UFO BERTAMU DI PRANCIS DAN MENDARAT

Kasus ini awalnya dibawa ke cahaya oleh peneliti terkenal Jacques Vallee, dan ini adalah salah satu yang aneh memang.Terjadi pada Nouatre, Indre-et-Loire, Perancis pada 1954, ini adalah kasus seperti yang lain, namun semua saksi untuk acara dianggap dapat dipercaya, dan peninjauan aneh mereka belum pernah debunked.
siswa UFOlogi Amerika telah diobati kasus ini dengan kredibilitas sedikit, tetapi peneliti serius berpelukan itu sebagai asli. Ini dimulai di lokasi konstruksi di 04:30 pada tanggal 30 September 1954.

George Gatay, yang mandor dari kru konstruksi delapan orang, itu tiba-tiba ditarik jauh dari kru, merasakan rasa “kantuk aneh.” Ia sedang berjalan, tapi tidak tahu mengapa atau ke mana. Tak jauh dari lokasi konstruksi nya, Gatay kagum menghadapi seorang lelaki berdiri di lereng, sekitar 30 meter dari dia.

“Orang” mengenakan helm kaca buram dengan pelindung besar.Dia mengenakan baju abu-abu, dan sepatu bot pendek. Ia juga mengadakan objek di tangannya, yang Gatay digambarkan sebagai senjata dari beberapa jenis, seperti tongkat. Ada semacam tampilan alat elektronik di dadanya. Orang ini tampak aneh berdiri di depan sebuah objek berbentuk kubah, yang berdiri sekitar 3 meter di atas tanah.

kerajinan ini memiliki kubah dengan perangkat pisau-seperti di atas itu. Gatay, terpesona dengan mata manusia dan keahliannya, membeku di jejaknya.

Gatay menyatakan: “Tiba-tiba, orang aneh lenyap, dan aku tidak bisa menjelaskan bagaimana ia melakukannya, karena ia tidak menghilang dari bidang saya visi dengan berjalan pergi, tetapi lenyap seperti gambar satu menghapus Lalu aku mendengar siulan yang kuat. suara yang tenggelam suara excavator kami. Segera objek naik tersentak berturut-turut, dalam arah vertikal, dan kemudian juga telah terhapus dalam semacam kabut biru, seolah-olah dengan keajaiban. ”

Gatay telah mencoba berjalan setelah terlebih dahulu melihat objek yang dan, namun “lumpuh” selama penampakan. Anehnya, tujuh rekan kerja juga dalam semacam linglung selama insiden tersebut. Semua delapan orang-orang itu “non-beriman” sebelum kejadian aneh mereka.

Begitu Gatay dibebaskan dari pertemuan yang aneh, ia berlari kembali ke para pekerja lain, dan menangis, “Apakah Anda melihat sesuatu?” Salah seorang pria, Mr Beurrois, berseru, “Ya – Sebuah piring terbang!”

Lain dari laki-laki, excavator driver Mr Lubanovic menambahkan, “Ada seorang pria berpakaian seperti seorang penyelam di depannya.” Para pekerja lain semua ditambahkan konfirmasi kepada kejadian aneh.

Gatay adalah seorang yang terkenal dan dihormati yang telah berjuang dalam perang dengan Perlawanan Perancis, dan terluka di Luksemburg. Setelah penampakan itu, ia mulai menderita insomnia, sakit kepala yang kuat, dan hilangnya nafsu makan.

Gejala ini berlangsung sekitar satu minggu. Bahkan setelah ini penampakan yang aneh, orang-orang bersama percaya bahwa mereka telah saksi untuk beberapa jenis kerajinan eksperimental, mungkin dari Perancis itu sendiri.

Penjelasan ini tidak layak diberi rincian melayang kerajinan, dan aktual lenyapnya kerajinan di depan laki-laki. Apa ini kerajinan lain-duniawi dilihat oleh orang-orang ini?

Dan yang sedang, apakah hal itu merupakan entitas hidup, atau robot dikendalikan dari jauh dari beberapa tipe? Sampai hari ini, tidak ada penjelasan yang masuk akal telah diberikan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, dan kasus ini masih tercatat sebagai yang tidak dapat dijelaskan.

J B Booth

sumber:

Pasal: Jacques Vallee, Lumière Dans la Nuit, majalah, Numero 43.

“Paspor untuk Magonia – Bagian,” 100 Tahun Landings UFO “.

“Chronique des penampakan ekstra-terrestres”, Jacques Vallee, Denoel éditeur, halaman 261, 1972.

Pasal dans le jurnal “France-Soir”, 3 Octobre 1954.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s