Apakah Binatang Memberi Isyarat Peringatan ?

Waktu itu tanggal 22 Oktober 1973, penyelidikan tentang UFO di Amerika semakin meningkat. Gary Flatter bersama seorang temannya, Wakil Sherif Ed Townsend sedang menuju ke State Road 26 dekat Hartford City, Indiana, ketika seorang supir melapor telah melihat dua makhluk aneh berdiri di jalanan. Menurut laporan, makhluk itu membuatnya benar-benar merasa ketakutan, aneh dan dia benar-benar yakin kalau itu bukanlah manusia ! Ketika mereka tiba di jalan itu, tidak ada apapun yang nampak kecuali jalan gelap dengan suasana mencekam disertai udara dingin yang menusuk badan. Mereka mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Lama tidak menemukan hasil pasti, akhirnya sheriff memutuskan untuk kembali ke kota. Tetapi Flatter masih merasa penasaran dan meneruskan pencarian akan makhluk yang bukan manusia itu. Dia melihat ke sekeliling tempat itu.

Ketika di saat yang tidak terduga dia mengerem truknya, dan tiba-tiba dengan cepat sekawanan binatang melintas di depannya – tujuh kelinci, seekor beruang pohon, kuskus dan beberapa ekor kucing. Dia terkejut dan bersamaan dengan itu terdengar suara yang sangat bising. Binatang-binatang itu muncul dari sebuah lapangan dan sewaktu Flatter melirik ke atas pagar tanaman, dia seperti terhipnotis dan tak dapat bergerak. Bahkan bernafas terasa sangat berat. Dua sosok tubuh mengenakan pakaian berlapis perak sedang mengamatinya!

Flatter berusaha mengerahkan semua kekuatannya dan mencoba menyoroti makhluk-makhluk itu. Flatter memperkirakan bahwa mereka setinggi 1 meter dengan kepala berbentuk telur, terlindung kedok gas. Makhluk itu tidak merasa terancam dan dengan cepat melompat tinggi ke udara dan turun kembali. Seakan gravitasi di bumi tidak berpengaruh bagi mereka. Kemudian makhluk-makhluk itu menghilang dalam kegelapan dengan hanya meninggalkan jejak kemerahan.

Lima hari sebelumnya, sosok tubuh yang mirip dengan cirri-ciri yang dilaporkan Flatter juga dilihat oleh Paul Brown di dekat Danielsville, Georgia. Waktu itu dia sedang mengendarai mobilnya ketika tiba-tiba suara bising terdengar diatas mobilnya. Suaranya seperti mendengung keras. Dari balik kaca depan mobilnya dia melihat sebuah benda bulat pipih mendarat di jalan kira-kira seratus meter di depan mobilnya. Segera ia mengerem mobilnya dan memperhatikan makhluk-makhluk kecil keluar dari benda-benda pipih tersebut. Merasa terancam ia dengan cepat meraih senapannya, membungkuk di belakang pintu mobil yang terbuka dan siap untuk menembak.Makhluk-makhluk itu tidak berani maju dan kembali ke pesawat dan dengan cepat tinggal landas. Brown mengaku telah melepas beberapa tembakan namun tidak satupun yang menurutnya mengenai sasaran.

Hampir sebulan kemudian, yaitu tengah malam pada tanggal 4 Nopember, Rex Snow memerintahkan anjingnya untuk menyerang kedua sosok tubuh yang berpakaian keperak-perakan yang berada di halaman belakangnya di Goffstown, New Hamphshire. Anjingnya yang merupakan jenis herder terlatih, memburu makhluk-makhluk itu dengan buas. Tetapi tidak sampai pada jarak kira-kira sepuluh meter dari tempat makhluk-makhluk itu berdiri, anjing itu berhenti dan menggeram dengan sangat aneh. Anjing itu seolah-olah terhipnotis dan berbalik melewati majikannya dan merebahkan diri di rumah, menggigil dan jelas ketakutan! Di tangannya Rex memegang sebuah pistol caliber 38 yang dipersiapkan untuk melindungi dirinya sendiri. Tetapi tangannya gemetar dan dia merasa sangat ketakutan dengan apa yang nampak dihadapannya. Tanpa berpikir panjang ia mengikuti anjingnya masuk ke rumah dan memperhatikan makhluk itu melalui jendela. Mereka tampak berkilauan dengan telinga yang lebar, bagian mata berbentuk telur, hidung mancung dan besar. Kepala terbungkus seperti kerudung Ku Klux Klan sewarna dengan baju mereka. Rex tidak pernah melihat hal ini sebelumnya. Sungguh sangat ganjil dan aneh! Darimana mereka datangnya ? Dan makhluk apa sebenarnya ?

Yang lebih mengherankan makhluk-makhluk itu tampak sedang memunguti sesuatu dari tanah dan dengan tenang dan berhati-hati memasukkannya ke dalam sebuah tas perak. Selang beberapa waktu kemudian makhluk itu menuju kearah pepohonan terdekat. Pepohonan itu bersinar menakutkan menerima pantulan cahaya dari kostum makhluk yang belum pernah ia lihat sebelumnya itu. Rex segera menelepon polisi dan ketika dia memperhatikan kearah pepohan yang dilewati makhluk bersinar tadi, semuanya tampak sudah gelap.

Ketika polisi tiba, Rex terlihat ketakutan, gemetar dan pucat seperti baru melihat hantu. Setidaknya itulah yang dilaporkan polisi tersebut.

Tiga bulan sebelumnya, yaitu pada tanggal 30 Agustus, para saksi dari 22 kota di Georgiamengaku bahwa mereka melihat kapal yang aneh di udara. Dan pada tanggal 3 Oktober, seorang wakil sheriff serta 4 orang pelintas alam menyaksikan benda berbentuk piring “sebesar 2 kamar tidur” melintas diatas Tupelo, Mississipi, yang merupakan tempat kelahiran Elvis Presley. Mereka melukiskan benda-benda itu seperti sinar berwarna merah, hijau dan kuning.

Dr. J. Allen Hynek yang mendirikan pusat pengkajian UFO di Granston, Illinois, menghimpun sebanyak 1.474 laporan otentik tentang pemunculan UFO selama tahun 1973. Bahkan Mayor Jenderal John Samford, yang merupakan direktur intelejen di Pentagon mengakui : “Laporan datang dari berbagai pengamat yang dapat dipercaya tentang hal-hal yang sukar untuk dipercaya.”

Demikian pula Senator Barry Goldwater, bekas Mayor Jenderal pada satuan cadangan Angkatan Udara Amerika Serikat, mengatakan: “Saya tidak pernah melihat UFO, tetapi ketika para penerbang Angkatan Udara, Angkatan Laut dan penerbang sipil mengatakan telah melihat sesuat dalam penerbangannya yang ternyata bukan pesawat terbang, tentu saja saya harus mempercayainya.” Suatu pendapat umum pada akhir tahun 1973 menunjukan bahwa lebih dari 15 juta rakyat AS percaya bahwa mereka telah benar-benar melihat UFO dan 51 % dari penduduk dewasa percaya bahwa UFO itu memang “sungguh-sungguh ada”.

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s