sebuah pertemuan rahasia di Beverly, Massachusetts, USA April 22, 1966

Sebuah kasus benar-benar membingungkan melibatkan sembilan saksi berlangsung pada tanggal 22 April 1966, di Beverly, Mass dekat ini pertemuan dramatis dianggap sebagai salah satu argumen yang paling persuasif untuk hipotesis luar angkasa, dan ini hampir pasti laporan yang paling kokoh yang tidak dapat diidentifikasikan dari Massachusetts pada tahun enam puluhan.
KEJADIAN:

Peristiwa malam itu mulai terungkap tak lama setelah 09:00. Nancy Modugno, usia 11 tahun, berbaring di tempat tidur ketika ia melihat cahaya terang berkedip melalui jendela. Dia melihat ke luar dan melihat, hanya empat puluh meter jauhnya, suatu obyek yang menakjubkan tentang ukuran dari mobil, terang benderang dengan lampu lampu biru, hijau, merah dan putih.

Kerajinan berbentuk sepakbola dibuat sebuah mendesing, memantul suara saat bergerak atas lingkungan pada ketinggian yang sangat rendah, hanya membersihkan bagian atas rumah. Saat dia melihat, hal tersebut turun dan bisa dilihat di balik pohon, ternyata mendarat di sebuah lapangan besar di belakang Beverly High School.

Ketakutan, si gadis heran berlari menuruni tangga dan mencoba untuk memberitahu ayahnya tentang apa yang telah dilihatnya. Dia mencoba menenangkannya dan pergi tentang menyesuaikan pesawat televisi, yang secara misterius saja kehilangan gambarnya. ibu Nancy, Claire, mengunjungi dua teman, Barbara Smith dan Brenda Maria, di sebuah apartemen yang berdekatan pada saat itu. ayah Nancy memerintahkan kembali ke tempat tidur, tetapi dia menjadi histeris dan menolak untuk pergi.

Pada titik ini, Barbara dan Brenda masuk untuk memesan pizza. Melihat Nancy dalam fit, kedua perempuan mencoba untuk meringankan ketakutan dan menenangkannya. Mereka bisa melihat lampu berkedip di lapangan, dan mengatakan Nancy bahwa mereka akan berjalan di sana untuk membuktikan bahwa itu hanya pesawat.

Barbara dan Brenda mengambil Claire Modugno dan berjalan menuruni bukit ke lapangan. Ketiga perempuan menengadah dan melihat sesuatu yang mereka tidak bisa diantisipasi. Ada tiga obyek manuver di langit, menghentikan dan berputar-putar seolah-olah mereka bermain tag. Mereka berbentuk oval, dengan lampu berkedip terang.

Dua orang jauh, tapi jauh lebih dekat, ternyata tepat di atas sekolah.

Para wanita melintasi lapangan untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik.Mereka bisa melihat lampu berkedip di tepi kerajinan berubah warna dari merah ke hijau dan biru. Brenda melambaikan tangannya di objek dan segera berhenti berputar-putar dan bergerak melintasi lapangan terhadap perempuan. Mereka ngeri. Dalam pernyataan itu, Barbara mengatakan:

“Itu mulai datang ke arah kami … Aku mulai berlari Brenda disebut, ‘Lihatlah! Hal ini langsung di atas kami!”. Aku mendongak dan melihat benda bulat … seperti bagian bawah piring itu. Solid, putih keabu-abuan … aku merasa hal ini akan turun di atasku itu. Seperti jamur raksasa. ”

Dari teror belaka, Barbara dan Claire berbalik dan berlari ke atas bukit. Brenda sendirian di lapangan, dengan hal yang hanya 20 meter di atas kepalanya. Dia menyatakan:

“Objek itu tampak lebih besar dan lebih besar seperti mendekat. Lampu tampak di sekitar dan mengubah Warna sangat cerah.. Ketika overhead, semua saya bisa melihat suasana buram dan lampu menyala-up cerah berkedip perlahan-lahan di sekitar .. pikirku. itu mungkin crash di kepala saya! ”

Yang lain memanggilnya, lalu dia juga berbalik dan melarikan diri. Salah satu saksi begitu ketakutan oleh pertemuan bahwa dia benar-benar basah celana.Sementara perempuan berlari kembali ke apartemen, objek lancar pindah gedung sekolah. Mereka naik telepon agar memberitahukan tetangga mereka untuk tontonan berlangsung luar. Seorang wanita sudah berada di halaman rumahnya, menyaksikan piring terbang. Dan satu orang, setelah melihat keluar dan melihat cakram, yang disebut polisi.

Polisi tiba untuk menemukan kerumunan kecil orang berdiri di luar menonton terdekat objek bergerak naik dan turun di atas sekolah. Bercanda, Pejabat Bossie dan Mahan bertanya pada, “Di mana pesawat itu?” Ketika saksi menunjuk hal tersebut, kemudian pada ketinggian tinggi dan tampak seperti bintang, para perwira tertawa.

Kemudian, tiba-tiba, disk berubah merah terang dan jatuh ke posisi langsung di atas gedung sekolah. Pada titik ini, petugas menjadi gemetar. Mahan menyatakan, “Aku mengamati apa yang tampaknya menjadi piring besar melayang di atas sekolah.

Ia memiliki tiga lampu – merah, hijau, dan biru – tetapi tidak ada suara … Objek ini berdiri … Lampu-lampu berkedip … “Bossie berkata,” Ini melayang dan kemudian mulai meluncur. Beberapa orang mendapat di lapangan dan itu benar-benar takut! ”

Mereka melompat kembali ke mobil dan melaju ke arah objek, turun ke sekolah.Mereka bisa melihat dengan jelas bahwa itu bukan pesawat terbang atau helikopter dan bahwa itu berbentuk seperti setengah dolar, dengan tiga lampu, merah, hijau & biru, di lekukan di bagian belakang disc – mirip dengan back-up lampu.

Sama seperti polisi keluar dari kapal penjelajah, disc membuat beberapa melewati sekolah dan mulai bergerak perlahan menjauh. Ini mengambil kecepatan dan terakhir terlihat seperti menghilang di balik bangunan. Pada saat ini, dua UFO lainnya juga menghilang, meskipun tak ada yang melihat mereka pergi.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s