1964, UFO Landing / Ufo mendarat (Wilcox Gary)

Sekitar jam 10 pagi, pada tanggal 24 April 1964, seorang petani 27-tahun bernama Gary Wilcox keluar di salah satu bidang pertanian nya 300-acre menyebarkan pupuk kandang di Newark Valley, New York, ketika ia melihat sesuatu yang tidak biasa alih oleh tepi hutan. Penasaran, ia menyetir traktor di atas untuk melihat lebih dekat.
Dia awalnya menduga bahwa itu mungkin tangki bahan bakar atau sesuatu dari pesawat. Saat ia berjalan ke sana ia bisa tahu itu sedikit dari tanah, tapi tidak yakin bagaimana hal itu ditangguhkan di sana, baik di beberapa jenis kaki atau apapun. Dia digambarkan sebagai berbentuk lonjong, menyerupai telur, dan bahwa sekitar 20 kaki panjang, 4 kaki tinggi, dan 15 atau 16 kaki lebar.

Dia menyatakan bahwa dia menepuk, bahkan menendangnya.

Dia menentukan bahwa pasti metalik, dengan warna aluminium. permukaan licin, tanpa paku keling atau jahitan terlihat, dan ketika ia menyentuhnya dia mendeteksi getaran tidak, tidak ada suara, juga tidak ada sensasi panas atau hal lain yang luar biasa. Lalu dua orang, baik sekitar 4 kaki tinggi, keluar dari bawah, dan mereka memiliki apa mirip nampan logam tentang kaki persegi yang dipenuhi dengan alfalfa, akar, tanah, daun dan sikat. Orang-orang itu mengenakan semacam pakaian putih atau logam. Tidak ada bagian dari tubuh mereka menunjukkan.

Wilcox mengatakan bahwa untuk beberapa menit pertama dia tidak mengatakan apa-apa. Dia takut, dan ia menduga bahwa seseorang sedang bermain trik pada dirinya. Ketika ditanya apa makhluk pertama berkata kepadanya, Wilcox menyatakan bahwa salah satu makhluk yang tampaknya mengatakan kepadanya “Jangan takut, kami telah berbicara kepada orang-orang sebelumnya.”

Dalam pernyataan yang disiapkan Wilcox bercerita, “Suara mereka tidak terdengar seperti suara saya bisa menjelaskan. Aku bisa mengerti apa yang dikatakan tetapi tidak bisa mengatakan apakah mereka berbahasa Inggris atau tidak “Lalu. Mereka mulai bertanya kepadanya tentang apa yang dilakukannya, meminta dia untuk menjelaskan tentang traktor, spreader pupuk, dan pupuk sendiri. Dia menyatakan bahwa ternyata bahwa mereka sangat tertarik pada bahan organik sebagai Mars (di mana mereka diduga mengaku berasal dari) yang berbatu dan tidak cocok untuk tumbuh apa-apa.

Wilcox mengatakan dia menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka selama dua jam. Selama waktu itu ia mengetahui bahwa mereka telah mengamati dirinya untuk kadang-kadang.

Wilcox mengatakan ia meminta makhluk apakah ia bisa pergi bersama mereka.Mereka menolak permintaan itu, menyatakan bahwa suasana mereka akan terlalu kurus. Mereka menambahkan bahwa mereka menghindari daerah padat di bumi karena asap mobil, karena tampaknya mengganggu kinerja kendaraan mereka. Mereka lebih memilih beroperasi di daerah di mana udara itu bersih.

Sementara itu, orang-orang aneh, yang telah mendekati dalam beberapa meter dari Wilcox, tampak tertarik dalam praktek pertanian, dan ketika Wilcox disebutkan bagaimana ia menggunakan pupuk, mereka ingin tahu tentang hal itu. Dia menawarkan untuk membuat mereka kantong pupuk untuk mengambil dengan mereka, tetapi mereka tidak ingin menunggu untuk dia untuk melakukannya.

Segera laki-laki naik kembali ke kapal mereka yang diam-diam naik ke udara dengan suara ia digambarkan sebagai sebanding dengan motor mobil pemalasan. UFO perlahan-lahan meluncur off dan kemudian hanya menghilang dari pandangan ke arah utara, pada jarak diperkirakan sekitar 150 meter.

Kemudian sore itu, Wilcox mengambil tas £ 75 pupuk dan meninggalkannya di dekat sebuah pohon kecil di dekat tempat UFO telah mendarat. Ketika ia memeriksa keesokan paginya ia menemukan kantong pupuk sudah pergi.

Selama percakapan mereka, orang-orang kecil diduga Wilcox mengatakan astronot John Glenn dan Virgil Grissom dan dua astronot Rusia akan mati dalam waktu satu tahun, sesuatu untuk dilakukan tampaknya dengan pemaparan pada elemen ruang.

Meskipun Glenn masih hidup dan sehat, Grissom dan dua lainnya tewas dalam kebakaran tragis kapsul Apollo 27 Januari 1967, dan Rusia Vladimir M. Komarov astronot tewas ketika parasut kapsul-nya tidak terbuka pada saat masuk kembali pada tanggal 24 April 1967, tepat tiga tahun setelah Wilcox diberi prediksi asing.

Psikiater Dr Berthold E. Schwarz mengumpulkan informasi latar belakang banyak kasus ini dan diikuti dengan wawancara ekstensif Wilcox di rumahnya pada 18 Oktober 1968. Dr Schwarz sangat terkesan dengan latar belakang yang jelas Wilcox dan bukti stabilitas, integritas, kejujuran, dan kecerdasan.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s