Pertemuan dengan Ufo , Difoto, Sungai Roaring, Missouri, 1966

Roaring River, Missouri, 1966, click for large

Kasus ini unik di UFOlogi karena beberapa alasan. Meskipun ada sejumlah saksi mata UFO menembak balok baik ke tanah atau pada seseorang (Travis Walton) kasus dari Roaring Sungai, Missouri memiliki kesaksian saksi mata barang-barang pribadi yang dihancurkan oleh balok atau senjata lain dari UFO.
UFO, dalam hal ini, terlihat dan difoto.

Pada tanggal 22 November, 1966 peristiwa Roaring River, Missouri. Lokasi yang tepat sudah dekat Cassville. Selama musim rusa, dua pemburu yang mencoba peruntungan mereka. Sebagai salah satu dari mereka kembali ke perkemahan mereka, ia menjadi terkejut ketika ia melihat asap mengepul dari perkemahan mereka.

Dia segera berlari untuk mencari tahu apa yang terjadi. Ia menemukan ’12 “X18′ pemburu tenda dan peralatan lainnya hancur. Tenda masih membara.

Juga beberapa sepatu dan catatan masih merokok. Salah satu tiang tenda aluminium yang mendukung itu hangus, tetapi tidak terbakar. dipan aluminium dalam tenda mereka meleleh.

Anehnya, tenda pemburu ‘didirikan di bawah dua pohon, dan waktu sedang musim dingin, daun-daun pohon itu kering, daun menunjukkan kerusakan sama sekali, menunjukkan bahwa daya rusak adalah balok sempit.

Sekitar 15 meter jauhnya adalah pohon mati dengan bagian atas masih menyala. Saksi kemudian mendengar dengungan rendah, dan mencari sumbernya, ia melihat sebuah objek yang tidak biasa naik dari lembah tepat di balik pohon terbakar. Dia mampu memotret obyek hanya beberapa detik setelah meninggalkan tanah, dan mengelola foto kedua beberapa detik kemudian.Seluruh penampakan tidak lebih dari 20 detik.

Suara bersenandung berasal dari UFO intensif karena mengambil kecepatan.melihat terakhir beliau di objek meletakkannya sekitar 40 derajat di atas cakrawala.

Hal ini mendapatkan kecepatan seperti itu kiri. UFO adalah sebuah warna aluminium, mencerminkan sinar matahari. Selain itu, saksi melihat apa yang harus dia tampak sebuah band di sekitar pusat objek.

UFO terbang dengan mudah saat bergerak ke langit. Saksi berjalan jarak dari lokasi ke daerah objek, berukuran sekitar 300 meter. Diameter objek diperkirakan 25 kaki, menjadi sekitar 8 kaki tebal.

Pemburu telah menggunakan kamera format 620 Argoflex dengan 75mm varex dilapisi, f/4.5 lensa, kecepatan rana pada 1 / 90 detik, f / 8 kedalaman lapangan jika terfokus pada tak terhingga adalah 41 meter hingga tak terbatas. Kedua foto berada di tengah gulungan dengan eksposur berkemah lainnya pada awal dan akhir roll.

Tidak dapat diragukan bahwa kerusakan di perkemahan itu dilakukan oleh UFO difoto oleh pemburu.

(B Booth J)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s