The Moor Ilkley Alien

Ilkley Moor
Ilkley Moor Original Photo

The Moor Ilkley Alien

Salah satu akun yang paling unik dari penculikan alien datang kepada kita dari Moor Ilkley di Yorkshire, Inggris. Saksi dan subjek kasus ini adalah mantan polisi bernama Philip Spencer. Spencer mengklaim bahwa di pagi hari tanggal 1 Desember 1987, ia dibawa naik sebuah pesawat terbang tak dikenal, dan setelah dibebaskan berhasil snap gambar dari salah satu makhluk asing.
The Moor Ilkley sangat banyak seperti yang Anda bayangkan. Mengingatkan pada pengaturan dari dataran dari Baskerville Hall di Conan Doyle “Hound dari Baskervilles.” itu adalah tempat yang menakutkan. Telah dikatakan bahwa “The Moor Ilkley dapat menakut-nakuti Anda untuk mati di siang hari, dan pada malam hari itu lebih buruk lagi.” Ini adalah tempat misteri. Ada batu Swaztika; batu terukir dengan tanda-tanda aneh; Batu Luak, dan Dua Belas Rasul lingkaran batu.

Banyak kali makhluk yang hanya hidup di padang belantara adalah domba. Ilkley memiliki legenda lainnya juga, seperti lampu melayang-layang di malam hari, yang membawa laporan sesekali UFO. Aneh, berputar-putar lampu yang disaring melalui kabut yang tampaknya memiliki pikiran sendiri. Mungkin beberapa tempat wisata misterius dapat dikaitkan dengan tidak terlalu jauh Menwith Hill Militer Base, atau di dekatnya Leeds Bradford Airport. Kegiatan ini dua fasilitas tidak akan, bagaimanapun, menjelaskan apa yang terjadi dengan Spencer. Ada juga cerita tentang makhluk aneh yang berkeliaran di tegalan di kali.

Setelah empat tahun menjadi polisi di kota lain, Spencer telah pindah istri dan anaknya ke daerah Yorkshire lebih dekat dengan keluarganya. Dia berjalan melintasi padang belantara pada Desember pagi ini menuju rumah ayahnya-di-hukum, dan dalam perjalanan berharap untuk mendapatkan beberapa foto dari trik cahaya aneh dari padang belantara. Untuk bisa mendapatkan gambar yang diinginkan, ia menggunakan film ASA tinggi nilai untuk mengimbangi cahaya miskin di daerah tersebut. Sayangnya, gambar yang ia mengambil agak buram, tetapi tidak ada keraguan bahwa makhluk dalam foto adalah salah satu dari jenis yang yang pada dasarnya mirip dengan abu-abu kecil.

Seiring dengan kamera, Spencer juga mengambil kompas untuk menavigasi melalui kabut sebelum bersinar siang hari cukup melalui padang belantara. Saat ia sedang mencari beberapa sudut foto, tiba-tiba ia melihat dari tampak aneh berada di lereng di depannya. Ia bertujuan dan memotret makhluk yang tampaknya isyarat baginya untuk menjauh. Kemudian melarikan diri. Spencer mengumpulkan kecerdikan dan melepas dalam mengejar yang sedang. Hari ini dia mengatakan dia tidak tahu mengapa. Itu hanya reaksi impuls. Ia tiba tepat pada waktunya untuk mendapatkan sekilas dari sebuah pesawat terbang dengan kenaikan top berkubah naik dari padang belantara dan menghilang ke langit. Di puncak kubah itu persegi putih. Dia tidak bisa mendapatkan foto objek.

Hening sekarang. Ketika ia melihat tidak ada hal lain dari yang sedang atau kerajinan, ia mulai berjalan ke desa terdekat. berjalan ini membutuhkan waktu sekitar 30 menit, dan selama waktu ini, beberapa hal menjadi jelas baginya. Pertama-tama, kompas nya sekarang menunjuk selatan bukan utara, dan kedua, jam desa menunjukkan waktu satu jam sebelum nya ..

Spencer bingung sekarang. Apakah ia melihat apa yang dia pikir dia melihat? Untuk menjawab pertanyaan ini terbakar, ia menuju dengan bus ke kota terdekat dengan perkembangan film instan. Tentu saja, dia punya foto makhluk itu! Ini kelihatan sekitar 4 kaki tinggi, dan memiliki warna biru-hijau untuk kulit itu. Dia tahu dia memiliki sesuatu yang penting, atau setidaknya, dia pikir dia lakukan. Dia menemukan saluran yang tepat untuk menghubungi UFO penyidik ​​Peter Hough.

Hough tahu apa yang dia dengar adalah “terlalu bagus untuk menjadi kenyataan” kasus, dan khawatir dia, tapi setelah bertemu Spencer, dia yakin bahwa dia adalah orang yang integritas dan tidak mencari ketenaran atau keberuntungan untuk fotonya. Tidak ada alasan untuk tidak percaya apa Spencer telah mengatakan kepadanya. Hough mulai penyelidikan menyeluruh. Film dengan gambar asing akan menjadi hal pertama yang harus menjalani pemeriksaan profesional.

Gambar asing pertama kali melihat oleh ahli fotografi satwa liar. Objek dalam gambar itu bukan binatang apapun diketahui. Tidak dapat ditentukan cara baik jika angka itu menghidupkan atau statis. Sebuah rekonstruksi dari situs asli tidak menetapkan tinggi badan asing berada pada atau mendekati 4 dan satu kaki setengah. Foto ini selanjutnya dikirim ke laboratorium Kodak di Hemel, Hempstead. Sebuah analisis menunjukkan bahwa benda itu memang bagian dari foto asli, dan tidak superimposed. Kesimpulan ini tidak, tentu saja, menentukan apa makhluk itu.

Selanjutnya, gambar itu dikirim ke Amerika Serikat untuk peningkatan komputer dan analisis. Dr Bruce Maccabee, fisikawan optik dengan Angkatan Laut Amerika Serikat diberikan pendapat ahli-Nya;

Dia menyatakan bahwa film kecepatan lambat digunakan untuk kondisi cahaya rendah membuat film terlalu kasar untuk pengujian yang tepat. “Saya memiliki harapan besar bahwa kasus ini akan membuktikan definitif. Sayangnya keadaan mencegah dari yang demikian,” ujar Makabe.

Sesuatu yang aneh sudah diketahui pada gambar. Muncul pada bukit tepat pada tempat di mana Spencer mengatakan UFO itu, adalah persegi putih. Mungkinkah ia telah mendapat bagian dari UFO di tembakan tanpa sadar? Dia tidak yakin.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s