Fenomena aneh

Fenomena Yang Aneh….

Wuff, judulnya begitu ya, jadi bingung mau nulis apa ini, sebenarnya ini kejadian rada lama, cuma aku baru dikasi tau ma temenku yang ntar pasti bakal komen di postingan ini dah,hehe. Fenomena yang katanya kejadian di Amrik sana, mengapa gak di Indonesia,,, ehm…. Sebenernya….. (Penulisnya juga takut kayaknya,hehe).

Di video berdurasi 1:56 ini sebenernya menceritakan tentang pengejaran polisi untuk nangkepin pengendara mobil yang aneh. Gimana enggak aneh, orang ngendarainnya kayak orang mabuk gitu, terus ada beberapa saat mobil itu ilang di jalan yang cukup gelap karena setting pengejaran kali ini larut dah kayaknya. Mungkin kalo aku jadi polisinya beranggapan ini pengemudi mobilnya ini mabuk, karena ngendarain mobilnya gak aturan tuh, belok kiri, belok kanan, tapi ntar waktu di ujung jalan (gak ujung dah kayaknya) di tempat yang rada gelap pengendara mobil ini memulai aksi gilanya lagi dengan mebelok kanan mobilnya dan membelokkan mobilnya ke kiri, sewaktu dibelokkan ke kiri sewajarnya ada pagar kawat gitu yang rapet, tapi entah kenapa pengendara mobil ini berhasil meloloskan mobilnya menembus pagar kawat ini, boleh percaya ato enggak toh ntar juga bakal diulang tuh video terakhirnya, ntar pasti keliatan cahaya merah dari mobilnya orang aneh tersebut. Di video ini pengendara mobil aneh itu dijuluki “THE GHOST CAR”.

Gimana – gimana setelah melihat video tersebut gimana kesannya? Terlihat aneh kan, mungkin aja sih si pengendara mobil itu pesulap Cr** Ang** yang lagi latihan sulap (ngarep.com) tapi ya gak tau lagi ya, gimana mobilnya itu bisa nembus pagar kawat yang rapat, kayak di film – film gitu, nembus – nembus aja gitu. Pertama kali nonton video ini sih langsung berkata, kq bisa ya? hehe, tapi aku tetap gak tau gimana menjelaskan peristiwa ini, oleh sebab itu aku judulin Fenomena Yang Aneh,,,,gimana – gimana? Hehe, sori bagi yang dah tau, komen aja dah,hehe. Oke dah sekian dulu, q siapin postingan selanjutnya heheheh, mohon dikomen ya… Best Regards

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s