Crop Circle 21st June, Muncul Di Vale of Pewsey. nr Oare. Wiltshire

Crop Circle 21st June, Muncul Di Vale of Pewsey. nr Oare. Wiltshire

Crop Circle kembali muncul di kawasan Wiltshire. Crop circle kali ini diduga masih berhubungan dengan crop circle yang muncul di Wilton Windmill beberapa saat yang lalu. Apakah crop circle ini merupakan sebuah pesan lanjutan dari creatornya?
Lokasi tempat terbentuknya crop circle ini masih belum dipublikasikan, karena sang pemilik lahan tidak mengijinkan para peneliti crop circle untuk meneliti langsung lokasinya.

Para peneliti berjanji untuk segera memberikan penjelasan mengenai crop circle baru ini, setelah mereka mendapat izin dari sang pemilik lahan. Mereka sangat berhati – hati karena sang pemilik lahan mengancam akan merusak crop circle itu jika para peneliti tetap nekat untuk menuju ke lokasi.

Para peneliti tidak punya pilihan lain selain mengandalkan foto aerial yang berhasil diambil. Mereka berpendapat bahwa pesan yang terkandung dalam crop circle kali ini masih ada hubungannya dengan crop circle di Wilton Windmill. Oh ya, jika kita perhatikan dengan seksama, tanaman gandum yang menjadi media lukisnya tampak masih muda, ini juga hal yang menarik bagi peneliti crop circle karena crop circle creator biasanya jarang membuat crop circle di lahan dengan umur tanaman yang masih muda.

Berikut adalah diagramnya, ada yang bisa memecahkan kodenya ?

ayo silahkan pecahkan kodenya,he..he..he. Mungkin masih ada hubungannya dengan matematika, saya cuma menebak. Jika ada perkembangan selanjutnya tentang crop circle ini, saya akan segera mengupdetanya.
update file

Beberapa peneliti crop circle memberikan penjelasannya masing – masing tentang pola crop circle ini. Seperti yag sudah saya duga sebelumnya, crop circle kali ini seperti menyimpan kode matematika. Berikut adalah pendapat mereka.

Olivier Morel

Olivier Morel berpenadapat bahwa di dalam crop circle kali ini, tersimpan kode morse dan kode binary. Meskipun belum yakin akan teorinya, Olivier berharap ada program komputer yang dapat mendukung teorinya.

Edward Francis Slayton Jr.

Sebelum memulai teorinya, Edward mempunyai beberapa hal mengenai crop circle ini, yaitu :
1. Dalam crop circle ii ada 20 garis radial, masing – masing dibagi menjadi 11 kotak.
2. Beberapa bentuk persegi diratakan, yang lain tidak.
3. Beberapa bentuk persegi yang diratakan membentuk garis radial.
4. Beberapa garis radial terhubung satu sama lain.
5. Garis yang terhubung membentuk frame tertutup.

sekarang kita perhatikan bagian dalam frame :

Setiap garis radial kedua tidak mempunyai bentuk persegi yang diratakan, dan ini bisa disebut dengan “pemisah”. Sekarang kita perhatikan garis radial di baris kedua, yang mempunyai bentuk persegi rata, coba hitung berapa bentuk persegi yang bisa diperoleh.

kita akan memperoleh 1, 0, 6, 1, 8, 0, 3, 3, 9, 9. Dalam dunia matematika, angka 1, 61803399 dikenal dengan sebutan golden ratio. Karena saya tidak begitu memahami matematika, mungkin diantara pembaca ada yang tahu apa itu golden ratio?

Sonia Cartlidge

Sonia menggunakan rangkaian fibonacci ( cmiiw ) untuk mencoba memecahkan teka – teki crop circle ini. Ia menggunakan rumus F(n) = F(n – 1) + F(n – 2) untuk mengahsilkan golden ratio yaitu 1, 61803399.

Dia mengatakan hasilnya tidak selelu menunjukkan hasi yang sama, terkadang hasilnya bisa berubah – ubah, namun konsepnya tetap sama. Rangkaian fibonaccinya adalah 0, 1, 1, 2, 3, 5, 8, 13, 21, 34, 55, 89, 144, 233, 377, 610, 987, 1597, 2584, 4181, 6765, 10,946 … dst.

Namun ia belum mengetahui hubungan antara pola crop circle ini dengan rangkaian fibonacci yang ia temukan.

Walaupun beberapa peneliti belum menemukan jawaban dari teka teki crop circle ini, namun setidaknya kita tahu bahwa creatornya hendak menyampaikan pesan lewat angka – angka dan rumus matematika yang rumit.

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s