Socorro, New Mexico Landing (Lonnie Zamora) 1964

Salah satu kasus yang paling menarik dari pengamatan UFO dengan bukti jejak fisik adalah bahwa dari pendaratan 1964 oleh sebuah kerajinan yang tidak diketahui disaksikan oleh polisi Lonnie Zamora. Acara ini telah menjadi andalan UFOlogi selama hampir 40 tahun, dan pasti salah satu kasus yang tidak akan pergi.
Insiden Zamora dimulai di 17:45 pada tanggal 24 April, 1964 di Socorro, New Mexico. Tiga puluh satu tahun polisi Lonnie Zamora tengah berpatroli ketika ia melewati mobil yang jelas ngebut.Zamora melepas dalam mengejar kendaraan, namun tiba-tiba mendengar suara gemuruh keras di kejauhan, disertai dengan api, jeruk kebiruan naik ke udara. Dia tahu bahwa ada sebuah gubuk dinamit tidak terlalu jauh dari dia, dan ia berpikir pada awalnya bahwa telah terjadi ledakan di sana. Meninggalkan mengejar untuk speeder, ia menunjuk mobil polisi ke arah pondok. Dia lewat radio kegiatan untuk dispatcher sheriff.

Sebagai Zamora berjalan terhadap asap dan api, setelah ledakan itu sepertinya menghilang dan muncul kembali karena jalan naik dan mencelupkan ia melakukan perjalanan. Rute ia berada di adalah satu kerikil sempit, dan luka di sekitar sebuah selokan kecil. Saat ia mendekati lokasi pondok, ia melihat pada objek jarak bersinar, di mana saja dari 100 ke 200 meter jauhnya.Reaksi pertama Nya untuk penglihatan ini adalah bahwa itu adalah mobil yang terbalik, dan tangki gas meledak. Setelah melihat lebih dekat, bagaimanapun, dia menemukan bahwa itu adalah sebuah benda berbentuk oval tanpa jendela atau pintu. Ia menyatakan bahwa benda itu tentang massal yang sama sebuah mobil menengah. Ia tertarik pada sebuah lencana merah yang tidak biasa pada sisi objek, dan kemudian melihat dua makhluk yang ia pikir pada awalnya untuk menjadi anak-anak, mengenakan overall putih. Dia ingat bahwa salah satu “anak” tampaknya untuk melompat (menjadi takut), setelah melihat dia.

Mendapatkan kembali ketenangannya, Zamora segera lewat radio kantor sheriff rincian kejadian. Dia memutuskan untuk melihat lebih dekat pada adegan aneh di hadapannya. Dia kemudian mendengar raungan keras, dan melihat api kebiruan menembak keluar dari bawah objek. Takut bahwa itu akan meledak, ia jatuh ke tanah untuk melindungi dirinya sendiri. Selanjutnya, ia melihat objek angkat dari tanah, dan tenggara kepala, terbang dalam garis lurus selama sekitar 10-15 mil. Kaki bahwa ia telah melihat sebelumnya telah menghilang. Setelah dicegat transmisi radio sebelumnya Zamora, Kepolisian Negara Sersan Sam Chavez tiba di tempat kejadian sesaat setelah pesawat menghilang ke langit.

Lonnie Zamora

Penyidik ​​militer pertama di tempat kejadian, pada tanggal 25 April, adalah Kapten Angkatan Darat Richard T. Holder, Up-Range Komandan Putih Proving Grounds Sands, bersama dengan seorang agen FBI, Arthur D. Byrnes, Jr, dari kantor Albuquerque. Mayor William Connor dari Kirtland AFB dan Sgt. David Moody, yang berada di daerah pada TDY, diteliti untuk Angkatan Udara Proyek Buku Biru pada tanggal 26 April. Dr J. Allen Hynek tiba pada tanggal 28 April.Hynek juga melakukan investigasi lanjutan pada tanggal 15 Agustus 1964.Berikut adalah kutipan dari laporan Kapten Holder:

“Sekarang ketika kami tiba sedang Officer Zamora, Officer Melvin Katzlaff, [dan] Bill Pyland, semua Socorro Departemen Kepolisian, yang membantu dalam membuat pengukuran. Ketika kita telah menyelesaikan pemeriksaan daerah ini, Mr Byrnes, Officer Zamora, dan Saya kembali ke Kepolisian Negara Kantor [at] Socorro, kemudian menyelesaikan laporan-laporan ini. Setelah tiba di lokasi kantor di Socorro County Gedung, kami diberitahu oleh NEP Lopez, Kantor Sheriff operator radio, bahwa sekitar tiga laporan telah dipanggil oleh telepon dari nyala api biru cahaya di daerah … yang memberangkatkan menunjukkan bahwa waktu itu kurang lebih sama … ”

Zamora mengatakan kepada Pemegang Kapten dan Mayor Connor, menurut catatan mereka:

“Kebisingan adalah suara gemuruh, bukan ledakan. Tidak seperti jet Berubah dari frekuensi tinggi ke frekuensi rendah dan kemudian berhenti. Roar mungkin berlangsung selama 10 detik akan ke arah itu pada waktu di jalan kerikil kasar … Pada saat yang sama. gemuruh, melihat api Flame berada di bawah objek.. Obyek mulai langsung naik perlahan-lahan … Flame adalah cahaya biru dan di bawah adalah semacam warna oranye … Pemikiran, dari suara gemuruh, mungkin meledak … ” Ketika raungan itu berhenti, ia mendengar suara rengekan akan dari nada tinggi ke nada rendah, yang berlangsung sekitar satu detik.”Lalu,” katanya, “ada keheningan lengkap … Ternyata masuk [a] garis lurus dan pada ketinggian yang sama [konstan], mungkin 10 sampai 15 meter dari tanah, dan membersihkan gubuk dinamit sekitar tiga kaki … Obyek sedang bepergian sangat cepat Rasanya. untuk bangkit, dan segera lepas landas di seluruh negara. ”

Pada tahun 1968, Dr James E. McDonald, seorang ahli fisika atmosfer di University of Arizona, mengatakan bahwa dia telah belajar dari patch yang diduga dari “pasir menyatu” di lokasi pendaratan Socorro:

“Seorang wanita yang kini seorang ahli kimia radiologi dengan Dinas Kesehatan di Las Vegas terlibat dalam beberapa analisis khusus bahan yang dikumpulkan di lokasi Socorro, dan ketika ia berada di sana, pagi hari setelah [25 April 1964], ia mengklaim bahwa ada patch hak pasir meleleh dan resolidified bawah tempat pendaratan yang saya miliki. berbicara dengannya baik melalui telepon dan langsung di Tucson baru-baru ini. ” Dia telah dianalisis cairan tanaman memancarkan dari greasewood hangus dan tanaman mesquite, dan berkata McDonald, “Ada beberapa bahan organik mereka tidak bisa mengidentifikasi,” tetapi sebagian besar sampel hanya getah. “Sesaat setelah ia menyelesaikan pekerjaannya,” katanya, “datang Angkatan Udara personil dan mengambil semua catatan dan bahan-bahan dan mengatakan bahwa ia tidak membicarakannya lagi.” Analisis laporan bukti fisik di lokasi belum pernah dirilis ke publik.

Dua saksi tambahan, Paulus Kies dan Larry Kratzer dari Dubuque, Iowa, menyampaikan laporan kepada Dr Hynek pada tanggal 29 Mei 1968. Pada bulan Mei 1978 Ralph C. DeGraw, penyidik ​​Iowa, mewawancarai mereka. Mereka mengemudi hanya barat daya dari Socorro pada sekitar 18:00 bahwa hari ketika mereka melihat sesuatu yang mengkilap dan awan asap dekat tanah di sekitar kota. Kemudian mereka mendengar siaran berita tentang penampakan Zamora dan makna dari apa yang mereka lihat menjadi jelas.

Kratzer mengatakan ia menyaksikan “sebuah piring, atau benda bulat berbentuk telur naik vertikal dari asap hitam … Setelah mendaki vertikal keluar dari asap, objek mendatar dan bergerak ke arah barat daya.” Dia mengatakan benda itu keperakan dan memiliki sederet portholes jelas di sisi dan “Z merah” menandai menuju salah satu ujungnya. Pada waktu itu dia pikir mungkin telah menjadi pesawat vertikal-angkat eksperimental. Kies hanya melihat tempat yang mengkilap dan asap.

Sebuah laporan FBI tanggal 8 Mei 1964, mencatat bahwa Zamora telah dikenal secara pribadi sekitar 5 tahun dan “dihormati sebagai petugas bijaksana, rajin, dan teliti dan tidak diberikan kepada fantasi.” Laporan ini juga menegaskan dedaunan hangus dan jejak, mencatat bahwa, “Setiap depresi tampaknya telah dibuat oleh objek masuk ke bumi pada sudut dari garis tengah [dan masing-masing] mendorong beberapa bumi ke sisi yang jauh.”

Dua tahun setelah penampakan, Mayor Hector Quintanilla, Angkatan Udara Kepala Proyek Buku Biru pada saat peninjauan itu, bercerita kepada spesialis intelijen dalam publikasi CIA diklasifikasikan bahwa kasus Socorro tetap “membingungkan.” Dengan bantuan dari badan-badan lainnya, ia telah melakukan pemeriksaan lengkap kegiatan militer mencari penjelasan, tetapi tidak dapat ditemukan.

Depiction
Sebagai petugas lain dan peneliti tiba, mereka menemukan tanda arahan dalam dan jejak kaki di tanah. FBI dan Angkatan Udara segera bergabung personil otoritas lokal dalam penyelidikan, dan menemukan sikat membungkuk dan dibakar di beberapa tempat di sekitar tempat objek itu duduk. Pengukuran diambil oleh polisi diverifikasi bahwa ada 4 lekukan di tanah, jarak antara mereka membentuk segiempat yang diagonal berpotongan tepat pada sudut 90 derajat.

Zamora dikenal sebagai seorang perwira, polisi yang disegani handal tanpa tanda-tanda ketidakpantasan dalam hidupnya, pribadi atau profesional. Dia menggambarkan peristiwa secara rinci untuk semua yang meninjau kasus ini, termasuk penyidik ​​terkenal UFO J. Allen Hynek, yang mewakili Angkatan Udara pada saat peninjauan Zamora. Segera setelah insiden tersebut, ia membuat gambar lambang ia melihat di sisi pesawat.

Meskipun Angkatan Udara Bluebook yang terkenal baik untuk membongkar atau misrepresenting kasus mereka melihat ke dalam, saya terkejut ketika saya membaca evaluasi CIA kejadian ini sebagai disediakan oleh tindakan Kebebasan Informasi. Dokumen berikut ini tersedia untuk inspeksi publik pada tanggal 2 Januari 1981. Awalnya termasuk dalam publikasi CIA, “Studies in Intelligence,” dirilis pada tahun 1966. Singkat, “Polisi’s Report,” ditulis oleh Hector Quintanilla, Jr, mantan kepala Proyek Buku Biru.

“Tidak ada keraguan bahwa Lonnie Zamora melihat sebuah obyek yang meninggalkan cukup kesan terhadap dia. Ada juga ada pertanyaan tentang kehandalan Zamora. Dia adalah seorang perwira polisi serius, sebuah pilar gereja, dan seorang pria berpengalaman dalam mengenali kendaraan udara di wilayahnya Dia. bingung oleh apa yang dilihatnya, dan terus terang, begitu juga kita. Ini adalah kasus-terbaik didokumentasikan pada catatan, dan masih kami telah mampu, meskipun penyelidikan menyeluruh, untuk menemukan kendaraan atau stimulus lain yang takut Zamora ke titik panik. ”

Kasus ini menerima banyak pers, dan banyak perhatian oleh kelompok-kelompok UFO di seluruh dunia. Salah satu aspek negatif dari kejadian Socorro, bagaimanapun, adalah bahwa Zamora, meskipun dianggap handal oleh semua orang yang kenal dia, adalah saksi tunggal acara tersebut. Tentu saja, laporan apapun yang diberikan lebih berat ketika beberapa saksi yang terlibat. Zamora mengambil ejekan tersebut dan bercanda dari anggota kepolisian dan masyarakat setempat, bahwa ia pensiun hanya dua tahun setelah insiden tersebut.

Kasus Zamora tidak membuktikan adanya kehidupan di luar bumi, tetapi tidak ada keraguan bahwa beberapa jenis kerajinan yang tidak biasa dengan penghuni itu tanah, dan lepas landas lagi. Dr J. Allen Hynek, yang mewawancarai Zamora pada lebih dari satu kali, percaya setiap kata yang Zamora mengatakan, bagaimanapun, tidak menawarkan penjelasan atas penampakan nya. Dengan kata Hynek sendiri itu; “. Ada banyak bukti lebih untuk menunjukkan bahwa kita berhadapan dengan sebuah fenomena yang paling nyata asal belum ditentukan”Jika apa Zamora lihat adalah tidak berasal dari luar Bumi, maka mana asalnya?Mengapa tanah? Siapakah penghuni aneh?

3 Comments

  1. Pake google translate tho mas? Kok tata bahasanya kacau

    • Yeap , memang …
      habisnya file aslinya make Bahasa inggris

    • maaf yah atas ke tidak nyamanan file ini
      hehe😀


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s