Fenomena Rain Starter

The image “https://i1.wp.com/www.planet-flipside.com/images/rain%20indoors.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.
Donald Decker adalah seorang pemuda pengangguran berumur 20 taun dari stroudsburg, pennsylvania. Dia adalah seorang pemuda tanpa keahlian yang bisa dibanggakan, tapi dia punya kemampuan yang mengesankan-dia bisa nurunin ujan-dimana aja-kapan aja. Don bisa memanggil ujan dimana aja ga peduli dari langit, atap maupun lantai. Kemampuannya sama sekali bukan trik, dia beneran bisa nurunin ujan tanpa perlu setetspun air buat sumber ujannya.
Dalam rangka pemakaman kakeknya, Don yang waktu itu lagi dalam masa tahanan selama 12 bulan gara-gara jadi penadah barang curian dilepaskan untuk sementara.
Don yang kerap menerima siksaan fisik dari kakeknya sejak umut 7 taun merasa terganggu dengan sikap orang-orang di pemakaman kakeknya, dia memutuskan buat ngabisin malam di rumah temannya.
Waktu dia lagi duduk diam ditempat temennya, tiba-tiba temennya merasa kalo udara jadi makin dingin, ga lama, ujan turun di ruang keluarga, sementara Don mengalami kondisi “strange trance like state” yang entah apa itu bahasa indonesianya.
Para penyewa properti segera melapor pada tuan tanah, Ron H. Van, untuk melaporkan peristiwa aneh ini.
Ketika Ron tiba ia bingung karena melihat apa yang terjadi. Sebagai pemilik ia tahu di mana pipa pipa itu terletak dan semua pipa ada di bagian belakang gedung dan air itu muncul di satu-satunya ruangan di mana tidak ada pipa. Ron menyadari kalo air yang tidak hanya muncul dari dinding dan langit-langit – itu mengalir keluar dari lantai juga. Diapun segera memanggil kepolisian setempat.
Petugas patroli, John Baujan tidak bisa percaya matanya dan memanggil rekannya Richard Wolbert.
Polisi segera mengungsikan penghuni, termasuk si Don ke sebuah kafe terdekat sementara mereka menyelidiki, tetapi Ron (yang juga membawa istrinya), dipilih untuk tinggal. Tapi begitu Don Decker dan temannya yang bernama Keffer meninggalkan gedung, tiba-tiba air berhenti mengalir. Ron menduga bahwa entah bagaimana salah satu dari mereka bertanggung jawab atas ‘hujan dalam ruangan’ – tapi yang mana?
Don yang masih ada pada kondisi aneh membuat pemilik kafe, Pam Scarfano berpikir bahwa mungkin Don bertanggung jawab dan bahwa mungkin itu adalah perbuatan iblis. Keefers dan Don sendiri duduk mengelilingi sebuah meja kafe saat tiba-tiba hujan mulai turun di dalam kafe. Pam bergegas menuju ke kasir tempat ia menyimpan salib dan menggantungkannya di leher Don – yang membuat leher Don jadi hitam terbakar. Kemudian Don meninggalkan kafe dan seketika itu juga hujan berhenti.
Dengan segera para penduduk mengetahui kalo Don-lah penyebab munculnya fenomena aneh ini.
Atas permintaan pendudu, seorang pastur diminta untuk melakukan upacara pengusiran iblis atas Don Decker, upacara itu memang berhasil, Don ga bisa lagi nurunin ujan.

The image “https://i0.wp.com/buthakendhil.jw.lt/images/satan.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.
Akan tetapi, sekembalinya Don ke penjara, hujan kembali turun di selnya. Penjaga sel yang ga percaya atas kejadian itu menuduh kalo Don membuang air di wastafelnya ke lantai. Don hanya berkata “Saya bisa membuat hujan terjadi di mana saja, dan aku dapat mengendalikannya.” Para penjaga kemudian mengejek dia dan membuat tantangan untuk membuat hujan di Kantor Pengawas. Alangkah terkejutnya para sipir begitu Don mengangkat tangannya maka ujan turun saat itu juga.
Pendeta lokal, Pendeta William Blackburn, yang juga melihat peristiwa itu segera melakukan beberapa ritual keagamaan untuk menghilangkan kemampuan Don.
Dikatakan kalo Pendeta itu berhasil ngilangin kemampuan Don, tapi ada juga yang bilang kalo kemampuan itu ilang  setahun berikutnya pada peringatan kematian kakeknya.
Walopun para pendeta bilang kemampuannya itu muncul gara-gara iblis, Don sendiri bilang kalo kemampuan ini ada berkat roh kakeknya.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s