Hiii… Penampakan Hantu Tangan Gegerkan Warga

Penampakan tangan hantu di Banyumas

 

– Warga Desa Purwosari, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, digegerkan dengan penampakkan hantu tangan. Penampakan tersebut terekam saat salah seorang warga memotret anaknya dengan menggunakan kamera telepon genggam.

Hasil penampakkan hantu tangan itu, terekam jelas oleh kamera hape. Dua tangan dengan ukuran jari yang panjang serta kuku berbentuk lancip, muncul saat Andi Pamungkas (27) memotret anaknya yaitu Putra Andika yang berumur 3 tahun.

Andi menceritakan, foto ini diambil di dalam rumah. Saat itu Putra Andika dalam posisi berdiri seorang diri. Namun saat melihat hasilnya, Andi mengaku terkejut dengan bayangan yang ada di bagian dada anaknya.

“Saya sendiri terkejut saat melihat hasil jepretan kamera hape saya,” ujar Andi Pamungkas, Rabu (26/1/2011).

Penasaran. Andi pun mencetak hasil jeretannya, bayangan tangan pun terlihat jelas. Warga yang mendengar hal tersebut beramai-ramai menuju kediaman Andi.

Di depan wartawan, Andi yang masih penasaran dengan keberadaan hantu tangan kembali memotret anaknya dalam posisi yang sama. Namun, hantu tangan ini tidak muncul.

Pemilik ponsel dan warga sekitar yakin jika tangan yang muncul di kamera Andi adalah hantu. Namun kebenarannya masih perlu dibuktikan. Andi berharap ada orang yang bisa membuktikan kebenaran penampakan hantu tangan yang muncul ini.

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s