AHMAD dhani, yahudi yang gagal ?

Ahmad Dhani (Foto:Yulianto/Koran SI)
Ahmad Dhani (Foto:Yulianto/Koran SI)

JAKARTA – Ahmad Dhani tak habis pikir bagaimana bisa dirinya dituduh sebagai agen Yahudi oleh budayawan Ridwan Saidi. Mantan suami Maia Estianty itu berseloroh dirinya pengikut Yahudi yang gagal.

“Misalnya saya dianggap aliran sesat atau saya dianggap aliran Yahudi, maka saya telah gagal karena tidak satu pun penggemar Dewa menjadi Yahudi. Dan tidak satu pun penggemar Dewa penyembah setan dan sesat. Jadi memang tuduhan itu mengada-ada,” kelakar Dhani di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/3/2011) malam.

Menurut Dhani, orang yang menuding dirinya Yahudi dan sesat tidak mengenal betul karya-karyanya. Pentolan Dewa 19 itu mencontohkan, banyak lirik lagu ciptaannya yang mencerminkan nilai-nilai Islam. Tapi, hal itu tak dianggap oleh para penuduhnya.

“Lirik-lirik saya itu banyak yang Islami, tapi berusaha dinafikan. Lirik lagu Cinta-Cinta Allah, lagu Jika Surga dan Neraka Tak Pernah Ada, dan Kuldesak, itu liriknya sangat alfatkah. Tapi mereka seolah tidak mau tahu,” sesalnya.

Seperti diberitakan, Dhani mendapat kiriman buku berisi bom yang diterima pada Selasa, 15 Maret 2011, yang ditujukan ke kantor Republik Cinta Manajemen (RCM). Namun, paket baru dibuka pada Kamis, 17 Maret 2011. Buku berisi bom itu lalu diledakkan Tim Gegana.

Buntut dari bom itu, ayah tiga anak ini melaporkan Ridwan Saidi dan Rizki Ridyasmara. Mereka adalah penulis buku berjudul Fakta dan Data Yahudi di Indonesia. Dhani menuding gara-gara buku itu, dirinya dituding sebagai antek Yahudi

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s