1968, Alien Pernah Coba Tembakkan Nuklir ke Bumi

Headline
Jakarta – Terdapat hal-hal yang memang hanya diketahui lembaga tertentu. Menurut dokumen Angkatan Udara (AU) Amerika Serikat (AS), UFO pernah mencoba menyerang Bumi.

Menurut dokumen ‘Top Secret’ AU, sebuah UFO terbang melintas rudal silo North Dakota pada 6 Juni 1968. Pada peristiwa itu, beberapa tentara lumpuh dan hulu ledak nuklir itu diketahui sudah diaktifkan. Berikut penggalan pernyataan terkait hal itu.

“Sersan yang bertugas saat itu menerima telepon dari MP [dihapus]. Dia menyatakan bahwa penjaga di salah satu rudal silo datang untuk melihat sebuah benda aneh terbang di atas silo. Sersan [dihapus] membawa dua orang lain untuk check-in Sesampainya di pintu gerbang silo, Sersan [dihapus] menyadari bahwa para penjaga di silo itu seperti patung dan kunci di pintu gerbang itu terbuka. Sersan itu kemudian mengontak para perwira sampai di silo itu. Mereka sangat marah dan menyatakan bahwa rudal itu telah diaktifkan dan dibuka dalam mode peluncuran, dan hulu ledaknya pun diaktifkan.”

Berita ini mencuat dari Kongres Internasional UFO dan tampaknya ditemukan oleh seorang pria yang ingin tetap anonim karena ia telah membuka dan mengungkap ‘bagasi barang’ mendiang ayahnya itu.

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s