Tak Ada Mahluk di Luar Angkasa?k

Tak Ada Mahluk di Luar Angkasa?

Unidentified Flying Object (UFO) atau objek terbang yang tak bisa teridentifikasi sudah sekian lama menjadi pemberitaan dan pro dan kontra di kalangan masyarakat luas. Ada yang menganggap UFO dan mahluk-mahluk asing dari luar angkasa hanya khayalan yang digambarkan di film-film, namun tak sedikit pula yang menganggap UFO sebenarnya memang ada.

Hampir setiap minggu dilaporkan adanya warga di berbagai pelosok dunia, yang memberitakan mereka melihat benda yang mungkin bisa dikategorikan sebagai UFO. Bahkan tak sedikit yang melengkapi dengan foto dan film untuk membuktikan klaim mereka telah melihat UFO.

Namun di kalangan yang skeptis, foto dan film yang mencoba membuktikan keberadaan UFO itu dianggap hanya rekayasa saja. Ada juga yang menganggap bahwa objek yang terlihat kurang jelas pada foto atau film itu bukanlah UFO, namun hanya pantulan sinar atau bayangan dari benda lain saja.

Apa pun itu, BBC dari London, Inggris melaporkan bahwa Departemen Pertahanan Kerajaan Inggris, akhirnya menutup Unit UFO dalam departemen itu, setelah lebih dari 50 tahun melakukan investigasi terhadap berbagai penampakan UFO yang dilaporkan warga di sana.

Dilaporkan, bahwa penutupan Unit UFO pada 1 Desember 2009, karena dianggap investigasi itu tidak mempunyai nilai dalam hal pertahanan negara tersebut. Bahkan disebutkan pula, bahwa penutupan unit tersebut membuat negara dapat menghemat sekitar 44.000 poundsterling setiap tahunnya.

Unit UFO telah menerima puluhan ribu laporan, dan tak ada satu pun yang dapat membuktikan keberadaan mahluk asing dari luar angkasa atau apa pun yang dapat mengancam Inggris.

Menurut pernyataan Departemen Pertahanan tersebut, tidak ada bukti adanya keberadaan mahluk asing luar angkasa selama 50 tahun berdirinya Unit UFO tersebut. Departemen itu juga menyebutkan bahwa anggaran dan perhatian dapat lebih diberikan kepada hal yang dianggap lebih penting, misalnya mengenai masalah pasukan Inggris di Afghanistan.

Ditambahkannya, kalau ada sesuatu atau UFO yang mengancam wilayah udara Inggris, maka itu akan segera diketahui oleh radar yang bekerja 24 jam dalam 7 hari, dan akan berhadapan dengan pesawat-pesawat tempur Angkatan Udara Kerajaan Inggris.

Jadi, dengan pernyataan itu, benarkah tak ada mahluk di luar angkasa sana? Bagaimana pendapat Anda?

 

Kalau saya sih : Percaya

1 Comment

  1. Sebenarnya tentang UFO itu adalah seberkas cahaya, atau makhluk yang terbuat dari cahaya. Bentuknya adalah cahaya dan tidak pernah turun ke bumi.

    yang di gambarkan orang2 UFO itu bentuknya kayak pesawat bulat dan didalam nya ada bentuk Alien yang aneh itu HOAX.

    Kenapa kadang2 manusia melihat ada yg terbang bersinar karena makhluk itu terbang dengan kec. biasa.

    Itu aj yg saya sampaikan, selebihnya saya rahasiakan dlu dan kata2 diatas saya tidak usah terlalu di tanggapi ^_^


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s