah petir tetapi ketika menang saya sadar itusesuatu yang lain.”

Ia pergi ke melihat depresi dan menyimpulkan itu pasti bendayang berat.

Banyak warga terlihat memeriksa lokasi pendaratan UFO .–Bernama

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

