Thomas E. Reed – Penculikan Keluarga

Thomas E. Reed – Penculikan Keluarga

Diterbitkan di: 5:16 8/1/2010
Thomas E. Reed Penculikan, Kasus # 22994. Filed 4-27-10

Ringkasan untuk 18 September – Knoxville TN,, Presentasi di Konferensi MUFON

MUFON Penyelidik – Steve Putih

Dalam E-mail tanggal 4 Agustus @ 10:16, EDT dari MUFON Steve White:

“Tom … telah saya senang bekerja dengan Anda saya berbicara. Untuk Max waktu yang lama hari ini, dan dia dan saya pikir ini adalah hal terbaik yang kita saksikan. Kami siap untuk menghadapi raksasa. Terima kasih lagi untuk Anda bantuan dan kenangan. ”

Thomas Reed dan keluarganya – saudara Matius, ibu Nancy, dan nenek memiliki sejarah didokumentasikan penculikan multi-generasi yang akan span selama lima puluh tahun, dan lima negara. File kasus ini adalah salah satu yang harus terbesar dan rinci, kasus penculikan multi-generasi dalam sejarah MUFON.

Dalam hal ini, sebagian besar anggota keluarga berbagi jenis darah yang sama, O Rh negatif, dan A Rh negatif. Sebelum, selama, dan setelah penculikan ini, baik Thomas maupun anggota keluarganya akan memiliki kenangan mereka sepenuhnya diblokir, mereka terjaga, menyadari apa yang terjadi, dan memungkinkan untuk mengingat hampir semua dari apa yang terjadi selama penculikan.

Thomas yakin ini adalah ada masa indoktrinasi, karena itulah keluarga mampu mengingat begitu banyak begitu jelas.

Pengalaman ini jelas teringat dengan anggota keluarga akan menambah verifikasi beberapa orang pertama dan kedua dan sudut pandang. Thomas akan menjadi yang pertama untuk mencari dan menemukan daerah pendaratan sebelumnya di mana saudaranya penculikan awalnya dan terjadi.

Thomas telah mendokumentasikan beberapa simbol ia melihat di papan kerajinan, yang MUFON telah diteruskan ke Bud Hopkins. Kasus ini telah diteliti selama lebih dari dua puluh tahun oleh MUFON, penyidik ​​berbagai polisi, dan kelompok penculikan UFO.

Thomas telah diambil dan lulus tes kebohongan dan mengalami hipnosis regresi usia pada tahun 2010 di pusat Hypnosis Knoxville untuk membantu pemulihan memori tambahan mengenai penculikan 1969, tapi hampir semua informasi yang ingat tanpa hipnosis.

Thomas dan penculikan pertama Matius Reed dimulai dengan bola pada musim semi tahun 1966, dengan orbs muncul di kamar tidur bersama mereka. Para bola tampak padat seperti kaca, tetapi tanpa densitas, bola tidak bercahaya, tetapi mirip sebuah lubang mengkilap di udara bahwa Anda tidak bisa melihat melalui dengan sebuah cincin luar kebiruan.

Para bola memiliki arah, salah satu bola bergerak perlahan ke kiri jendela kemudian sepanjang dinding selatan ruang tepat di bawah langit-langit. Thomas merasa seolah-olah mereka bisa melihat, dan sedang menonton, ia memejamkan mata berharap ketika dia membuka mereka, mereka akan pergi, ia melakukan ini beberapa kali.

Dalam beberapa hari, penculikan pertama terjadi. Makhluk yang sekarang dikenal sebagai Grays, yang bersinar lembut seperti mereka hantu, muncul di kamar mereka. Thomas ingat ringan dan dalam hitungan detik anak-anak itu di luar rumah mereka di lapangan sepanjang garis pohon di tepi milik keluarganya.

Thomas diakui jalan sebagai Thomas dan ibunya akan naik kuda mereka sepanjang itu sering. Pada titik ini, pencahayaan Gray berhenti dan Thomas bisa melihat struktur mereka, dan apa yang tampak seperti masker atau tutup kepala, yang mereka terus sepanjang waktu.

Mereka datang ke kliring kecil di sisi kanan mereka, mereka bisa melihat kerajinan dan yang berdiri di sebelah kanan itu.

Thomas pertama kali di garis depan saudaranya dan Grays. Ketika mereka dalam waktu dua puluh meter dari kerajinan, Thomas memutar kepalanya untuk lihat Matius, tapi ia dan makhluk-makhluk sekarang hilang. Thomas menjadi terpaku pada yang berdiri di sebelah kanan kerajinan dan mengatakan bahwa ia dipanggil untuk berjalan ke arahnya, seperti tenang datang di atasnya.

Yang sedang mengangkat tangan dan ringan meletakkan tangan kanannya di tengah dadanya. Kemudian Thomas berdiri di lorong, terang sempit dengan Matthew di papan pesawat itu. Ia pada waktu itu mereka akan dipisahkan. Thomas dibawa ke sebuah ruangan sekitar empat puluh meter dengan diameter.

Seorang yang berdiri di samping layar besar yang tampaknya menjadi bagian dari dinding. Thomas dengan tertinggi abu-abu yang meletakkan tangannya di bahu kiri Thomas ‘. Dua tokoh lainnya berdiri di meja-meja yang ditetapkan, sedangkan kelima dengan Matthew empat tahun. The Gray tinggi akan berkomunikasi dengan yang lain, yang akan mengendalikan gambar pada layar, tepat di depan Thomas.

Dia kemudian ditampilkan gambar dari pohon willow dan visual dari apa yang Thomas merasa telah galaksi. Kontrol bahwa Grays digunakan pada tabel ini mirip Braille dan perunggu dalam warna. Sesuatu yang tampaknya serupa juga tertanam di panel dada pada pakaian mereka, dan digunakan untuk mengendalikan dan berkomunikasi.

Matius, yang lebih muda dari dua bersaudara, akan disimpan kembali sekitar 15 meter dari ruangan di lorong, Thomas menoleh berulang kali untuk membuat saudaranya memastikan nya masih ada. Matius berdiri di sebelah kanan dari apa yang Tom terasa adalah yang diberikan kepadanya, tepat sebelum ia disingkirkan dari hadapan-Nya.

kerajinan itu halus, lorong-lorong putih dan tidak ada kursi. Ada lima makhluk di pesawat, para Gray utama yang sepertinya sudah berteman Thomas, membuatnya merasa penting, bunga di Thomas ‘biologis make up, Thomas penting. Ini akan menjadi indoktrinasi Thomas ‘.

Matius berada di bagian yang sama sekali berbeda dari kerajinan, tetapi anak-anak akan kembali ke rumah bersama-sama. Keesokan harinya, Thomas tiba di rumah dari sekolah, ia mengambil kudanya, Thunder, dari ibunya stabil dan dengan memori yang jelas dalam waktu satu jam akan mencari tempat pesawat itu mendarat dalam seperempat mil dari rumahnya.

Pada tahun 1966 Thomas diculik untuk kedua kalinya, ia sedang dalam percakapan dengan saudaranya di bawah tempat tidur saat sebelum ia diculik. Matius pertama kali melihat kilatan cahaya, mendengar derak sendi, maka ia sedang berbicara dengan tempat tidur kosong. Matius melihat banyak proses penculikan Grays, serta setelah penculikan, sebelum dia diculik sendiri.

The Grays pindah diam-diam dari kamar ke kamar mereka juga memiliki cahaya, lembut putih tentang mereka sementara waktu sekarang dirujuk dan disebut, reptil diawasi. Matius akan lari dan bersembunyi di balik tempat tidur ibunya.

Dalam hitungan detik Matius akan melihat Gray menyala melayang di bagian bawah tempat tidur neneknya hanya meter jauhnya. Matius menyatakan ia membeku di panik. The Grays berbaris dan meninggalkan ruangan bersama-sama, tapi reptil dipindai ruangan sebelum ia mengikuti yang lainnya.

Matius terbangun ibunya untuk mencari Thomas ketika pintu membanting belakang Matius. Sekarang Matius juga hilang.

Nancy dan nenek itu panik, mereka mencari alasan, jam berlalu, maka dalam sekejap anak-anak itu di jalan masuk, pucat dan ketakutan, hanya menatap satu sama lain, mata terkunci. Nancy segera mengambil anak laki-laki di dalam, duduk mereka di meja dapur.

Dengan handuk basah, selimut, dan jus, dia peduli untuk mereka. Nancy memberi mereka aspirin. Anak-anak akhirnya tertidur bersama di sofa di ruang tamu. Nancy mengawasi mereka sepanjang malam.

Pada tahun 1969, nenek Nancy dan kedua anak laki-laki datang rumah di station wagon biru gelap mereka setelah pertunjukan kuda lokal di daerah tersebut ketika mereka melihat sebuah kapal besar. Thomas mengatakan tampak seperti mal terbang. Windows mengelilingi seluruh kerajinan, lampu putih dan merah datang dari bawah apa yang tampak seperti jendela, lampu-lampu tampak seakan mereka menembak keluar dan pergi dan mematikan.

Kerajinan ini mondar-mandir mobil mereka di sisi pengemudi untuk beberapa kilometer di balik pohon-pohon yang berjajar di pinggir jalan. Selama penculikan seluruh keluarga Thomas ‘, dia bisa mendengar ibunya memanggil dia waktu dia ditahan di daerah dekat memegang terbuka dengan ukuran lapangan sepak bola sebelum dibawa ke ruangan yang sangat kecil dengan lima makhluk yang tidak hadir dalam penculikan sebelumnya.

Dalam ruangan putih dan terang baik sempit, mereka Thomas tergeletak di atas meja. Thomas membebaskan diri dan berlari keluar membuka menjadi sebuah lorong, besar kompleks, berpotongan yang tanda di lantai. Dia berhenti, bingung, dan tidak tahu ke mana harus lari. Ia dibawa kembali ke meja pemeriksaan oleh pendamping, di mana ia ditutupi dengan tabung besar yang menyerupai mesin MRI dengan lubang di dalamnya.

patch kecil diletakkan di sisi kiri tubuh dan perangkat di atas kepalanya, dan kemudian dikembalikan ke station wagon.

Ketika Thomas terbangun, nenek itu berdiri di tengah jalan, Matius tidak sadar di kursi belakang, Nancy duduk di kursi penumpang depan, dan Tom dikembalikan belakang kursi pengemudi. Thomas adalah kedua terjaga, dan melihat neneknya berjalan tanpa tujuan di jalanan.

Dia meninggalkan station wagon untuk memimpin neneknya kembali ke mobil. Pada saat dia bisa mencapai, dia telah tersandung ke toko yang duduk dengan sendirinya di seberang jalan. Ketika Tom harus dia memegang pada kereta dorong anak, hanya bergerak kembali keluar dengan kepala bawah, hilang dan takut.

Thomas berjalan kembali ke mobil bersama neneknya, dia akan pecah menangis, namun kembali ke mobil untuk menemukan Nancy sadar, dan sekarang di kursi pengemudi. Bukan suara akan didengar selama perjalanan kembali ke rumah.

Kejadian ini menyebabkan keluarga untuk menjual kuda-kuda mereka dan rumah dan memindahkan setengah jam baik pergi ke sebuah kota terdekat lebih dekat dengan pekerjaan ibu. Rumah baru, anehnya, memiliki pohon willow yang besar.

Tidak lama setelah pindah ke rumah baru, orbs muncul di kamar tidur Tom, melayang selama sepuluh menit atau lebih. La mengawasi setiap gerakan, melihat perbedaan dalam gerakan dan warna.

Satu minggu atau lebih berlalu dan pada hari yang cerah, Thomas sedang berjalan sepanjang jalan di samping sebuah taman dengan teman-teman, makan beberapa keripik, dan menuju ke bangku, ketika sebuah bola berukuran VW Bug muncul di langit pada sekitar 50 kaki Facebook , di atas taman. bola ini sedang melakukan perjalanan sekitar 70 kilometer per jam.

Ini datang pada kelompok Thomas ‘, berbelok ke kiri dan terbang sejajar dengan tanah sampai naik untuk membersihkan rumah, di bagian bawah bukit. Hal itu swirls jeruk dan merah di dalamnya, tapi tidak ada panas atau suara. Tidak menyebutkan salah satu peristiwa ini dilakukan karena aspirasi politik ayah tirinya Thomas, yang akan dijalankan pada tiket Demokrat indorsed oleh Senator Christopher Dodd, dan dipilih Walikota.

Thomas mengalami kecelakaan sepeda motor di Hartford, Connecticut, menyebabkan dia dirawat di rumah sakit. Selama sepuluh tahun berikutnya, tidak ada kunjungan dan keluarga Thomas melanjutkan dengan kehidupan mereka.

Angie, calon istri Thomas ‘, akan pindah bersamanya. Angie AB Rh negatif, menjadi hamil dan hal-hal mulai lagi. Setelah meninggalkan makan malam dasi hitam di klub negara setempat, Tom dan Angie menyaksikan pendaratan pesawat dalam waktu 100 meter dari mobil mereka di Glastonbury, Connecticut.

Thomas bersama sejarah penculikan keluarga dari awal dengan Angie, dan bagaimana ibunya diculik pertama kali pada tahun 1954. Ketika ibunya dan sesulit itu untuk dibicarakan, dibahas kembali di tahun 1950 bersama ibunya, nenek Thomas ‘, nenek akan mengungkapkan kepada Nancy ia juga telah diculik sebagai seorang anak.

Tom dilanjutkan dengan sejarah dan karena kehamilan, akan berbagi pikiran mengenai masa indoktrinasi anak-anak pilih.

Thomas dan Angie pindah ke Fort Myers, Florida, dimana putra mereka, Christopher lahir. Setelah Chris dibawa pulang, ia ditemukan dipindahkan dari menghadapi tertelungkup di tempat tidurnya. Efek lainnya seperti kursi goyang goyang dengan seorang pun di antaranya terjadi.

Sekitar waktu yang sama, sebuah laporan berita televisi tentang diculik pria lokal dari Fort Myers Beach membuat berita lokal. Tom dan Angie sekarang bersangkutan untuk Christopher.

Thomas dihubungi bab Miami MUFON pada tahun 1994. Thomas dan Anglia menghadiri kelompok penculikan di Fort Myers, dan penyelidikan dimulai. Pada saat ini, ia menyerahkan gambar-gambar simbol yang dia ingat dari waktu kapal kerajinan untuk grup direktur penculikan, yang diteruskan mereka untuk verifikasi.

Ketika mereka kembali, dinyatakan bahwa mereka cocok tanda pernah diungkapkan kepada publik. Thomas berbicara dengan Mary Zimmer, MUFON Negara Asisten Direktur. Angie menjadi lelah berurusan dengan penculikan, dan ia sekarang sudah cukup.

Chris tetap dengan Thomas setelah ia dan Angie bercerai. Chris adalah seorang anak berbakat dan telah ditempatkan dalam program percepatan dan sangat tinggi, di persentil 99 pada matematika oleh kelas 2.

Pada tahun 2005, Thomas dipukul sambil duduk di sebuah lampu merah dengan truk traktor trailer di Boca Raton, Florida. Dia kemudian pindah ke Tennessee timur dengan Christopher, Matthew pindah ke Indiana. Dalam perjalanan pulang dari kerja pada bulan April, 2009, Matthew terbangun beberapa mil dari rumah rute normal dengan tiga jam hilang waktu.

MUFON dihubungi oleh Matius. Penyidik ​​Stewart Hill akan dokumen yang bagian belakang SUV mempengaruhi kompas. Ada laporan lainnya aktivitas UFO di daerah tersebut. Thomas berbicara dengan saudaranya Matius dan dalam waktu juga akan mengajukan laporan dengan MUFON.

Thomas juga file laporan dengan Steve White, CC Detektif dengan Roane County Sheriff Kantor dan Investigator dengan MUFON, setelah Thomas dan pacarnya yang lagi mengalami aktivitas di rumah mereka.

Chris telah lain serangkaian pendarahan hidung mengerikan. Steve dan Thomas pergi lebih dari 50 tahun laporan penculikan. Steve kontak Asisten Direktur MUFON di Miami yang telah melakukan kontak dengan Thomas selama lebih dari sepuluh tahun. Dia juga melihat ke April, 2009, laporan MUFON Matius.

Pada tanggal 2 Februari 2010, Thomas terbangun jam 02:35, untuk menemukan dirinya melayang di atas tempat tidur dalam keadaan beku di ruangan diterangi. kaki-Nya dan kaki berada di dekat kipas langit-langit, dan kepalanya dan leher berada di tempat tidur dan bantal, tangannya tetap ke sisinya.

Dengan setiap sedikit kekuatannya ia bisa menggerakkan tangannya sekitar dua kaki untuk kepala tempat tidur tempat tidur itu. Dia tidak bisa bernapas atau bergerak selama sekitar 15 detik. Kemudian ruangan itu gelap dan ia kembali di tempat tidurnya dan masih terjaga.

Seseorang dengan sebuah kamera film tertangkap Thomas dan Chris di sisi rumah tetangga. Chris mengejar pria itu pada ATV sampai dia lari ke jalan dan dijemput oleh SUV merah, yang sopir adalah seorang wanita dengan kemeja abu-abu dan jas hitam. Chris mendapatkan sebagian besar nomor plat, dan mengubahnya menjadi Steve dengan MUFON.

Thomas terbangun lagi pada bulan Februari di negara beku yang sama, tidak dapat napas, terjaga kali ini menyamping di kamar tidur mengambang di samping jendela di atas tempat penyamakan, kakinya di samping jendela. Satu-satunya yang ia bisa bergerak adalah matanya, lagi 2:33 di pagi hari.

Thomas bertemu dengan Steve dan Direktur Tennessee MUFON Bab di Knoxville. Dia bertanya apakah Thomas akan setuju untuk berbicara bersama Travis Walton di Nashville pada bulan September, 2010. Thomas setuju dan per permintaan MUFON’s, mengalami hipnosis regresi.

Baik Thomas dan anaknya Christopher miliki di masa lalu menunjukkan beberapa bentuk kemampuan melihat jarak jauh dengan Chris memamerkan lebih dari Thomas. Beberapa kemampuan Christopher disaksikan oleh Knoxville Hypnosis Center, 16 Juni 2010.

Thomas akan bertemu MUFON’S Penyidik ​​Steve Putih di layanan poligraf berlisensi di Knoxville. Ini kantor poligraf dihormati telah berada di bisnis selama 20 tahun. Hal ini dimiliki dan dioperasikan oleh seorang perwira polisi pensiunan.

Ini petugas yang sama membahas acara dan sejarah selama lebih dari 3 jam secara rinci sebelum mengirimkan Thomas poligraf. Tom lulus tes polygraph tanggal 08-04-10 dengan membaca: 0.1 (99.9%).

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s