1967, pendaratan ufo di Danau Falcon, Michalak Stephen

UFO Depiction

Steve Michalak

Sebuah UFO penting dekat perjumpaan jenis kedua datang kepada kita dari Kanada. Ini rincian account menakjubkan pengalaman dari Stephen Michalak dari Winnipeg. Michalak nafkah sebagai montir, tetapi adalah seorang geolog amatir, dan sambil menikmati cuti beberapa hari, ia memutuskan untuk melakukan beberapa calon. Dia mencoba keberuntungannya di Provinsi Whiteshell Park. Wilayah ini tidak berarti baru untuk Michalak.
Dia telah menghabiskan waktu di sekitar danau di sana. Michalak mengikuti laporan urat kuarsa yang ditemukan di daerah sekitar danau Falcon. Ada juga laporan dari perak yang ditemukan, dan Michalak berada di jejak logam berharga pada tanggal 19 Mei 1967. Dia telah melakukan perjalanan dengan bus dari kota kelahirannya, Winnipeg ke sebuah motel di Jalan Raya Trans-Canada malam sebelumnya.

Stephen bangkit pagi-pagi, menuju ke keindahan padang gurun yang luas.Hanya beberapa jam telah terjadi sebelum dia menemukan urat kuarsa oleh sebuah sungai kecil. Setelah putus untuk makan siang yang tenang, ia melanjutkan pekerjaannya. Pada sekitar 12:15 perhatiannya diambil jauh dari pekerjaannya oleh suara angsa lewat overhead.

Melihat sampai melihat mereka terbang di atas, ia terkejut melihat dua merah, bercahaya, benda memanjang turun dari langit. Ketika mereka datang semakin dekat, bentuk didefinisikan lebih sebagai berbentuk cakram. Saat ia berdiri terpesona oleh pemandangan itu, salah satu pesawat tiba-tiba berhenti dan mengambang di udara.

Yang lainnya melanjutkan penerbangan ke bawah sampai mendarat di atas batu, besar mulus hanya sekitar 150 meter dari dia. Kerajinan melayang mulai bergerak menjauh, dan ia pergi, ia berubah warna dari merah ke oranye, dan akhirnya abu-abu.

Ini menghilang ke dalam awan di atasnya. Pesawat mendarat juga mulai mengubah warna dalam pola yang sama. Akhirnya, abu-abu berubah menjadi apa yang tampak seperti “stainless steel panas,” dengan cahaya emas.

Michalak telah mengenakan kacamata pelindung nya pengelasan sebelumnya, dan sekarang mereka dilindungi matanya dari lampu ungu cemerlang bersinar melalui lubang di bagian depan pesawat itu. Dia sekarang bisa bau belerang sesuatu .. seperti, dan mendengar jenis suara mendesis. Rasa ingin tahu mengalahkan dia.

Dia tahu dia melihat sesuatu yang dia pikir ia tidak akan melihat, kerajinan dari dunia lain. Emosi hanya lebih kuat daripada rasa ingin tahunya adalah ketakutan mencengkeram yang menahannya di tengah jalan. Dia memang memiliki kehadiran pikiran untuk sketsa objek, tidak pernah bergerak selangkah.

Setelah sekitar 30 menit, ia takut untuk melihat pintu yang terbuka dari sisi objek. Dia sekarang bisa melihat di dalam kerajinan! Interiornya brilian dinyalakan.

Menarik semua keberanian bersama bahwa ia memiliki, ia pindah semakin dekat ke kerajinan duniawi lainnya. Ketika ia mencapai titik sekitar 60 meter dari mesin terbang misterius, ia bisa mendengar dua suara bercakap-cakap di atas suara lainnya yang berasal dari dalam objek.

Menjadi ahli bahasa-multi, ia mencoba beberapa bahasa untuk berkomunikasi dengan siapapun … atau apa pun ada di dalam. Semua upaya gagal untuk menarik respon dari dalam.

Gentar, ia pindah lebih dekat. Ia sampai di pintu, dan terjebak dalam kepalanya.Ia melihat sebuah panel besar lampu berwarna berbeda, dan cahaya lainnya balok melintas di arah yang berbeda. Michalak kemudian akan menggambarkan lampu berkedip sebagai menyerupai lampu pada komputer.

Dia melihat ada orang di kerajinan, dan memutuskan untuk tidak mendorong keberuntungannya lebih jauh. Ia pindah kembali menjauh dari pintu. Tiba-tiba, tiga panel bergerak bersama, bersembunyi pintu. Perhatiannya sekarang di bagian luar pesawat itu. Dia kemudian menggambarkan permukaan sebagai “kaca berwarna sangat halus tanpa jeda atau lapisan di permukaannya.”

Ia mengulurkan tangan untuk menyentuh permukaan dipoles, dan sarung tangannya itu mencair. Tiba-tiba objek bergerak tiba-tiba, dan seperti yang dilakukan, lubang vent terkena, seperti jenis exhaust port. Dia memperkirakan itu ukuran karena sekitar sembilan inci tinggi dengan enam inci lebar.

Heat adalah vented melalui pembukaan, pengaturan Michalak kemeja dan kaos terbakar. Dia sekarang sakit besar. Dia segera merobek pakaian atas, dan berpaling untuk melihat kerajinan naik kembali ke langit. Dia merasakan embusan udara seperti itu membuat keberangkatan itu. Dia masih bisa mencium kerajinan setelah itu menghilang.

Mengetahui bahwa ia membutuhkan perhatian medis, dia cepat mencoba untuk menandai tempat. Menggunakan batu, pohon cemara, kotoran longgar, apa dia bisa menemukan, ia membuat tengara. Sakit kepala parah sekarang adalah rumit oleh sakit perut. Ia masuk ke sebuah keringat dingin, dan muntah.

Dalam perjalanan kembali ke motel, ia harus berhenti beberapa kali untuk mengurangi rasa sakit perutnya. Setelah menolak bantuan dari seorang petugas polisi lewat, ia akhirnya sampai motelnya. Sekarang 04:00 Ia masuk warung kopi, dan meminta seseorang untuk merekomendasikan dokter.

Dokter terdekat di Kenora, 45 mil sebelah timur Danau Falcon. Karena jarak, ia memutuskan untuk kembali ke rumah daripada membuat perjalanan ke Kenora.Bus berikutnya tidak akan tiba selama sekitar empat jam, sehingga ia beristirahat di kamarnya, dan menelepon istrinya. Dia hanya mengatakan kepadanya bahwa dia kecelakaan, tetapi OK. Ia memerintahkan dia untuk memiliki anak mereka menemuinya di terminal bus di Winnipeg. Ia tiba di sana pada 22:45 Putranya membawanya ke Rumah Sakit Misericordia segera.

Dia dirawat karena sakit kepalanya, mual, dan luka bakar grid seperti di dadanya. Ahli teori keluar dari kayu menunjukkan bahwa luka bakar itu berasal dari sebuah lubang barbekyu, atau beberapa objek umum lainnya.

Stephen Michalak dibuat tidak satu sen dari ceritanya. Ia membayar semua biaya pengobatan sendiri, termasuk perjalanan ke Mayo Clinic di Minnesota untuk pengobatan tambahan. Untuk membiayai biaya-biaya ini, ia menulis sebuah buku yang didanai pengalaman pribadi, tapi itu kehilangan uang.Akhirnya, Michalak terlihat oleh lebih dari selusin dokter di Amerika Serikat dan Kanada.

Situs pengalaman yang diselidiki oleh RCMP, RCAF, pejabat pemerintah lainnya dan kelompok-kelompok sipil. Komite Condon Amerika juga ikut penyelidikan.

Tidak ada yang konklusif adalah setiap ditawarkan kepada prasangka thd seseorang rekening fantastis Stephen Michalak. Kisahnya adalah unik dalam banyak cara, dan diterima sebagai asli dengan kelompok banyak UFO dan peneliti.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s