ufo di Rusia-Dua Truk Lihat ufo mendarat , 1989

oleh Uvarov Valery Dr c. 2004
Departemen N13
Akademi Keamanan Nasional
St Petersburg, Rusia
Berhenti di malam hari di sisi jalan, dua pengemudi truk Rusia takjub dengan melihat pesawat ruang angkasa sebelum mereka dan kagum ketika salah satu driver disambut kapal.

Pada malam 2 November 1989 suhu udara turun sangat tiba-tiba sampai di bawah titik beku. Dua supir truk profesional Rusia, Oleg Kirzhakov dan rekannya Nikolai Baranchikov sedang mengemudi truk mereka dari dekat wilayah Arkhangelsk ke Moskow.

Mereka bergegas pulang untuk menyelesaikan semua formalitas yang berhubungan dengan perjalanan bisnis mereka sebelum liburan. Di sekitar stasiun kereta api Emtza, jalan itu terhalang oleh tumpukan pasir dan kerikil.

Jalan di depan mereka berada di bawah perbaikan dan Oleg harus berbelok ke jalan tanah untuk jalan memutar. Di satu tikungan jalan, lampu truk itu jatuh di atas sebuah struktur besar, yang berdiri ke sebelah kanan jalan.

“Saya pikir itu adalah semacam peralatan konstruksi,” kata Oleg.”Ada banyak mesin di sana karena jalan itu sedang dibangun. Namun, ketika saya melaju lebih dekat, saya melihat benda besar, yang di lampu memiliki kemilau metalik untuk itu. Ketika kami sampai ke dalam 80-90 meter dari objek, motor kita terhenti, dan truk kami meluncur beberapa meter lebih jauh dan berhenti.

Lampu yang dihubungkan ke sumber daya back-up yang masih menyala. Pasangan saya dan saya tidak mengerti apa yang terjadi. Jalan pada saat ini memiliki tikungan di dalamnya dan pohon di sisi kanan jalan terhalang pandangan kita tentang objek.

Kami mengerti bahwa kami melihat sesuatu yang sangat tidak biasa di depan kami, dan takut bahwa sesuatu yang tidak bisa dihindari akan terjadi. Oleh karena itu, saya bertanya Nikolai untuk tetap tinggal di truk dan amati kejadian sementara aku mendekati objek.

Aku meninggalkan taksi dan memutuskan untuk mendekati objek untuk memeriksanya lebih dekat. Setelah saya lulus kap truk, saya mulai merasa, dengan setiap langkah saya ambil, perlawanan meningkat dari udara.

Tubuhku sepertinya meleleh-menjadi sulit untuk bergerak, dan aku tahu bahwa jika saya punya lebih dekat ke objek, saya tidak akan bisa bergerak sama sekali. “

Oleg berbalik kembali ke truk dan mencoba mendekati objek dari arah lain. Dia pindah hati-hati, berhenti setelah setiap langkah. Dia merasa perlawanan, yang sama terus meningkat dari udara.

Dia berhasil datang ke dalam waktu sekitar 30-36 meter dari objek. Dia berhenti di bahu jalan dan mulai untuk memeriksa dengan sangat hati-hati. Sangat cepat, ia sampai pada kesimpulan bahwa benda ini tidak berasal dari Bumi.

Sungguh, itu adalah sesuatu yang sangat tidak biasa. Di depan Oleg, ada berdiri sebuah benda berbentuk cakram besar, sekitar 120-140 meter dengan diameter, dengan bagian atas berbentuk kubah, yang tidak ada struktur lain yang terlihat.

Sepanjang perimeter disk, ada beberapa lubang gelap jelas, yang Oleg memikirkan pertama portholes. Memperluas dari bagian bawah objek, ada dua struktur yang terlihat, yang tampaknya untuk mendukung kapal. Tepi jauh dari disk sedikit tinggi, dan beristirahat pada beberapa pohon birch, dua di antaranya rusak.

Obyek itu tampak gelap dan tidak berpenghuni dan tidak ada jejak yang terlihat dari jendela, pintu atau menetas.

Permintaan berapi-api

Mengapa objek ini di sini, di tengah hutan, pada malam hari? Apa tujuannya? Mungkin sesuatu yang tidak beres dan perlu bantuan?

Semua pertanyaan ini membanjiri pikiran Oleg dan pada saat itu, di depannya, pada jarak tangan terulur, tepat di udara, tampak merah berkilauan, garis putus-putus.

Baris ini membentuk sebuah layar, transparan berbentuk persegi, 150 mm x 150 mm dalam ukuran, dengan sudut bulat. Beberapa kata, ditulis dalam huruf merah, muncul di layar. Oleg tidak ingat frase yang sama, tapi esensi kalimat itu adalah permintaan untuk “api membakar”.

Oleg melanjutkan, “Saya menyadari bahwa layar itu menyala pada tubuh objek mekanis aku berpaling untuk melihat kembali Nikolai, yang masih duduk di kabin truk.. Sekali lagi, saya amati layar, tapi kali ini tampaknya berada di depan truk.

Aku mencoba untuk melihat dari satu sisi ke sisi lainnya, tetapi tidak peduli di mana saya berpaling mataku, layar tetap di depan mereka. Jarak ke layar tetap konstan dan aku mengulurkan tangan saya untuk mencoba menyentuhnya. Teman saya, Nikolai, yang sedang menonton ini kejenakaan dari kabin truk, kemudian bertanya mengapa saya pindah tangan.

Layar masih di depan saya selama kontak. Namun, tulisan yang muncul di layar tetap hanya selama diperlukan bagi saya untuk memahami masing-masing dan hanya kemudian adalah prasasti terakhir diganti dengan yang baru. “

Hanya setelah Oleg mengerti apa yang sedang dituntut, dia dengan hati-hati mundur dari obyek, terus mencari kembali ke truk, dan masih merasakan resistensi yang sama. Dia kembali ke truk dan mencoba membuka pintu kanan taksi, untuk mendapatkan dapur beberapa pertandingan.

Meskipun upaya gabungan dari kedua laki-laki, mereka tidak dapat membuka pintu untuk jangka waktu yang cukup. Tiba-tiba, pintu bisa dibuka dengan mudah. Oleg dihapus kotak korek api dari kabin truk, bersama dengan sebotol alkohol laboratorium, yang digunakan sebagai anti-beku dalam sistem pengereman.

Sekali lagi meminta Nikolai tidak meninggalkan truk, Oleg kembali ke tempat yang sama di bahu jalan tempat ia berdiri sebelumnya.

Namun, kali ini ia mampu bergerak dengan mudah dan ia mengalami tidak ada perlawanan ia temui sebelumnya. Dia mengumpulkan beberapa daun kering menjadi tumpukan, menuangkan pada alkohol dan dinyalakan beberapa mereka.

Setelah mengangkat kepalanya, ia mengamati bahwa suatu bagian muncul di permukaan obyek, yang meluas ke pedalaman, membentuk koridor. Pada akhir jauh dari koridor ini, ia bisa melihat cahaya, berkilauan kebiruan.

“Awalnya, saya mendapat kesan bahwa bayangan bergerak di dalam koridor, tetapi kemudian aku menyadari sesuatu yang bergerak di koridor menuju pembukaan. Ketika aku akhirnya menyadari apa yang terjadi, aku mulai melangkah mundur dan jatuh ke dalam parit sepanjang pinggir jalan, saya melompat. kembali ke kaki saya dan terus mengamati apa yang terjadi.

Sesuatu mendekati membuka dan saya melihat bahwa itu adalah “massa,” gelap yang mengingatkan saya pada sebuah tas atau karung. Sebagai “massa” pindah, itu bergoyang dan membungkuk dari sisi ke sisi, dan pinggiran yang tidak jelas dalam penampilan.Pada saat ini, poros diperpanjang dari bengkok, obyek dan turun ke permukaan tanah.

The “massal” meluncur turun poros, dan sambil meningkatkan ukuran, mendekati api membakar daun. Aku lumpuh oleh ketakutan! The “massal” berdiri oleh api sejenak dan kemudian mulai kembali ke objek, mengambil dengan itu kotak korek api.Kembali sepanjang jalan yang sama, “massa” menghilang di koridor, bersama dengan kotak korek api!

Hanya saat itu aku akhirnya berhasil mengeluarkan diri dari parit.Saya kembali ke jalan dan melirik kembali di truk saya lagi. lampu Truk’s membutakan aku, tapi aku tetap bisa melihat wajah takut Nikolai, yang ditekan maju erat di kaca depan. “

Undangan untuk memasukkan

Untuk waktu yang lama, Oleg tetap berdiri di jalan, dan tidak dapat memulihkan akal sehatnya. Menyadari bahwa ia menyaksikan sebuah peristiwa yang ia mungkin tidak pernah lagi pengalaman, ia memutuskan untuk menunggu dan mengamati apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dia memiliki keinginan mendadak untuk mengamati kapal lebih dekat dan segera undangan untuk memasuki kapal muncul di layar, yang tetap terlihat di depannya. Setelah jeda pendek, Oleg memutuskan untuk mendekati objek.

Hal pertama yang menarik perhatiannya adalah bukaan beberapa babak, sekitar 300 mm, yang pada awalnya dia ditafsirkan portholes.

Di dalam lubang ini, pada kedalaman 300-350 mm, “grid” dari berpotongan garis, abu-abu terang dalam warna, terlihat. Poros sentral dari bukaan adalah pengungsi sekitar 30 derajat dari bidang yang dibentuk oleh permukaan objek.

Oleg juga mampu memeriksa salah satu kaki dukungan yang beristirahat pada objek. kaki terdiri dari dua bagian, yang dihubungkan pada sendi mengartikulasikan. Penampang masing-masing dari dua bagian kaki berada di profil balok saluran tiga-sisi, dengan bagian bawah yang lebih kecil dengan diameter, sehingga bisa dilipat di bagian atas.

Pada bagian bawah kapal, wilayah tersembunyi jelas terlihat di mana kaki bisa ditarik kembali. Namun, karena penerangan miskin di wilayah di mana kaki berada, Oleg tidak dapat memeriksa secara detail konstruksi yang sebenarnya dari kaki.

Ujung benda itu beristirahat di pohon-pohon dan miring terhadap Oleg, sehingga bagian bawah pembukaan hanya di atas tingkat kepalanya. Dalam rangka untuk menetapkan materi yang benda itu terbuat dari apa, Oleg ingin menyentuhnya dengan tangannya.

poros datang dari bagian dari objek yang paling dekat dengannya.Ternyata menjadi bundar, tabung halus, dengan diameter sekitar 50 mm. tabung itu dingin dan merasa metalik. Kemudian, kejadian yang dikembangkan dengan cara berikut:

“Saya punya keinginan untuk melihat ke dalam, tapi karena pintu itu di atas kepala saya, saya memutuskan untuk mencengkeram tabung dan melompat. The instan aku menyambar tabung, aku mendapati diriku berdiri persis di dalam pembukaan. Tidak ada yang ada di bentuk baik langkah atau lift.

Saya tidak merasakan apapun pengaruh eksternal, tetapi lebih segalanya tampak terjadi secara alami, atau dengan sendirinya.Saya pikir kemungkinan bahaya untuk saya dan memutuskan untuk menjadi seperti hati-hati mungkin. Saat itu, saya menerima pesan pada layar yang aku tak perlu takut, dan bahwa aku bisa masuk.

Saat memasuki lorong, aku melihat di dinding dan melihat tidak adanya pintu. Koridor itu secara signifikan lebih lebar dari pembukaan, lantai datar, dan dinding-dinding dan langit-langit membentuk bentuk oval.

“Aku pergi sepanjang koridor menuju cahaya berkilauan dan merasa bahwa saya sedang berjalan di lantai, datar metalik Entah bagaimana,. Aku punya perasaan bahwa dinding sekitarnya tidak hanya penutup dekoratif, melainkan mereka struktural, dan ada sesuatu yang terhubung ke mereka dari sisi belakang.

Ada jelas adalah semacam penguatan perangkat yang menyertainya. Aku tidak ingin menyentuh dinding, jadi saya tidak dapat mengatakan dengan tepat apa itu yang bertugas untuk memperkuat mereka. “

Misa of Lights

Oleg harus melanjutkan sepanjang koridor sekitar 20-25 kaki.Pada akhir koridor, ia melihat bahwa itu mengadakan aula besar dengan diameter sekitar 60 kaki. Di pinggiran aula, ada lima pintu masuk lainnya, serupa dengan satu melalui mana ia baru saja masuk. Langit-langit di lorong itu bundar dan itu memancarkan, lembut diffuse, biru muda.

Antara lain pintu masuk dan di sepanjang dinding, ada panel lampu berkedip. Setiap panel muncul terdiri dari lima atau enam elemen vertikal.

Di sebelah kiri pintu masuk melalui yang Oleg masuk, dua dinding tidak memiliki panel. Di tempat panel, ada lekukan horizontal di dinding, yang warna gelap.

Juga ke kiri, ia mengamati dua gelap, tempat jelas yang tampak seperti tas, yang pada pertama bergerak, tapi kemudian mulai bergerak ke arahnya. Kantong-kantong itu identik dengan “massa” yang dia terlihat di dekat api.

Oleg berhenti, dan berdiri tak bergerak di pintu masuk ke lorong.

“Begitu saya melihat ke sekeliling aula, pertanyaan-pertanyaan tertentu datang kepada saya, jawaban yang langsung muncul di layar Tapi kemudian. Aku melihat bahwa jawaban muncul di kepala saya sebelum saya bisa membacanya pada layar.

Beberapa jawaban disertai dengan demonstrasi operasi dari struktur yang tertarik padaku. Sedemikian rupa, pertanyaan saya tentang pentingnya reses, gelap horizontal di dinding ke kiri saya menunjukkan kepada saya.

reses itu layar informasi tiga-dimensi, di mana saya menunjukkan interior kapal lain saudari, dengan ‘massa’ bergerak sama (selama demonstrasi, ‘massa’ yang dapat dijumpai pada kapal kami bergerak).

Kemudian, mereka menunjukkan sebuah kapal dalam ruang, antara bintang-bintang, dan pada akhir demonstrasi, mereka menunjukkan presenter sebuah program televisi Soviet disebut Vremya.

“Off ke sisi kanan saya, ada sebuah panel kontrol oval, atau meja, terletak sekitar lima meter dari dinding, yang ada banyak switch dan lampu. Semua tombol diterangi memiliki bentuk, datar persegi.

Beberapa dari mereka ditinggikan di atas tingkat dari panel kontrol, dan yang lainnya rata dengan bagian atas panel. Di permukaan atas dari lampu, ada beberapa simbol dalam bentuk angka geometris, misalnya lingkaran, segitiga, segiempat angka, garis, dll, dan kombinasi di atas.

Switch hitam pada panel mirip dalam penampilan untuk beralih switch. Tidak ada meter atau sisik pada panel kontrol sama sekali. “

Selain itu, Oleg menggambarkan sebuah dipan, panjang lurus, yang berdiri di samping panel kontrol, dan celah melingkar di lantai, yang mengelilingi bagian tengah aula.

retak memberinya alasan untuk percaya bahwa bagian tengah lantai mampu memutar, yang memungkinkan panel kontrol untuk diposisikan di depan salah satu panel vertikal terletak di sepanjang dinding.

Pada panel vertikal, Oleg melihat jenis sama lampu yang ada di panel kontrol. Banyak dari lampu yang berkedip. Interior seluruh ruangan itu berwarna putih, termasuk lantai, dan hanya dari bersinar cahaya lembut langit-langit, biru.

Melihat ke atas, Oleg berusaha mencari sumber cahaya, sementara secara bersamaan bertanya tentang sifat cahaya.Tidak ada jawaban untuk pertanyaan itu muncul di layar.

Kemudian, dalam menanggapi pertanyaannya, “Siapa kau?” dan “Kamu dari mana?” kubah di aula perlahan mulai redup, dan seperti di planetarium, sebuah peta bintang muncul di langit-langit.

Sementara Oleg berusaha mencari sistem bintang akrab, salah satu bintang tiba-tiba mulai berdenyut dan turun perlahan-lahan.Gelap, hampir langit diterangi bintang hitam, dikombinasikan dengan bintang berdenyut yang menggantung di atas kepala Oleg’s, serta dengan lampu berkedip dari kontrol dan panel vertikal, memancarkan cahaya yang cukup untuk memungkinkan dia untuk melihat semua elemen dalam interior seluruh pesawat ruang angkasa.

Dalam beberapa menit, bintang berdenyut perlahan bangkit dan kubah reilluminated dengan cahaya biru menyebar. Oleg tidak dapat hati-hati mempelajari dan mengingat peta bintang ditunjukkan kepadanya. Dia bertanya di mana bintang berdenyut ini berada. Mereka menjawab, “Ini adalah di galaksi Anda”.

“Saya mengajukan pertanyaan demi pertanyaan yang jawaban yang saya terima terdengar di kepala saya sebelum saya melihat mereka di layar.. Aku bertanya,” Apa jenis kapal saya sekarang? Apa jenis sistem propulsi yang Anda gunakan untuk membuatnya terbang? ‘

Sebagai tanggapan saya diberitahu bahwa pesawat ini adalah kapal pramuka dan digunakan medan elektromagnetik untuk terbang. Saya juga diberitahu bahwa mereka sedang mempelajari planet kita, yang mereka butuhkan sebagai batu loncatan untuk masa depan.

Dalam menanggapi pertanyaan saya ‘Apakah Anda memiliki hubungan dengan Bigfoot? “, Mereka berkata,’ Ya ‘dan menambahkan bahwa mereka menonton Bigfoot terus menerus.

Ketika saya menanyakan pertanyaan demi pertanyaan, tiba-tiba aku menyadari bahwa ‘massa’ yang ketiga telah muncul di aula dan kemudian keempat.

Aku melihat percakapan berlangsung antara mereka dan datang ke pemahaman bahwa waktu bagi saya untuk pergi telah tiba. pikir berikutnya adalah meninggalkan sesuatu dengan mereka untuk kenangan.

Aku melepaskan jam tangan, dan ingin menaruhnya di lantai, tapi pada saat itu, saya diberitahu bahwa mereka memiliki pengetahuan lengkap tentang bumi dan tidak diperlukan. Untuk pertama kalinya selama kunjungan ini, mereka bertanya, “Mengapa saya menggunakan jam tangan yang dibuat di negara lain?”

“Lalu aku bertanya,” Apakah mungkin untuk melihat Anda sekali lagi? ” Mereka berkata, “Jika Anda berada dalam bahaya kita akan menemukan Anda dalam 15 detik ‘.

“Backing keluar beberapa langkah dari ruang depan, aku berbalik dan pergi sepanjang koridor menuju pembukaan. Ketika saya datang ke pembukaan pesawat ruang angkasa, saya memegang tabung dengan tangan kanan saya dan saya segera mendapati diriku berdiri di tanah.

Tidak melihat ke belakang, saya pergi ke parit dan menyeberang ke jalan, ke tempat yang sama tempat aku berdiri beberapa menit sebelumnya. Ketika saya melihat ke belakang, saya melihat bahwa tabung dan membuka menghilang.

Setelah beberapa detik, aku melihat lingkar luar mulai bergerak ke arah jarum jam. Kubah mulai bergerak sekitar 30 detik kemudian dalam arah berlawanan dan dikelilingi luminisen pesawat ruang angkasa.

Seperti revolusi menjadi lebih cepat, pendaran menyelimuti pesawat ruang angkasa dan itu menjadi bola cahaya. “

Oleg melihat bahwa rotasi dari semua bagian dari kerajinan dan luminescence itu terjadi dalam keheningan mutlak. Pada saat ini ia melihat di jalan dua mobil lagi dengan lampu pada mereka.Selama beberapa detik ini teralihkan perhatiannya dari pesawat ruang angkasa.

Suara pohon retak membuatnya berbalik dan melihat pesawat ruang angkasa. Bola cahaya sedikit bergeser posisi dan perlahan-lahan mulai meningkat. Tiba-tiba mempercepat, kerajinan tembakan keluar dari pandangan ke arah timur laut.

Nikolai temannya keluar dari truk dan bersama-sama dengan penghuni dari kendaraan lain, datang kepada Oleg. Mereka mengajukan banyak pertanyaan. Oleg terkesan oleh pengalaman tapi pada saat yang sama, terlalu tergerak untuk berbicara atau menyadari sepenuhnya semua yang baru saja terjadi.

tangan dan kaki gemetar. Ketika dia masuk ke truk, ia tidak bisa menggunakan pedal gas atau pergeseran gigi. Dia harus membiarkan drive pasangannya.

Oleg bersandar di kursi truk dan melihat jam, yang ia masih di tangannya. Dari saat truk sudah berhenti, 20 menit telah berlalu.Mereka masih memiliki setengah hari untuk sampai ke Moskow, tujuan mereka. ?

Tentang Penulis: Dr Valery Mikhailovich Uvarov adalah kepala Departemen UFO Penelitian, Palaeosciences dan Palaeotechnology dari Akademi Keamanan Nasional Rusia, dan telah mengabdikan lebih dari 14 tahun untuk UFOlogi serta studi tentang warisan peradaban kuno .

Dia adalah penulis banyak kertas pada palaeotechnology dan palaeoscience, serta UFOlogi dan esoterica, diterbitkan dalam pers Rusia dan asing.

Dia telah memulai dan berpartisipasi dalam sejumlah ekspedisi ke India dan Mesir untuk mencari barang bukti pengetahuan kuno.

Beliau adalah pembicara reguler di konferensi ufological internasional dan memberikan kuliah dan seminar di Rusia, Inggris, Amerika Serikat, Jerman dan Skandinavia.

Dia adalah pembicara di tahun 2004 dan 2005 Konferensi NEXUS di Amsterdam dan NEXUS 2004 Konferensi di Brisbane.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

