Dukun Akhirnya Lepas Kelima Tuyul dari Botol

Warga Kota Cirebon dihebohkan berita tertangkapnya lima tuyul di rumah Samino (50), warga RT 02, RW 06, Kampung Karangjalak, Kelurahan Sunyaragi, Kota Cirebon.

Kelima makhluk halus tersebut ditangkap oleh seorang paranormal yang jasanya dibayar Samino, karena kesal sering kehilangan uang yang disimpannya di dalam lemari.

Berita tertangkapnya tuyul tersebut membuat banyak orang penasaran. Bahkan Kapolresta Cirebon AKBP Ir Ary Laksmana Wijaya bersama anggotanya sempat mendatangi rumah Samino untuk melihat langsung fenomena penampakan makhluk gaib tersebut.

Setelah dua hari terperangkap di dalam botol, kelima tuyul malang tersebut akhirnya dibuang. “Kelima tuyul tersebut sekarang sudah dibuang dengan bantuan orang pinter (paranormal) karena takut menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Samino saat ditemui di rumahnya, Rabu (24/3/2010).

Sejumlah warga mengaku masih tidak percaya dengan adanya penampakan tersebut. “Tadinya saya enggak percaya, tapi setelah lihat sendiri saya baru yakin,” ujar Dedi, salah seorang warga yang mendapatkan kopian gambar tuyul tersebut.

Geger penangkapan tuyul ini berawal dari usaha Samino yang meminta jasa paranormal asal Kampung Pangeran Drajat untuk menangkap pelaku pencurian. Namun, Samino mengaku kaget karena pelakunya adalah lima tuyul yang oleh sang paranormal dimasukkan ke dalam botol kosong.

Kelima tuyul tersebut ditangkap Senin 22 Maret lalu sekira pukul 22.00 WIB. Samino sempat menunjukkan hasil tangkapan aneh tersebut kepada sejumlah warga dan wartawan. Kontan saja banyak warga dan juga wartawan yang penasaran berebut dan bergiliran untuk mencoba mengabadikan mahluk-mahluk gaib tersebut dengan memotretnya dari kamera dan juga ponsel.

Namun, sejumlah warga yang mencoba mengambil gambar wujud tuyul tersebut tidak berhasil mendapatkan gambar penampakan.

Bahkan beberapa wartawan yang menggunakan kamera canggih pun hanya mendapatkan hasil foto berupa gambar kedua botol kosong. Tapi, salah seorang warga yang memotret dengan ponsel akhirnya berhasil mendapatkan gambar tuyul yang menghebohkan warga Kota Cirebon tersebut.

Warga akhirnya berebut mendapatkan gambar tersebut dengan cara memindainya ke ponsel masing-masing. Dalam gambar tersebut tampak terlihat sebuah tangan dan perut gendut berwarna hitam yang diduga tuyul.

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s