Penculikan tahun 1967 dari Herb petugas patroli Schirmer

Di Ashland, Nebraska, pada tanggal 3 Desember 1967, Herbert Schirmer, seorang petugas patroli 22 tahun muda, membuat putaran yang biasa. Dia telah memeriksa Ashland Penjualan Barn, dan beberapa SPBU di sepanjang Jalan Raya 6 ketika ia melihat apa yang dia pikir itu lampu merah di atas sebuah truk besar. Dia baru saja melewati persimpangan Jalan 6 dan 63 di sekitar 02:00.
Ia mengusir jarak pendek turun 63 dan berhenti dengan lampu-Nya bersinar di objek. Menurut Schirmer, objek itu jelas bukan truk. Lampu merah yang ia lihat telah berkedip melalui portholes oval objek, logam berbentuk oval yang melayang-layang di ketinggian sekitar delapan meter di atas permukaan jalan itu.

Objek tampaknya memiliki permukaan, aluminium dipoles dan memiliki semacam berjalan-jalan itu. Ia memiliki struktur bawah, seperti landing gear.

Saat ia melihat, benda naik ke udara dengan api yang datang dari bawah. Ini melewati hampir langsung di atas mobil patroli Schirmer, maka cepat menembak dari pandangan.

Schirmer kembali ke kantor polisi, mencatat bahwa itu sekarang AM 3:00, yang mengejutkannya. Karena ia merasa bahwa hanya sepuluh menit berlalu. Di stasiun, ia membuat ini masuk ke buku catatan Nya:

“Melihat piring terbang di persimpangan jalan raya 6 dan 63. Percaya atau tidak!”

Setelah itu, Schirmer mengembangkan bilur merah di lehernya, sakit kepala, dan ia mulai merasa sakit. Firman peninjauan Schirmer adalah berkaitan dengan Komisi Condon di Universitas Colorado, yang menyelidiki laporan UFO.

Schirmer diminta untuk datang ke Boulder, Colorado. Di Boulder, pada 13 Februari 1968, dia terhipnotis oleh psikolog Dr Leo Taburi dari University of Wyoming.

Dalam hipnosis, Schirmer ingat bahwa, setelah ia menghentikan mobilnya di dekat objek, mesin mati dan radio terdiam. Sebuah benda berwarna putih muncul dari kerajinan dan tampaknya mental berkomunikasi dengan dia, mencegah dia dari gambar pistolnya karena ia ingin lakukan.

Setelah sesi hipnosis telah berakhir, Schirmer mampu mengingat detail lebih lanjut tentang pertemuan itu. Makhluk yang ramah, mereka menarik energi dari jaringan listrik, dan mereka memiliki basis di Venus.

Komite Condon menyimpulkan bahwa: “Evaluasi tes penilaian psikologi, kurangnya bukti, dan wawancara dengan petugas patroli, kiri staf proyek dengan tidak percaya bahwa pengalaman melaporkan polisi itu UFO secara fisik nyata.”

Psikolog Dr Taburi, bagaimanapun, merasa bahwa Schirmer “percaya dalam realitas peristiwa ia menggambarkan.”

Kembali ke Ashland, Schirmer diangkat Polisi Ashland Kepala ketika Kepala Wlaskin mengundurkan diri. Namun, ia mengundurkan diri setelah dua bulan, tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaan karena pengalaman UFO-nya.

Menurut Schirmer, ia diejek oleh beberapa warga kota, mobilnya dynamited, andhis istri meninggalkan dia.

sesi regresi hipnosis lebih lanjut dilakukan pada tanggal 8 Juni 1968, oleh hipnotis Loring G. Williams dan hasil dari sesi yang dilaporkan dalam dua buku: “Tuhan, Demons, dan Space Chariots” dan “Dewa dan Setan dari Outer Space” oleh Eric Norman.

Satu fakta aneh yang dibawa keluar adalah bahwa alien mengenakan seragam dengan lambang ular bersayap pada payudara kiri, mirip dengan ular bersayap yang muncul dalam mitologi di seluruh dunia.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s