Gila, Presiden Rusia Bertemu dengan Alien!!!

Seorang Anggota Parlemen Rusia saat ini tengah memanggil seorang pimpinan wilayah yang eksentrik, setelah adanya pengakuan darinya di televisi nasional bahwa sebuah UFO mengunjungi rumahnya.

Kirsan Ilyumzhinov, presiden dari Federasi Catur Dunia (FIDE) dan juga Pemimpin Republik Kalmykia (anggota federasi Rusia) yang mayoritas penduduknya beragama Budha, mengumumkan bahwa ia pernah bertemu dengan alien pada tahun 1997.

Andrei Lebedev, Anggota Parlemen dari partai Liberal Democratic menulis surat kepada President Dmitry Medvedev, dia mengungkapkan kekhawatirannya mengenai informasi rahasia yang harusnya diungkapkan di pertemuan tertutup.

“Saya ingin bertanya kepada Anda, apakah presiden Kalmykia telah membuat laporan resmi mengenai pertemuannya dengan peradaban alien,” ujarnya, seperti dikutip AFP, Jumat (7/5/2010).

“Apakah ada prosedur yang dikeluarkan untuk memberikan informasi mengenai pertemuan tersebut oleh pejabat penting yang dapat memiliki akses rahasia seperti Ilyumzhinov?” lanjut surat tersebut.

Ini bukanlah untuk pertama kalinya pemimpin catur yang gila ini berbicara mengenai kehidupan lain di luar kehidupan bumi ini. Sebelumnya malah ia mengklaim bahwa dia pernah bawa untuk melihat-lihat UFO pada tahun 2001.

Ilyumzhinov memimpin Kalmykia sejak tahun 1993. Republik Rusia yang terletak di wilayah utara Kaukasus dekat Laut Kaspian, negara bagian itu merupakan negara di wilayah paling barat dengan penduduk mayoritas beragama Budha, dengan populasi sekira 300 ribu.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s