Justin Bieber Takjub Lihat ‘Kembarannya’

Justin Bieber (Foto:Showbizspy)

Justin Bieber (Foto:Showbizspy)

LOS ANGELES – Justin Bieber sangat takjub ketika melihat duplikat dirinya sendiri yang sangat mirip. Hampir tidak terlihat perbedaannya.

Ya, beberapa waktu lalu Justin Bieber telah diabadikan dalam patung lilin. Penyanyi 17 tahun itu merasa diberi kehormatan karena patung dirinya dipamerkan di Museum Madame Tussauds. Dia meluncurkan patungnya di depan beberapa Belieber (sebutan fans Justin Bieber) yang disiarkan langsung dari streaming web.

Pelantun Baby itu tampak sangat terkesan dengan duplikatnya. “Ini terlihat sangat luar biasa. Aku lebih tinggi sedikit. Tapi ini benar-benar mirip,” katanya, disitat Showbizspy, Kamis (17/3/2011).

Salah satu Belieber, Grace Magraff (14), berkata, “Aku tidak percaya aku berada di ruangan yang sama dengan Justin dan sosoknya yang luar biasa. Saya serasa tidak ingin meninggalkan ruangan ini. Saya ingin tinggal dengan dirinya selamanya, walau hanya duplikatnya. Ini brilian, sama seperti dia. Saya sangat menyukainya.”

Patung dari lilin tersebut dibuat dengan bantuan penata rambut pribadi remaja untuk memastikan kemiripannya. Patung dipakaikan kemeja hitam-merah modis dipadu celana jins.

“Minat terhadap patung Justin ini fenomenal. Kami dibanjiri permintaan fans agar memasukkan Justin Bieber ke dalam museum ini. Sejak kami mengumumkan bahwa kami memang membuat duplikatnya, kami dikepung oleh Beliebers yang ingin tahu kapan mereka bisa datang dan melihatnya di sini,” kata Liz Edwards, manajer Museum Madame Tussauds

NOTE : KIRAIN MANUSIA ASLI , HEHE

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s