Keberadaan UFO Masih Jadi Misteri

alt

Gambar pemnampakan yang berhasil diabadikan. (The Daily Telegraph)
Adam Cainero, seorang pendulang emas, yakin bahwa dirinya telah mengabadikan gambar pesawat makhluk asing di atas tebing curam dekat Majors Creek, Selatan Tablelands, Braidwood, menurutThe Daily Telegraph, (7/12).
Setelah gagal memperoleh lokasi pendulangan emas, Mr.Cainero dan seorang rekannya pulang dengan tangan hampa.  Namun di tengah perjalanan, ia dihentikan oleh pemandangan aneh di sebuah perbukitan terjal. Iapun mengabadikannya.
Ketika sampai di rumah, Mr. Cainero mengatakan bahwa ia benar-benar telah menemukan jenis emas yang lain daripada yang lain. “Saya telah mengabadikan sebuah pemandangan aneh di sekitar perbukitan saat kilauan cahaya mengarah dan menyorot mata saya,” ujar Mr.Cainero. “Kemudian kami memperhatikan gambar tersebut—sepertinya sama sekali tidak bergerak.”
Melihat bentuk dan posisinya, Mr. Cainero, langsung mengatakan benda itu adalah UFO. Sesungguhnya, sudah sejak lama ia ingin membuktikan keberadaan dan eksistensi makhluk asing.
“Kami seringkali melihat sesuatu yang aneh ketika kami bepergian ke tempat di mana tidak ada seorangpun di sekitar tempat tersebut,” ujarnya.
“Pergunjingan seputar keberadaan UFO akhirnya merebak di antara para pendulang di wilayah tersebut. Banyak di antara mereka yang merasa melihat sesuatu tatkala memasuki semak-belukar,” ujar Cainero.
Awal tahun ini, The Daily Telegraph telah mengungkap bahwa penampakan UFO juga terdeteksi di pinggiran kota sekitar Gosford, Central Coast. Belasan kasus tentang penampakan UFO telah dilaporkan setiap tahun. Setiap bulan, orang-orang seringkali berkumpul untuk saling berbagi pengalaman mereka tentang UFO.
Wilayah ini merupakan salah satu wilayah di Australia yang paling sering dicengangkan oleh penampakan UFO. Serangkaian penampakan pada 1995 dan 1996 telah dilaporkan pula oleh polisi serta beberapa saksi mata lain yang patut dipercaya.
Sejumlah penduduk juga dilaporkan pernah menyaksikan kilauan UFO yang melayang-layang di atas perairan.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s