Extraterrestrial

Extraterrestrial atau sesuatu yang datang dari luar bumi (terrestris). Bisa saja menunjukan suatu benda ataupun sosok mahluk yang berasal dari planet lain. Mengingatkan kita pada peristiwa tahun 1936, dimana sebuah pesawat asing (ufo) terjatuh di Black forrest.

Ada apa dengan mereka? Adakah sebuah kesepakatan yang dicari antara manusia dan alien? Segala aktifitas pasti ada tujuan yang ingin dicapai. Wajar adanya bila kita terkadang mencurigai hal-hal yang asing di sekitar kita, sebab untuk hal itulah otak manusia diciptakan. Mari kita lihat peristiwa ganjil di masa lalu yang erat kaitannya dengan extraterrestrial yang saya translate dari link ini.

Berselang dua tahun setelah kekalahan jerman pada perang dunia pertama 1918. Sebuah film bisu tahun 1920 film yang berjudulAlgol, nama yang diambil dari bintang Algol, menceritakan tentang sosok superior dari Dogstar, yang menyumbangkan sebuah tehnologi luar biasa hingga  memungkinkan seorang industrialis kaya dapat memperbudak dunia hanya dengan sumber daya alam yang sangat murah. Setelah beberapa decade, munculah film yang serupa. Dalam film ini menggambarkan  seseorang yang siap menempuh perjalanan jauh kedalam sisi gelap alam semesta dengan bantuan extraterrestrial. Kita mungkin bertanya-tanya bagaiman caranya orang setua itu dapat berinteraksi sosok alien, para malaikat, dan setan-setan seperti yang digambarkan kitab sihir kuno?

Seperti dalam film Algol, mereka dapat saling berinteraksi dengan menggunakan evolusi komunikasi, dan secara bertahap berevolusi layaknya sosok alien dan menyembunyikan gerakan terselubung dari okultisme Jerman. Sebuah teknologi asing yang pernah dikuasai lembaga terpilih. Vril society mengklaim teknoligi tersebut, mereka menyebutnya sebagai Tehnologi Cahaya. Teknologi inilah yang sempai saat ini diburu para ilmuan dan para penguasa untuk berlomba menuju peradaban baru.

Jika memang teknologi itu yang dicari manusia dari keberadaan alien, lalu apa sebaliknya yang mereka (alien) cari dari kita(manusia) ? … bagaimana menurut anda ?

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s