Penampakan UFO Di Langit Amerika Buat Polisi Kocar-Kacir

NEW JERSEY – Polisi di daeah Somerset Country, New Jersey, Amerika Serikat kelabakan, setelah mereka menerima puluhan telepon yang mengabarkan tentang penampakan UFO di langit daerah setempat.

Polisi setempat dibanjiri telepon dari pagi hari setelah penduduk melaporkan melihat obyek besar yang sekilas mirip pipa melayang di langit.

Awalnya kebanyakan dari penduduk tersebut menelepon ke stasiun radio NJ 101.5 yang menyebut adanya benda tak dikenal atau UFO yang berputar-putar di kawasan mereka.

Penduduk lokal kemudian mulai menghubungi Somerville Police Department untuk melaporkan obyek tersebut.

“Saya pertama kali menyadari saat semua mekanik melihat ke atas langit,” kata Terry Weil, sales associate di Honda Autosport, Bridgewater.

“Ini tampaknya seperti garis hitam yang besar melayang di udara. Mungkin sebuah silinder.” kata Terry salah satu saksi mata, seperti diberitakan Wired.

Letnan polisi Somerville Donna Young mengatakan tidak akan menindak benda objek yang dilihat penduduk setempat tersebut, pasalnya selain bentuknya yang tak jelas benda tersebut belum mengganggu masyarakat setempat.

Donna Young, juga mengatakan bahwa pihak berwenag tidak yakin akan obyek tersebut namun mengatakan bahwa benda ini tidak menyebabkan masalah selain memenuhi panggilan telepon polisi sebelum tengah hari.

“Kami tidak memiliki ide benda ini sebenarnya apa tapi ini tidak menyebabkan masalah di Somerville,” kata Young.
“Kami berfikir ini mungkin balon udara atau sesuatu yang mirip hal itu, namun ini tidak menyebabkan masalah sejauh ini.”
Air Traffic Control di Morristown tidak menerima laporan dari pilot soal obyek tersebut, begitu pula dengan pihak berwenang di Solberg Airport lapor New Jersey News.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s