Crop Circle 6th And 9th July 2010, Muncul Di Danebury Hill, nr Nether Wallop, Hampshire Dan Cley Hill, nr Warminster, Wiltshire.

Crop Circle 6th And 9th July 2010, Muncul Di Danebury Hill, nr Nether Wallop, Hampshire Dan Cley Hill, nr Warminster, Wiltshire.

Meskipun saya terlambat untuk memposting crop circle ini, namun tidak apa – apa bukan ? Nah, kali ini crop circle terbentuk di dua tempat yang berbeda, satu terbentuk di daerah Hampshire, sedangkan yang lain terbentuk di Wiltshire. Bagaimanakah formasinya? langsung saja kita bahas.

Pertama kita akan membahas tentang crop circle yang terbentuk di kawasan Danebury Hill. Formasinya begitu menarik hingga banyak peneliti crop circle yang menelitinya. Menurut beberapa peneliti CC, formasi crop circle ini ada kaitannya dengan matematika.

Menurut CMM Research, crop circle ini menunjukkan bangun kubus yang berada di dalam bola. Jadi , sepertinya crop circle ini menunjukkan rumus dalam matematika dimana bangun kubus berada di dalam bola. Saya sendiri belum begitu mengerti tentang teori ini, bahkan formasinya dikaitkan dengan ahli – ahli terkenal pada masa dahulu.

Menurut peneliti CC lain yang bernama Barbara Lundsford, crop circle ini menunjukkan garis lurus dalam masa titik balik matahari pada bulan Desember. Seperti yang kita lihat dalam gambar, crop circle ini terletak dalam satu garis lurus yang sejajar dengan matahari ketika terbenam.

Jika para ahli memiliki pendapat yang berbeda, maka formasi kali ini bisa saja memiliki makna ganda, yaitu di bidang matematika dan astronomi, walaupun perbedaan diantara keduanya sangat tipis.

Crop Circle Di Cley Hill

Sekarang kita akan membahas crop circle yang terbentuk pada tanggal 9 Juli 2010 di kawasan Wiltshire. Crop circle ini begitu menarik karena mungkin saja ini adalah formasi crop circle 3 Dimensi pertama yang terbentuk.

Seperti yang kita lihat pada gambar, crop circle ini memiliki paduan motif kubus dan berlian. Well, karena belum banyak informasi yang didapat, maka saya hanya menampilkan foto – fotonya saja.

Menurut para pembaca, kira – kira apakah crop circle ini masih ada hubungannya dengan crop circle sebelumnya ?

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s