Piring Terbang Mendarat di Highway, Pretoria, Afrika Selatan, 09-16-65

Kasus ini pertama kali dilaporkan oleh Associated Press, Johannesburg, S. Afrika, Sept.17, 1965, dan pertama kali diterbitkan di Amerika Serikat oleh NICAP. Informasi pertama terkait oleh penyidik ​​UFO dan penulis Richard Hall.
Kasus ini, meskipun tidak berat di detail, fitur pertemuan kendaraan, pendaratan UFO, dan jejak fisik, bersama dengan kerahasiaan resmi.

Peristiwa terjadi sebagai polisi John Lockem dan Koos de Klerek sedang melakukan patroli rutin di jalan-Bronkhorstspruit Pretoria. Itu hanya lewat tengah malam kapan harus mengucapkan mereka takjub, lampu di van polisi mereka menyala sebuah objek di depan mereka di jalan. Duduk tepat di jalan raya adalah benda berbentuk cakram. Benda itu tidak apa-apa yang mereka lihat sebelumnya.

Dengan objek menyala dari lampu mereka, tampaknya menjadi warna tembaga, dan sekitar 30 meter dengan diameter. Setelah hanya beberapa detik, UFO mulai naik di atas jalan, dan cepat melesat pergi, melemparkan api dari tabung ganda dari beberapa jenis di bagian bawah.

Kedua orang pasti kagum, bertanya-tanya dari mana objek, aneh tak dikenal telah datang dari, dan di mana ia pergi.

Kemudian sebagai laki-laki melaporkan pertemuan yang tidak biasa mereka, polisi Lockem menyatakan: “Its lift-off lebih cepat dari apa yang pernah saya lihat.” Api dari jalan aspal telah terangkat ke udara sekitar 3 meter, menurut saksi. panas itu begitu kuat bahwa api berlangsung selama beberapa waktu, bahkan setelah benda itu diperbesar pergi.

Penyelidikan lebih lanjut menunjukkan bahwa bagian-bagian jalan yang ambruk, seolah-olah dari benda yang berat beristirahat di atasnya. Kerikil telah dipisahkan dari tar di daerah sangat membakar sekitar enam meter dengan diameter, menunjukkan pusat bawah dari UFO.

Sebuah penyelidikan resmi atas insiden itu dilakukan oleh Letnan Kolonel JB Inggris, Komandan Distrik Pretoria Utara.

Dalam sebuah wawancara untuk koran lokal, Inggris mengatakan kepada wartawan bahwa kasus pendaratan UFO dianggap “sebagai yang bersifat sangat rahasia dan penyelidikan sedang dilakukan di kalangan atas.”

Contoh bahan jalan rusak diambil oleh lembaga ilmiah untuk analisis, tetapi hasilnya tidak pernah dirilis ke publik. Karena lokasi acara, dan umur, maka tidak mungkin bahwa lebih banyak informasi akan datang. Kasus ini tetap tidak terjelaskan.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s