UFO Bermesin Kuno

Tampaknya, tidak semuanya UFO berteknologi tinggi. Kita sering mendengar kisah – kisah UFO yang memiliki teknologi super canggih. Ada yang mengatakan UFO itu terbang dengan kecepatan tinggi, minim kebisingan, dapat berubah bentuk, dan lain – lain. Tapi tampaknya UFO yang satu ini tidak seberuntung UFO – UFO lainnya, mengapa demikian ?
Foto di bawah ini diklaim diambil pada tanggal 19 Juli 1951 dan dipublikasikan pada tangal 6 Juli 1952. Foto yang menunjukkan sebuah UFO terbang dengan meninggalkan asap putih tebal di langit. Apakah UFO ini telah tertembak ? atau… teknologi mesinnya yang tidak secanggih rekan – rekan UFO lainnya ? atau hanya sebuah hoax ?

Oh ya, foto ini diambil oleh Domingo Troncoso di Puerto Maldonado, perbatasan antara Bolivia dengan Peru. Banyak yang menduga asap putih tebal itu adalah “Angel’s Hair”, yaitu substansi yang diduga berasal dari UFO.
Foto ini sempat membuat heboh publik, namun peneliti UFO menganggap jejak putih yang ditinggalkan oleh UFO itu sebenarnya hanyalah kumpulan awan. Ada juga yang berpendapat bahwa foto hanyalah sebuah rekayasa belaka, coba bandingkan dengan foto dibawah ini. Apakah awannya mirip dengan asap UFO tadi ?

Maaf postingannya pendek, sesekali santai sejenak tidak apa – apa bukan ?

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s