Pertemuan Alien Di Varese, Italy

Pada hari April 24, 1950, 42 tahun pekerja pabrik berusia Bruno Facchini sedang bekerja shift malam, dan melangkah keluar untuk mendapatkan udara segar pada istirahat. rumah kota Varese Nya di Italia baru saja mengalami badai parah.
Garis-garis jauh terakhir petir masih terlihat sebagai Bruno memutuskan untuk melihat apakah sistem kelistrikan telah muncul aliran listrik. Dia dibawa benar-benar terkejut pada apa yang dilihatnya tidak jauh dari pintu pabrik.

Investigasi cahaya bersinar terang yang menurutnya merupakan bagian dari masalah transformator pabrik, ia terkejut melihat berbentuk lingkaran, objek bersinar dengan tangga turun dari dasar.

Di bagian atas UFO adalah cahaya kehijauan yang setengah tertutup cahaya berkulit sedang. Yang tidak biasa yang tampaknya pengelasan sesuatu di pesawat itu. kesan pertama Bruno kerajinan adalah bahwa itu adalah jenis kerajinan eksperimental dari sebuah pangkalan udara di dekatnya.

kesan-Nya dengan cepat diubah oleh melihat beberapa makhluk asing kecil lainnya yang muncul dari pesawat itu. Dalam beberapa saat, tangga mulai ditarik ke dalam pesawat misterius, dan makhluk mulai masuk kembali pesawat melalui pintu yang tak terlihat dari beberapa jenis.

Realisasi penuh dari apa yang ia saksikan dikirim Bruno ke lari penuh dari pertemuan menakutkan. Ketika ia melarikan diri, ia mendengar suara seperti itu dari sarang lebah besar. Salah satu makhluk yang tersisa menunjuk jenis senjata di pekerja takut, dan balok kekuatan menjatuhkannya ke tanah.

Walaupun kesakitan, ia dapat menonton kegiatan terakhir dari alien aneh mereka mempersiapkan pesawat lepas landas. The sialang seperti suara meningkat sebagai objek membuat jalan ke langit dan menghilang dari pandangan.

Hari berikutnya, Bruno membuat laporan lengkap dari pertemuan kepada kepolisian. Ada tanda-tanda masih terlihat kegiatan malam sebelumnya. Polisi menemukan dibakar tambalan di tanah, dan tanda indentasi dari sebuah objek yang sangat berat.

Juga menemukan beberapa, aneh potongan hijau zat logam seperti. Bruno menceritakan operasi pengelasan, dan menyarankan bahwa potongan-potongan hijau puing yang menolak proses.

Fragmen dianalisis. Hasil tes ini disimpulkan bahwa fragmen itu merupakan “anti-gesekan” material, yang mengandung beberapa jenis logam bersama dengan pelumas. Pada bulan September 1953, peneliti UFO telah dilakukan tes mereka sendiri pada substansi hijau.

Sebuah lembaga ilmiah yang mengkhususkan diri dalam metalurgi menilai bahwa fragmen adalah 74% tembaga, timah 19%, dan elemen lainnya. Substansi, di bawah perbesaran berat warna kuning-putih, tetapi tidak mengandung logam yang tidak dapat ditemukan di Bumi.

Kesimpulan ini tidak sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan dari koneksi yang luar bumi dalam kasus Bruno Facchini. Tidak ada cara untuk menyimpulkan bahwa komposisi logam tidak bisa dilakukan di planet lain.

Facchini’s menerima diambil sangat serius oleh semua orang yang mengenalnya. Dia orang terhormat, disukai, dan dianggap dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Ia mendapat apa-apa dari kisah tentang benda aneh dan penghuni ia menggambarkan pada malam dengan 24 April 1950.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s