1950, Dr Botta Memasuki UFO

Banyak laporan UFO pertemuan yang dilakukan oleh individu tunggal seringkali diberi bobot yang paling sedikit oleh penyidik.Namun, ketika orang salah adalah harga tinggi dan kredibilitas, kasus ini diberi bobot banyak. Demikianlah halnya dengan sebuah pertemuan Alien yang terjadi pada tahun 1950 di Amerika Selatan.
Saksi satunya adalah Dr Enrique Caretenuto Botta, yang lulus cerita yang luar biasa ke Horacio Gonzales G. di Caracas pada konferensi UFO pada tahun 1955.

Dr Botta akan segera memberikan izin untuk Horacio G. berhubungan cerita kepada peneliti UFO terkenal Leon Stringfield.Peneliti akan merilis rincian pertemuan Botta dalam bukunya, “Situasi Merah.”

Pada saat pertemuan itu, Dr Botta adalah orang yang 40 tahun.Dia berpendidikan tinggi dan dihormati oleh semua orang yang mengenalnya. Dia adalah seorang pilot mantan-perang dan insinyur penerbangan. Dia bekerja sebagai seorang insinyur arsitektur yang bekerja dengan sebuah perusahaan terkenal di Caracas pada tahun 1950. Tugasnya telah menempatkan dia di Argentina bekerja pada sebuah proyek konstruksi besar ketika ia akan terlibat dalam peristiwa paling aneh dalam hidupnya.

Botta sedang mengendarai mobil di jalan raya sekitar tujuh puluh lima kilometer dari hotel di daerah terpencil yang dikenal sebagai Bahia Blanca ketika ia melihat benda, logam berbentuk cakram duduk di rumput tak jauh dari jalan jalan. Dia menghentikan mobilnya untuk melihat objek selama beberapa menit untuk melihat apa yang akan terjadi. Setelah melihat ada tanda-tanda gerakan, ia memutuskan untuk mendapatkan bahkan lebih dekat dengan objek yang tidak diketahui. Sudut pandang ini memungkinkan dia untuk melihat pembukaan atau pintu di sisi objek. Ia memutuskan untuk masuk ke dalam.

Pada awalnya kerajinan di dalam tampak kosong, kecuali untuk lampu berkedip merah di top berkubah. Ketika ia memberanikan diri jauh di dalam, dia melihat dipan melengkung dengan empat kursi; tiga kursi ini diduduki dengan makhluk kecil sekitar empat kaki tinggi dengan abu-abu, overall ketat. Ketiga makhluk kecil yang menghadapi panel kontrol. Ini terdiri dari lampu, pengukur, dan meter dari berbagai jenis.

Berdiri diam-diam di belakang mereka, Botta tidak bisa menahan keinginan untuk menyentuh salah satu makhluk kecil. Ketika ia melakukannya, ia merasakan tekstur, kaku hangus. Ketiga makhluk aneh yang mati! Semua dalam beberapa saat, ia bergegas dari piring, masuk ke mobilnya, dan melaju di jalan raya.Tiba di hotel, ia terkait pengalaman aneh untuk dua teman terdekatnya. Kelompok pria bersenjata diri dengan senjata dan memutuskan untuk kembali ke tempat pertemuan Botta’s. Namun, karena hampir gelap, dan daerah yang begitu terisolasi, mereka mengubah pikiran mereka, dan memilih untuk keesokan harinya untuk melakukan pencarian mereka.

Dini hari berikutnya, Botta memimpin tiga langsung ke tempat pertemuan yang tidak biasa hari sebelumnya, tapi ada kerajinan ada di sana sekarang. Semua yang ditemukan di lokasi objek telah menduduki adalah tumpukan abu. Salah seorang pria meraup beberapa Facebook. Segera, tangannya berbalik ungu, dan tetap seperti itu selama beberapa hari. Ketiga pria, putus asa dengan tidak adanya objek, mulai terlihat di sekitar area untuk melihat apakah ada bukti lain mendarat dapat ditemukan.

Salah satu orang mendongak dan melihat tiga benda di langit.

Salah satu, yang terbesar dari tiga, itu berbentuk cerutu, sementara dua benda yang lebih kecil berbentuk cakram. Dr Botta buru-buru mengambil lima gambar dari objek, yang hanya dua menunjukkan gambar kabur dari objek. Segera, dua benda yang lebih kecil bergabung dengan benda terbang berbentuk cerutu.Tiga menjadi satu, berubah merah darah, dan cepat menghilang dari pandangan.

Dr Botta kemudian akan berhubungan rincian lebih lanjut dari pengamatan-Nya pada hari kejadian. Dia akan ingat bahwa dia melihat ventilasi atau lubang di lantai objek. Panel kontrol memiliki bola transparan di atasnya yang diputar. The rigidness kulit alien ‘adalah indikasi kepadanya bahwa mereka telah meninggal dalam kecelakaan atau kerusakan. Dia juga kagum pada kulit piring, yang logam dalam penampilan, tetapi memiliki “karet” merasa untuk itu.

Segera setelah pertemuan itu, Dr Botta turun dengan demam, dan kulitnya melepuh. Dokter tidak dapat menemukan asal penyakit baik. Gejala berlangsung selama beberapa minggu. Dia juga memiliki kesan dari kacamata ia mengenakan ke kerajinan di wajahnya.

Sebuah tes menunjukkan tanda-tanda radiasi.

Botta terus rincian pertemuan yang aneh nya pribadi, kecuali dua rekannya, Horacio G. Gonzales, dan Leon Stringfield. Meskipun rincian kejadian aneh di Argentina tampaknya paling mustahil, karakter dan reputasi Botta membuat kasus ini sangat sulit untuk discoun

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s