The Pascagoula 1973, Penculikan Mississippi (Hickson / Parker)

The Pascagoula 1973, Penculikan Mississippi (Hickson / Parker)
Hickson-Parker, 1973
Kasus aneh Parker Calvin sembilan belas tahun, dan empat puluh dua tahun Charles Hickson sebenarnya dimulai sehari sebelum pertemuan yang terkenal mereka. Pada tanggal 10 Oktober 1973, lima belas orang yang berbeda, termasuk dua polisi melaporkan melihat, UFO besar perak perlahan terbang di atas sebuah proyek perumahan di St Tammany Paroki, New Orleans, Louisiana.
Hanya sedikit 24 jam kemudian, Hickson dan Parker akan memiliki menakut-nakuti hidup mereka, sebuah pertemuan menakutkan dengan UFO menakutkan.

Kedua orang itu baik dari kota Gautier, Mississippi, dan melakukan beberapa wisatawan memancing ikan di Sungai Pascagoula di malam yang gelap tentang 09:00 Mereka tiba-tiba mendengar jenis dengung di belakang mereka.

Kedua orang berbalik dan melihat sumber suara, dan kagum melihat objek, bercahaya berbentuk telur dengan pencahayaan kebiruan pada sisi depannya.

Kerajinan yang tidak biasa itu melayang hanya beberapa meter di atas tanah, dan sekitar 30 meter dari tepi sungai. Untuk ketidakpercayaan mereka, pintu dibuka pada objek, dan tiga makhluk aneh mulai mengapung di atas air langsung ke arah mereka. Meskipun makhluk punya kaki, mereka tidak menggunakannya, mereka hanya mengambang di seberang sungai.

Parker dan Hickson nanti akan menggambarkan makhluk sebagai “sekitar lima meter, memiliki kepala berbentuk peluru tanpa leher, celah untuk mulut, dan di mana hidung atau telinga akan, mereka tipis, benda-benda kerucut mencuat, seperti wortel dari manusia salju a Mereka kepala. ada mata, abu-abu, keriput kulit, kaki bulat, dan tangan seperti cakar. ”

Hickson, beku dalam ketakutan dan ketidakpercayaan, telah diraih oleh dua makhluk ini, dan yang ketiga mengambil Parker, yang pingsan karena ketakutan. Hickson kemudian akan berhubungan bahwa ketika makhluk meletakkan tangan mereka di bawah tubuhnya untuk mendukung dia, dia merasa mati rasa di seluruh. Dia kemudian melayang ke dalam ruangan aa terang-terang dalam UFO. Di dalam ruangan ini, ia melayang, bersama dengan perangkat mata seperti yang memeriksanya seluruh.

Setelah penderitaannya, Hickson dibiarkan mengambang, sementara makhluk meninggalkan ruangan, mungkin untuk memeriksa Parker. Sekitar 20 menit setelah cobaan itu dimulai, itu sudah berakhir, dan Hickson itu melayang kembali ke luar dari kerajinan aneh. Parker menangis, dan berdoa di tanah. Hanya beberapa saat kemudian, pesawat itu langsung naik ke udara dan menghilang.

Ketika dua orang mulai menenangkan mereka, mereka tidak yakin apa yang harus mereka lakukan. Enggan untuk melaporkan pengalaman mengerikan mereka, mereka merasa berkewajiban untuk memberitahu seseorang. Meskipun ejekan takut, mereka menelepon Kessler Air Force Base di Biloxi. Kessler dimaksud masalah mereka ke kantor sheriff setempat mereka.

Takut apa reaksi mereka bisa dapatkan dari penegakan hukum, mereka memilih bukan untuk berkendara ke koran lokal mereka. Mencari kantor tertutup, mereka memutuskan untuk mengambil cerita aneh mereka ke sheriff setelah semua. Tentu sheriff merasa cerita kedua orang itu semacam tipuan, dan untuk mendapatkan kebenaran, ia meletakkan Hickson dan Parker ke sebuah ruangan yang kabel untuk suara, berharap bahwa mereka akan tergelincir, dan mengungkapkan mengapa mereka melestarikan seperti kisah aneh.

Segera berita acara mulai permukaan. Pers lokal merilis cerita pertama, segera diikuti oleh layanan kawat. Dalam beberapa hari, insiden Pascagoula adalah berita besar di seluruh Amerika Serikat. Fenomena ini Aerial Organisasi Penelitian (APRO), dikirim University of California profesor James Harder untuk menyelidiki; Dr J. Allen Hynek, mewakili Angkatan Udara AS, juga datang untuk melihat ke dalam cerita. Lebih keras dan Hynek mewawancarai Hickson dan Parker bersama-sama. Harder terhipnotis Hickson, tetapi ia menjadi sangat takut bahwa sidang harus dibatalkan.
Dua korban penculikan didorong untuk mengambil tes detektor kebohongan, yang mereka berdua berlalu. Lebih keras dan Hynek, baik yang sangat dihormati dalam profesi mereka, percaya cerita dua laki-laki.

Di kemudian hari, Hynek menyatakan, “Ada sesuatu di sini jelas yang tidak terestrial”.

Dalam apa yang mungkin merupakan peristiwa yang terkait, beberapa minggu setelah akun ini dingin, Coast Guard dan nelayan telah bertemu dengan benda logam di bawah air.

Benda aneh ini memiliki lampu kuning di atasnya, dan mengejarnya Guard di Sungai Pascagoula. Benda itu cukup dekat untuk menyentuh, tapi setiap kali itu menyodok dengan hook perahu besar, akan mematikan cahaya, pindah jarak jauh, dan mengubah cahayanya kembali. Ini pertemuan biasa berlangsung sekitar 40 menit sebelum pesawat itu menghilang.

Pertemuan Pascagoula adalah salah satu akun yang paling tidak biasa dari semua laporan UFO. Meskipun penampakan dan penculikan hanya melibatkan dua orang saksi, ada beberapa penampakan benda terbang yang tidak biasa pada malam yang sama. Kedua laki-laki harus diadakan untuk kisah mereka, meskipun tidak ada penjelasan duniawi telah ditawarkan untuk peristiwa aneh malam Oktober,, 11 1973.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s