Crop Circle 22nd June 2010, Muncul Di Hawton, nr Newark, Nottinghamshire

Crop circle kembali terbentuk di Inggris. Namun, ada yang berbeda dengan crop circle kali ini. Entah karena memang belum jadi atau memang begini hasilnya, tapi crop circle ini benar – benar sebuah “circle”.

Postingan kali ini tidak akan terlalu panjang, karena memang informasinya belum banyak tersedia. Yangjelas, crop circle baru ini menurut saya polanya terlalu sederhana, bahkan terlihat seperti lingkaran biasa.

Jika kita perhatikan foto pertama dengan seksama, terlihat adanya dua pusaran yang membentuk crop circle ini. Mungkinkah crop circle ini dibuat dengan gerakan memutar secara berulang – ulang?

Kita simpan dahulu jawabannya sambil menunggu informasi lanjuatn mengenai crop circle ini. Crop circle ini terbentuk di lahan gandum yang berbeda dengan crop circle kemarin.

Atau bisa saja besok atau entah kapan crop circle ini akan berubah bentuk seperti cyang terjadi pada crop circle beberapa saat yang lalu. Kenapa saya berpendapat demikian? karena saya merasa pesan yang hendak disampaikan crop circle creatornya lebih dari sekedar lingkaran biasa, namun ini pendapat pribadi saya lho atau para pembaca punya pendapat sendiri ?

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s