1965 Florida Everglades Encounter (Flynn)

Pada tanggal 12 Maret 1965, James Flynn Timur Fort Myers, Florida, seorang ahli hutan berpengalaman, menuju jauh ke dalam Everglades dengan keempat anjing pemburu. Dia telah merencanakan untuk menghabiskan beberapa hari di sana. Pada malam tanggal 14 anjing-anjing berburu ambil setelah rusa.Kemudian, mendengar suara seperti tembakan, Flynn mulai Facebook nya rawa buggy dan berangkat mencari anjing nya.
Salah satu anjing-nya telah kembali, yang telah ditempatkan di kandangnya, dan menemaninya pada pencarian yang lain.

Sekitar 01:00, pada hari Senin, Maret 15, Flynn melihat sesuatu yang tidak biasa yang dia dinilai sedikit lebih dari satu mil jauhnya. Apa pun itu, itu melayang-layang, berbentuk seperti kerucut, luas terbalik, yang diperkirakan 200 meter di udara di atas beberapa pohon cemara. Setelah beberapa saat ia mulai terbang ke arah Timur Laut.

Setelah beberapa 2 sampai 3 menit, itu kembali ke tempat yang sama, dan mengambang lagi, kali ini untuk 5 menit diperkirakan. Kemudian mengambil ke arah Barat Daya pada tingkat kecepatan tinggi.

Segera, bagaimanapun, itu kembali ke lokasi yang sama lagi. Pada titik ini, Flynn hanya sekitar seperempat dari satu mil jauhnya, dan objek sepertinya turun di antara beberapa pohon menjadi bukit kecil. Flynn pikir, sampai titik ini, bahwa ia mengamati sebuah helikopter dari beberapa macam, tapi kemudian ia mulai belajar melalui teropong dan ia menyadari bahwa ia tidak melihat helikopter sama sekali.

Kemudian ia mulai curiga bahwa itu adalah beberapa kerajinan rahasia dari Cape Canaveral.

Flynn menggambarkan objek seperti sekitar 25 meter, dan dua kali bahwa dalam diameternya. Sampai di dekat bagian atas empat tingkatan persegi bagian jendela yang tampak dua-kaki-persegi yang memancarkan cahaya kekuningan.

Masalahnya adalah logam, dan sepertinya harus terbuat dari empat-by-empat lempeng yang muncul akan diadakan bersama dengan paku keling. Sekitar dasar ada penerangan oranye-merah yang sepertinya melemparkan bersinar di tanah sekitar 75 meter di sekitar tepi tersebut.

Beberapa waktu kemudian ia mendapatkan kembali kesadaran. Menemukan sendiri awalnya buta ia meletakkan di sana untuk waktu yang lama sampai ia pulih sedikit penglihatan di mata kirinya. Pada saat ini, matahari bersinar dan yang hari Selasa pagi.

mengumpulkan Flynn Facebook anjing dan membuat jalan ke rumah Henry Osceola, seorang India Seminole yang tinggal di sana di rawa Everglades.

Hal ini tidak sampai siang hari bahwa rumah Rabu Flynn kembali. Dia dan istrinya segera pergi ke berkunjung ke dokter mata, Paul R. Brown. Dr Brown menemukan visi Flynn 20/800 di mata kanannya, 20/60 di mata kirinya. Dia mencatat memar sedikit di atas alis kanannya. Mata kiri tampak normal, tapi di mata kanan dia tidak bisa melihat retina.

Flynn mengeluhkan penurunan pendengaran dan mati rasa di lengan dan tangannya mengikuti pertemuan itu. Berdasarkan observasi yang cermat dan pengobatan oleh Dr Harvie J. Stipe, seorang dokter yang telah dikenal Flynn selama 25 tahun, Flynn dirawat, dan segera gejala-gejala hilang.

Pada tanggal 26 Maret Flynn, Dr Stipe, dan dua orang lain, kembali ke lokasi pertemuan di Everglades, dan di sana menemukan sebuah lingkaran dibakar beberapa 72 kaki. Lingkaran tampak seperti itu telah disapu bersih daun, ranting, kaki – puing hutan normal. Delapan pohon cemara yang hangus dari puncak mereka turun menjadi sekitar setengah dari tanah.

Pada bulan Oktober 1966, dalam sebuah wawancara telepon dengan fisikawan Arizona James E. McDonald, Flynn menyatakan bahwa UFO mungkin, menurutnya, beberapa pesawat rahasia kita, dan jika ia pernah bisa membuktikannya maka orang akan membayar untuk mata baik dia digunakan untuk memiliki.

Pada bulan Juli 1996, Flynn membuat penampilan yang jarang di Port Charlotte, Florida, dimana ia menyatakan: “Saya sedang menunggu hari seseorang muncul kebenaran tentang hal ini. Saya harap saya hidup selama itu. ”

Referensi: Ensiklopedia UFO, Fenomena dari mulanya, Volume 1: AK, oleh Jerome Clark. Omnigraphics, Inc, Penobscot Gedung, Detroit, MI 48226. 1998.ISBN: 0-7808 – 0097-4.

(Raynes Brent)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s