THE NEST TULLY

Jam 9:00 pada tanggal 19 Januari, 1966 hari yang cerah tenang, seorang petani pisang 28 tahun bernama George Pedley adalah mengendarai traktor dekat Horseshoe Lagoon pada milik Albert Pennisi, dekat Tully, di daerah tropis jauh di utara Queensland, Australia. Ketika ia sekitar 25 meter dari laguna, ia mendengar suara mendesis keras atas suara traktor.
Tiba-tiba, sebuah objek muncul dari rawa. Ketika saya melirik, itu sudah 30 meter di atas tanah, dan sekitar tingkat pohon-top. Itu adalah objek, abu-abu, besar berbentuk piring, cembung di atas dan bawah dan diukur sekitar 25 meter dan 9 meter.

Sementara aku melihat, itu naik lagi 30 kaki, berputar sangat cepat, maka itu membuat menyelam dangkal dan melepas dengan kecepatan yang luar biasa.Pendakian pada sudut 45 derajat itu menghilang dalam beberapa detik ke arah selatan-barat …

Kejutan lain datang ketika Pedley bulat tikungan jalan dan datang ke tempat dari mana objek telah bangkit. Ada di laguna adalah area lingkaran besar yang jelas dari alang-alang dan di mana air itu berputar perlahan-lahan. Ini tidak seperti itu tiga jam sebelumnya ketika ia melewati laguna. Setelah melihat sekeliling, ia kembali pada traktor dan kiri.

Beberapa jam kemudian, pada sekitar tengah hari, Pedley kembali ke laguna untuk melihat kedua. Adegan telah berubah, karena sekarang daerah lingkaran tertutup oleh massa mengambang alang-alang hijau yang didistribusikan dalam pola radial searah jarum jam. Massa melingkar dari alang-alang sekitar 30 meter dengan diameter.

Pedley adalah dengan sekarang cukup bersemangat tentang apa yang dilihatnya untuk pergi dan memberitahu Albert Pennisi, pemilik tanah pertanian tebu yang laguna terletak, dan teman yang lain. Pennesi ingat bahwa anjingnya telah bertindak aneh pagi itu, menggonggong liar dan menuju ke arah laguna sekitar 05:30.

Pennisi dan orang lain kagum dengan massa melingkar buluh. Wading ke massa, mereka menemukan bahwa mereka bisa berenang di bawah massa buluh dan bahwa laguna lantai bawah itu halus dan tidak menunjukkan jejak akar.

Anehnya, tepi luar massa buluh miring ke bawah, mirip dengan bentuk piring yang diletakkan menghadap ke bawah. Pennisi pergi mengambil kamera dan mengambil foto-foto massa buluh, yang kini mulai berubah menjadi cokelat pada permukaan atasnya. George Pedley melaporkan pengalamannya kepada polisi Tully malam itu, dan mereka pada gilirannya dilaporkan ke RAAF setelah melakukan perjalanan ke lokasi pada hari berikutnya, 20 Januari.

Dalam beberapa hari, media telah mengambil acara tersebut dan kawasan itu dipenuhi dengan penyidik, banyak dari mereka mencoba untuk membuktikan teori mengenai penyebab dari “sarang” seperti helikopter, burung besar, buaya, belatung buluh-makan, dan whirlwinds dari satu jenis atau yang lain. Pedley’s penampakan UFO itu semua tetapi terabaikan dalam kesibukan penjelasan.

Selama penyelidikan, sebanyak lima lainnya “sarang”, semua lebih kecil daripada yang asli, ditemukan. Dalam beberapa ini, yang buluh yang diputar dalam arah berlawanan arah jarum jam dan beberapa dari mereka menunjukkan tanda-tanda terbakar di tengah sarang. Sampel dari sarang asli dikirim ke Brisbane untuk analisis, tetapi tidak biasa terdeteksi. Selain menjadi bagian dari “sarang”, satu-satunya hal yang tidak biasa tentang buluh adalah bahwa mereka berubah cokelat dalam waktu sekitar 8 jam, sedangkan buluh tumbang dengan tangan di laguna memakan waktu tiga hari untuk berubah menjadi cokelat.

Di lain twist yang tidak biasa, Albert Pennisi mengatakan kepada wartawan dari koran Australia Sydney, The Sun bahwa ia telah bermimpi tentang pendaratan UFO di atas tanah miliknya selama seminggu:

Aku akan membuat mereka hampir setiap malam. Dan mereka mulai khawatir.Aku tidak bisa memahami mereka. Ini selalu sama. Hal seperti piring raksasa akan keluar dari mana dan tanah di dekatnya.

Dan aku akan menonton dalam mimpi saya dan mendapatkan nyata takut sebelum pergi. Kemudian pada Rabu pagi sekitar 5:00 anjing saya tiba-tiba tampak keluar dari pikirannya. Itu melolong seperti hal gila dan berlari dari arah laguna.

Apa yang terjadi di Horseshoe Lagoon? Tidak pernah ada bukti bahwa ada ada helikopter di daerah maupun alasan menunjukkan untuk satu akan berakhir laguna. Tidak ada bukti bahwa buaya membuat sarang dan analisis buluh dari sarang tidak menunjukkan jejak “belatung buluh-makan.” Tidak ada burung diketahui bahwa akan atau bisa membuat sarang seperti itu dalam tiga jam.

Penjelasan terbaik bahwa RAAF dapat menawarkan adalah bahwa sarang itu dibuat oleh willy willy, sejenis angin puyuh kecil diketahui terjadi di daerah tersebut.

Meskipun penetapan konklusif tidak dapat dibuat, explatation paling mungkin adalah bahwa penampakan itu dari fenomena “willy willy” atau angin melingkar yang meratakan alang-alang dan disedot puing-puing dengan ketinggian sekitar 30 kaki, sehingga membentuk apa yang tampaknya sebuah “piring terbang”, sebelum pindah off dan menghilang.

Mendesis suara yang diketahui terkait dengan “willy penis” dan teori ini juga disertai dengan konfigurasi searah jarum jam dari depresi.

Namun, whirlwinds tersebut, kecuali ketika mereka terjadi di gurun sebagai setan debu, biasanya menemani badai, dan meskipun kejadian Tully terjadi selama musim hujan, 19 Januari adalah hari yang cerah dengan sedikit berangin atau tidak. Pedley menggambarkan apa yang ia lihat sebagai objek biru-abu-abu berbentuk seperti dua piring muka dengan muka.

Deskripsi ini tidak terdengar seperti massa berputar rawa puing-puing, dan tidak ada puing-puing yang jatuh di daerah dimana disipasi akan terjadi. Akhirnya, bagaimana penjelasan badai account untuk fakta bahwa air itu jelas ketika Pedley tampak pertama kali, namun tertutup oleh massa buluh ketika ia melihat lagi tiga jam kemudian?

berkat Loy Lawhon

Tully Nest

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s