penculikan José Antonio da Silva 1969

Penculikan berikut terjadi pada Bebedouro, Minas Gerais, Brazil, pada sore hari tanggal 4 Mei 1969. 24 tahun José Antonio da Silva, seorang terdaftar tentara, sedang memancing di laguna ketika tiba-tiba dia mendengar suara-suara, menjadi sadar tokoh bergerak di belakangnya, dan merasakan ledakan cahaya mogok kakinya. Dia menjatuhkan joran dan jatuh berlutut.
Dua makhluk, sekitar empat kaki tinggi, mengenakan setelan aluminumlike dan apa yang tampak seperti helm, siksa dia dan menyeretnya ke sebuah objek duduk di jalan tanah. Benda itu berbentuk seperti silinder tegak dan memiliki platform hitam di setiap ujungnya. Tentara itu dibawa masuk, di mana makhluk meletakkan salah satu mereka ‘helm’ pada dirinya …

Da Silva merasakan naik pesawat. Makhluk berbicara semangat di antara mereka sendiri dalam bahasa yang dia tidak mengenali. Setelah lama perjalanan, ia merasakan gemuruh yang disarankan kerajinan mereka telah mendarat. Tentara itu kemudian ditutup matanya dan menyebabkan ruangan besar, di mana mereka dihapus membungkus dari matanya.

Seorang yang berdiri di depannya yang sangat berbulu dan sedikit lebih tinggi dari yang lain. Rambutnya pinggang-panjang itu kemerahan dan bergelombang.

Ketika yang lain melepas helm mereka, mereka penampilan serupa.

Da Silva menyaksikan sebagai makhluk, pada satu titik lebih dari selusin, memeriksa peralatan memancing dan mengambil satu dari setiap item dia dalam rangkap dua. Kemudian saksi melihat di rak rendah tubuh empat orang manusia, satu hitam, dan menjadi sangat ketakutan. Kemudian masih, makhluk memberinya cairan hijau gelap untuk minum dari gelas batu kubik.

Pemimpin Kurcaci kemudian memulai konservasi aneh dengan tentara, sebagian besar tentang senjata, yang dilakukan sepenuhnya dengan gerak tubuh dan gambar.

Da Silva juga mengerti bahwa mereka menginginkan dia untuk membantu dalam hubungan mereka dengan manusia. Ketika tentara menolak, kurcaci menyambar salib dari Da Silva selalu membawa rosario bersamanya. Sebagai prajurit mulai berdoa, seorang tokoh Cristlike menampakkan diri kepadanya, membuat wahyu.

Tak lama kemudian, Da Silva ditutup matanya lagi dan dibawa kembali ke bumi.Sebagai kerajinan itu mendarat, ia merasa bahwa ia diseret dan kehilangan kesadaran.

Ia bangun sendirian dekat kota Vitoria, sekitar 200 kilometer dari tempat ia memancing. Dia dehidrasi dan lapar, tetapi minum dari sungai dan mampu menangkap ikan beberapa saat ia masih memiliki tongkatnya dengan dia.

Hanya kartu identitas, yang alien telah diperiksa, telah menghilang. Dia punya lutut bengkak di mana sinar itu memukulnya dan tiga luka terbuka di lehernya di mana helm itu menggosok kulitnya. Dia telah pergi empat setengah hari.

Salah satu pertanyaan sentral dalam hal ini adalah bagaimana Da Silva berkeliling 200 mil dari Bebedouro ke Vitoria, dan dimana tubuh fisiknya selama ketidakhadirannya, 4.5-hari. Jika sudah ada saksi dan peralatan video di kedua lokasi yang akan mereka telah mengamati dia dibawa kapal kerajinan, pesawat lepas landas, pendaratan pesawat di lokasi lain, dan munculnya dari itu?

Sebagian besar penculikan dengan mudah bisa menjadi visi. Jacques Vallee menunjukkan kesamaan mencolok antara pengalaman orang itu dan cobaan inisiasi.

Inisiasi ritual ditandai oleh adegan umum berikut: peserta dihadapkan oleh anggota kelompok okultisme mengenakan kostum khusus, ia adalah mata tertutup, ia dipimpin oleh lengan sepanjang rute yang kasar dan sulit, ia dibawa ke ruang khusus yang dirancang tanpa jendela, ia dibawa ke hadapan seorang ‘master’, ia diberikan ujian dan dibuat untuk menjawab pertanyaan, ia ditampilkan berbagai simbol yang dirancang untuk mengingatkan dia tentang kematian; situasi menunjukkan dia tidak dapat bertahan hidup cobaan yang , ia adalah ritual diberi makanan atau minuman, ia adalah mata tertutup lagi dan memimpin di luar. Semua elemen ini hadir dalam kasus Antonio da Silva.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s