UFO terbang di atas rumah pejabat Michael Howard,.. Rahasia Apakah Yang Ada di Rumah Itu???

FOLKESTONE – Kejadian menghebohkan mengguncang Folkestone, Kent, Inggris. Pada suatu malam, beberapa orang melihat adanya benda yang menyerupai UFO terbang di atas rumah salah satu pejabat, Michael Howard.
Departemen Pertahanan (Dephan) Inggris pun turun tangan untuk meneliti kejadian aneh tersebut.

Kejadian itu terjadi beberapa waktu silam dan baru terjawab saat sebuah arsip rahasia mengenai UFO terungkap.

Arsip itu mencatat, setelah dilakukan investigasi, akhirnya Dephan Inggris bisa menemukan jawaban dari teka-teki benda di atas rumah salah satu mantan kandidat dalam pemilihan umum pada 1997 itu.

Dari hasil kesaksian beberapa saksi mata, Dephan Inggris menyimpulkan, benda aneh itu berbentuk segitiga. Benda yang berukuran dua kali lebih besar dari peswat jumbo jet, terbang sekira 304,8 meter di atas rumah.

Arsip mengenai penyelidikan benda aneh itu menunjukkan, pesawat tersebut memiliki cahaya di setiap sisinya. Sorot cahaya yang besar terletak di depan. “Sebuah piringan terdengar seperti ‘berdengung’ di langit,” ujar salah satu peneliti, seperti dikutip ananova.com, Kamis (18/2/2010).

Para saksi menyebutkan, benda tersebut tampak seperti tengah mengamati rumah Howard.

“Saya merasakan semua itu aneh. Saya pun mendengar suara yang berdengung yang berasal dari benda tersebut,” ujar salah satu saksi Sophie Wadleigh (25).

Dalam arsip tersebut disebut pula ratusan ‘penampakan’ lainnya yang dirilis oleh Arsip Nasional.

Di dalam arsip yang berisi 6.000 halaman itu menjelaskan, mulai dari 1994 hingga 2000, termasuk pengakuan dari seorang polisi yang telah melihat UFO terbang di atas Jembatan Chelsea para Maret 1999.

Dilaporan tersebut juga disebutkan, sebuah pesawat jet Boeing 737 hampir bertabrakan dengan UFO saat hendak mendarat di Bandara Manchester. Akhirnya kasus itu diselidiki oleh Otoritas Penerbangan Sipil.

Pilot British Airways dengan nomor penerbangan 5061 melaporkan, insiden terebut saat ia melintasi Pennines dengan rute dari Milan pada 6 Januari 1995.

Anehnya, kendati ada saki mata, namun Kontrol Lalu Lintas Udara Manchester mencatat tidak ada lalu lintas yang terdeteksi oleh radar.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s