The Encounter Kelly Cahill

Cahill - Recent Photo
The Encounter Kelly Cahill

Pada bulan Agustus 1993, 27 tahun Kelly Cahill, suaminya dan tiga anak-anak perjalanan pulang setelah berkunjung ke rumah teman. perjalanan rutin mereka segera akan menjadi perjalanan mengerikan ke dunia yang tidak diketahui makhluk aneh yang ruang hunian tetapi void warna seperti yang kita kenal.
Dandenong kaki bukit, dekat Belgrave, Victoria, Australia akan memiliki lokasi selamanya terkait dengan peninjauan dari salah satu makhluk humanoid yang paling tidak biasa dalam arsip UFOlogi.

Catatan dari kota Leicester, Inggris pada tahun 1928 memberikan account dari makhluk lain tanpa warna. The Cahill keluarga akan menyaksikan salah lebih sama, atau sangat mirip makhluk di pagi hari yang sepi 8 Agustus.

Setelah tengah malam Cahills berada di perjalanan pulang mereka ketika mereka pertama kali melihat lampu bulat dari sebuah kerajinan dengan jendela sekelilingnya. Ini diam-diam melayang-layang di atas jalan. lampu warna-warni berbeda yang jelas terlihat di bagian bawah objek.

UFO begitu dekat dengan tanah yang pikir Kelly dia bisa melihat orang-orang melalui bukaan jendela.

Ketika ia mulai berteriak-teriak kepada suaminya apa yang dilihatnya, pesawat meluncur ke kiri mereka, menghilang secepat telah membuat dirinya sendiri diketahui.

Melanjutkan drive rumah mereka dengan minat baru di langit, mereka tiba-tiba tiba di lampu … cahaya begitu terang mereka praktis buta. Shading matanya dari cahaya yang kuat dengan tangan di atas matanya,

Kelly memohon suaminya, “Apa yang akan Anda lakukan?” Suaminya sekarang takut mati oleh kehadiran bercahaya di depan mereka, menjawab, “Aku akan terus mengemudi.”

Dalam apa yang tampaknya hanya satu atau dua detik, Kelly sekarang sangat santai, tiba-tiba tenang oleh hilangnya cahaya, intens membara yang telah berubah menjadi malam hari untuk beberapa saat singkat.

Kata-kata pertama keluar dari mulut Kelly adalah, “Apa yang terjadi, yang saya pemadaman?”

Suaminya berkata apa-apa, karena ia tak punya jawaban untuk memberikan istrinya. Dia hati-hati pulang ke rumah keluarganya.

Setibanya mereka aman Kelly bisa mencium bau busuk, seperti muntah, dan dia tiba-tiba merasa seolah-olah ada sesuatu yang hilang dari perjalanan pulang mereka.

Ada sesuatu yang hilang … satu jam atau lebih dari waktu telah menghilang dari keluarganya dan hidupnya.

Malam itu sebagai Kelly pakaian untuk tidur, ia melihat tanda segitiga aneh di pusarnya, tanda dia belum pernah lihat sebelumnya. Pasti diciptakan awal ini setiap malam. Tapi bagaimana? Dan mengapa?

Dan yang paling penting, oleh siapa? Kelly menderita malaise umum untuk dua minggu ke depan, dan dibawa ke rumah sakit dua kali, satu untuk sakit perut parah, dan satu lagi untuk infeksi rahim.

Kelly akan segera mulai mengingat rincian malam itu takut, dan tanpa bantuan luar seperti hipnosis regresif, atau konseling.

Dia ingat objek yang mereka lihat di tempat yang sedikit berbeda dari pertama kali dia ingat. Itu melayang di parit, dan UFO itu besar.

Dia memperkirakan di 150 meter dengan diameter. Dia juga bisa mengingat bahwa ketika objek pertama kali melihat, suaminya telah menghentikan mobil, dan kedua dia dan suaminya turun dari kendaraan, dan berjalan ke arah pesawat besar, tanpa rasa takut.

Itu jika mereka sedang sadar tertarik pada penciptaan, penuh teka-teki dunia lain.

Yang mengejutkan mereka, mereka melihat mobil lain berhenti di pinggir jalan. Ketika mereka berjalan ke arah pesawat, mereka melihat makhluk seperti salah satu dari mereka yang pernah dilihat sebelumnya.

Hal itu hitam, bukan warna hitam tapi hitam seolah-olah semua materi telah dihapus dimana kehadirannya itu. Kelly kemudian akan menggambarkannya sebagai “tidak memiliki jiwa.”

kata-kata Kelly untuk alien itu “kekosongan warna,” namun bentuknya jelas dilihat. Entitas asing hitam lebih tinggi dari orang rata-rata, sekitar 7 kaki tinggi, menurut Kelly, dan matanya yang besar seperti lalat, bercahaya merah.

Setelah terpesona oleh mata ini, ia melihat lebih dari mereka. “Tumpukan mereka” adalah bagaimana Kelly menggambarkan mereka sebagai dia menatap ke lapangan terbuka.

Alien ada di luar sana di lapangan, di bawah pesawat terbang besar. Makhluk sepertinya untuk berkumpul dalam kelompok kecil, dan satu kelompok meluncur ke Kelly dan suaminya, yang mencakup seratus meter dalam beberapa detik saja.

Kelompok lain mendekati mobil lain yang duduk diam dekat kerajinan melayang.

Kelly memiliki arti bahwa makhluk jahat. Dia menempel dengan suaminya, melawan rasa pemblokiran. ketakutan besar Nya dan takut akan menyebabkan dia berteriak pada entitas asing-ingin meninggalkan mereka sendirian.

Dia ingat akan sadar, dan kemudian … ia kembali ke mobil mereka.

Pada pertemuan ini aneh tampaknya, itu bukan tanpa pembuktian. Penghuni di mobil lain akan datang ke depan dan menceritakan hampir satu cerita yang tepat, kisah tentang penculikan, mengendalikan pikiran, dan prosedur memalukan.

Kelly ingat melalui mimpi alien hitam membungkuk lebih berdaya tubuhnya, telanjang seperti ia mencium pusarnya.

Dari semua indikasi dari deskripsi dari alien, mereka menyusup ke dimensi kita, mengambil tempat di alam semesta kita, namun tanpa bentuk padat, meskipun bentuk, kepala, mata, dan lengan dapat dibedakan.

Mungkin ini makhluk aneh dan menakutkan hanya slip dari eksistensi paralel ke kita? Atau apakah mereka dari masa depan yang tidak terlalu jauh?

Rekening Kelly Cahill telah diperiksa dan diperiksa ulang dengan banyak peneliti. Banyak teori telah diajukan, tapi tidak ada yang baru telah ditemukan.

Tidak ada telah terbukti, atau menyangkal. Kelly Cahill dianggap orang, handal jujur ​​oleh mereka yang mengenalnya pada saat ini penampakan aneh. Kasusnya dianggap sah oleh peneliti UFO banyak.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s