The Copely Woods, Encounter Indiana, Debbie Jordan-Kauble

Debbie Kauble
Pada tanggal 30 Juni 1983, saya menemukan diri saya berhadapan dengan sesuatu yang tidak dapat dijelaskan, bahkan sekarang. Saya selalu merasa seolah-olah bagian dari saya mati hari itu dan baru ‘aku’ muncul dari garasi itu. Bagi Anda yang tidak akrab dengan saya atau cerita saya, atau dalam hal ini, mengapa aku bahkan akan memiliki website untuk mulai dengan, saya akan pergi ke peristiwa waktu satu malam.
dua saya anak kecil dan saya tinggal dengan orang tua saya pada saat itu. Pada waktu itu, saya sedang membuat sedikit uang pemotongan pola untuk tetangga yang membuat dan menjual kostum. Ayah saya bekerja 2 shift di sebuah pabrik otomotif lokal. Ibu dan anak-anak dan saya baru saja selesai beberapa ayam bungkus makanan untuk makan malam dan saya mencuci minyak dari tangan saya sebelum saya kiri untuk pergi ke rumah tetangga untuk memotong beberapa pola lebih banyak. Dia tinggal satu blok atas dan satu jalan di belakang kami jadi aku tidak akan jauh dalam kasus Ibu membutuhkan bantuan mendapatkan anak laki-laki untuk menetap.

Saat aku berdiri di wastafel dapur dan memandang tanpa tujuan ke luar jendela, aku melihat cahaya aneh keluar dari rumah pompa kolam renang. Pertama-tama, saya tahu pintu HARUS ditutup karena saya ingat bergulat dengan kunci slide berkarat. Saya telah keluar jam di sana hanya beberapa sebelumnya, menempatkan beberapa tab klorin lebih di kolam pelampung. Ini sudah mulai gelap sehingga cahaya aneh benar-benar menarik perhatian saya. Itu tidak seperti lampu pijar yang ada di sana. Ini lebih mirip neon, cahaya putih. Dan itu sangat cerah. Aku menunjukkan hal ini kepada ibu saya dan menanyakan apakah dia ingin aku tinggal di rumah. Dia pikir itu aneh, tapi mengatakan tidak perlu khawatir tentang hal itu. Dia akan mengunci pintu dan jika ia membutuhkan aku dia akan menelepon saya.

Dalam lima menit itu membawa saya untuk masuk ke dalam mobil saya dan membuat jalan memutar cepat untuk Pembalikan di belakang rumah, untuk memeriksa lampu sebelum aku pergi, cahaya itu hilang. Dan pintu rumah pompa ditutup. Tapi pintu pejalan kaki ke garasi samping melekat pada rumah itu sekarang terbuka. Aku tidak tahu mengapa saya tidak berhenti saat itu dan kembali ke dalam. Seharusnya aku tapi aku tidak. Aku menuju ke rumah tetangga kami ‘.

Begitu aku sampai di sana, aku menelepon ibuku. Aku menceritakan apa yang saya lihat dan bertanya apakah dia ingin aku pulang. Dia mengatakan, sekali lagi, tidak, dia akan baik-baik saja. Aku menutup telepon. Segera setelah saya lakukan, itu berdering. Aku secara naluriah mengangkatnya lagi dan entah bagaimana tidak terkejut mendengar hal itu ibu saya. Dia terdengar aneh, ketakutan, dan dia menyuruhku pulang.

Dia berkata, “Aku ingin pulang sekarang.” Tetangga saya dan suaminya sedang mendengarkan percakapan dan pada satu titik, suaminya, mendengar kenaikan panik dalam suara saya, berteriak di telepon, “Katakan padanya untuk memanggil polisi, itulah yang mereka juga dibayar.” Ibu mendengar dia dan dia menanggapi dengan. “Saya tidak ingin orang di sini tapi Anda.” Aku langsung pergi dengan janji untuk tetangga saya untuk menelepon ketika saya mengetahui apa yang sedang terjadi. Aku butuh semua dari 3 menit untuk sampai di rumah.

Begitu aku tiba, aku menarik memutar ke belakang rumah lagi. Kali ini aku berhenti di ruang matahari luar pintu akses dan menemukan Ibu berdiri di sana menunggu untuk saya. Saat aku berjalan, aku pergi untuk senapan Daddy balik pemadat sampah. Mom membuat komentar tentang pistol tidak dimuat dan saya berkata kepadanya bahwa siapapun yang di luar sana tidak tahu itu dan saya selalu bisa mengalahkan omong kosong dari mereka dengan itu. Saya harus mengatakan, pada saat ini, bahwa saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya.

Saya orang bodoh dan saat itu dalam hidup saya, saya adalah ayam terbesar di dunia. Jika saya sudah tahu mengapa ibu memanggil saya kembali malam itu, saya tidak akan pernah pergi kembali. Saya akan pergi di pintu depan, menyambar ibu saya dan anak-anak dan tinggi ekor keluar dari sana begitu cepat itu akan membuat kepala Anda berputar.

Dia tidak bisa mengingat mengapa ia bahkan menelepon saya kembali sampai seminggu kemudian. (Sekitar seminggu kemudian, ketika dia sedang mencuci piring atau sesuatu seperti itu di dapur, tiba-tiba muncul keluar dengan, “Oh, saya baru ingat kenapa aku memanggilmu kembali ke rumah akhir pekan lalu! Aku telah melihat bola basket ukuran cahaya sekitar makan burung.

Itu sangat lembut dan saya melihat sekeliling mencoba melihat jika seseorang memiliki senter atau sesuatu yang bersinar di atasnya tapi aku bisa melihat apa-apa. Lampu mendapat lebih kecil dan lebih kecil dan segera setelah itu menghilang, saya pikir di kepala saya untuk memanggil Anda pulang) Lihat apa yang saya maksud.?

Aku mengambil pistol dan berjalan keluar ke halaman belakang gelap. Aku pergi ke rumah pompa dan melihat ke dalam. Tidak ada. Saya memutuskan untuk berjalan keluar di dekat garasi besar di belakang untuk melihat apakah aku bisa menemukan anjing saya. (Dia telah berada di garasi melekat pada rumah karena dia berada di panas pada saat itu.)

Aku menemukannya. Dia tegas yang diajukan sesuai truk tangga tua ayah saya. Aku meraih padanya dan mencoba membuatnya keluar. Biasanya, ia akan seluruh tubuhku seperti setelan murah. Dia anjing SAYA. Tapi ada sesuatu yang takut neraka keluar dari dirinya. Dia yelping dan merengek dan merobek-robek tangan saya untuk melepaskannya. Jadi saya lakukan.

Lalu aku memutuskan lebih baik aku memeriksa garasi. Sesuatu telah jelas panik dan apa pun itu, itu telah di garasi pada satu waktu. Aku pergi ke sana, pistol pertama, memaki dan berteriak di bagian atas paru-paru saya.

Tempat itu kosong. Aku melihat ke belakang kasur tua dan segala sesuatu yang lain di sana dan tidak menemukan apa-apa. Begitu saya telah memutuskan bahwa aku tidak akan menemukan siapa pun di sini, tiba-tiba aku merasa seolah-olah saya terbakar. Semua kulit pada tubuh saya mulai terbakar. Rasanya seperti saya ditutupi dengan asam.

Dan aku berpikir, “Aku harus keluar dari sini SEKARANG!” Saya berbalik untuk lari keluar dari pintu pejalan kaki dan bahwa adalah ketika Saya dipukul di dada oleh SANGAT sesuatu yang cerah dan electrifying.

Saya tidak pernah terkena keringanan. Tapi jika aku bisa membayangkan apa rasanya, aku akan mengatakan itu adalah seperti ini.

Rasanya seolah-olah aku pertama kali dipukul oleh kepalan, besar listrik, tepat di usus. Perasaan, pembakaran listrik perlahan-lahan bergerak turun kaki ke kaki saya, keluar lengan saya ke ujung jari saya dan di kepala saya.

Kemudian, aku bisa merasakan setiap molekul tubuhku bergetar. Aku tidak bisa bergerak. Dan aku tidak bisa melihat karena lampu kilat itu begitu cerah. Aku tahu aku tidak bisa ditolerir lebih dari beberapa detik ini tapi aku bersumpah rasanya jika hal ini berlangsung selama beberapa menit. Saya menganggap itu tidak bisa berlangsung lebih dari beberapa detik. Aku ingat berpikir, “Aku DEAD Ini adalah apa rasanya mati.!”

Aku gemetar dan pembakaran dan aku merasa seperti saya bergetar untuk inti saya. Kecerahan mereda cepat. Kemudian, bergetar mereda. Tapi aku masih tidak bisa bergerak. Saya bisa melihat sepotong-sepotong. SANGAT banyak seperti yang telah ‘melintas’ di mata oleh lampu kilat kamera.

Saya memiliki banyak titik buta besar dalam penglihatan saya, tetapi saya bisa melihat beberapa bayangan dan beberapa gerakan di halaman di depan saya. Sekarang saya bisa merasakan seseorang menarik bahu kanan saya, seolah-olah menarik saya turun sedikit. Kemudian, aku merasakan sensasi, menusuk terbakar di telinga kanan saya. Dan aku bisa mendengar seseorang mengatakan saya itu disayangkan bahwa saya harus merasa sakit.

Kemudian, aku LUAR pintu pejalan kaki tapi saya tidak tahu bagaimana aku sampai di sana. Saya bisa melihat bola, lembut putih cahaya secara langsung di depan saya. Itu adalah tentang ukuran bola basket dan melayang-layang sekitar setinggi saya tinggi. (5 ‘3 1 / 2 “) Lampu perlahan bergerak naik dan turun, seolah-olah itu menatapku dari kepala sampai kaki. Kemudian, ia pindah ke hal yang berbentuk telur dan menghilang.

Hanya di sebelah kiri cahaya, aku bisa melihat sesuatu tentang ukuran rumah pompa kolam renang. Mungkin 8 sampai 10 kaki tinggi dan berbentuk seperti telur. (UFO sejauh Tidak terlalu besar pergi.) Dan aku bisa melihat 6 orang di halaman di depan saya.

Mereka berada di berbagai tempat di halaman. Pada saat yang sama, mereka semua tampak berbaris dan geser ke kiri, kembali ke hal ini berbentuk telur di depan saya. Mereka lebih kecil dari saya. Lebih pendek. Saya pikir mereka tampak seperti anak-anak. Bullet berbentuk anak-anak. Besar di kepala dan semakin sempit di kaki. Aku tidak bisa melihat detail banyak, kebanyakan hanya siluet.

Sisanya acara ini masih kabur setelah 20 tahun. Hal berikutnya yang saya ingat adalah mendengar seseorang berkata. “Sudah berakhir.” Aku tiba-tiba teringat anak-anakku. Saya berpikir, “MY KIDS! Ya Tuhan!” Dan segera aku mendengar suara mengatakan bahwa anak-anak saya baik-baik saja. Saya mendengar nama saya dipanggil dan saya bisa bergerak dan aku berbalik dan mulai berjalan menaiki tangga teras yang lebih rendah, menuju pintu dapur belakang.

Dengan setiap langkah saya ambil memori dari apa yang baru saja terjadi, memudar sampai pada saat saya sampai ibu saya di pintu belakang, aku tak ingat apapun setelah aku masuk garasi. Saya berkata kepada ibu saya, “Semuanya keren.” Dan dengan itu, ia menjadi animasi lagi. Seolah-olah dia berdiri di sana, dalam keadaan linglung, sampai dia mendengar suara saya.

Aku meninggalkan ibu dan kembali ke rumah tetangga. Ketika saya tiba di sana, dia marah dengan saya. Dia mengatakan mereka siap untuk menelepon polisi karena aku tidak menyebut mereka seperti saya katakan saya akan dan mereka khawatir bahwa saya mengambil begitu lama. Sepertinya aku pergi sekitar 2 jam tapi aku hanya ingat sekitar 15 menit senilai pengalaman. Aku tidak ada penjelasan untuk itu dan penyelidikan dia hanya meninggalkan saya bahkan foggier daripada aku sudah merasa. Saya tidak merasa baik dan mengatakan kepadanya bahwa aku lebih suka berenang dari menjahit.

(Setelah pengalaman itu, saya merasa ‘idih’ dan seperti saya harus ‘basah’.) Saya mengundangnya untuk datang berenang dengan saya dan dia setuju. Dia mengumpulkan anak perempuan berusia 14 tahun dan kami bertiga kembali ke ibu dan ayah. Ketika kami berjalan keluar kolam renang, ayah saya berhenti di drive. Dia selalu pulang sekitar pukul 23:10. Aku meninggalkan untuk pergi ke tepat sebelum 8:00 tetangga PM Tiga jam telah berlalu dan aku tidak bisa menjelaskan sebagian besar.

Saat kami berjalan meskipun halaman belakang ke kolam renang, anak tetangga saya ‘tiba-tiba melompat dan berteriak, “ADUH.” Dia bilang dia telah menginjak sesuatu yang membuat kakinya terbakar, dan sekarang kakinya mulai mati rasa. Pada saat kami sampai di kolam renang, katanya kakinya terasa kebal sampai ke lutut, tetapi belum dia bisa berjalan di atasnya.

Kami tidak di kolam renang lebih dari 10 atau 15 menit ketika kami semua mulai merasa mual, dan penglihatan saya mulai mendapatkan nyata fuzzy, meskipun aku tidak memiliki kepala saya di bawah air. Aku bisa melihat lingkaran cahaya di sekitar semua lampu luar dan itu membuat saya pusing. Gadis-gadis kiri dan aku pergi tidur.

Ketika aku bangun pagi harinya, aku tidak bisa membuka mata saya. Mereka benar-benar menutup bengkak. Ibuku membawaku ke ruang gawat darurat. Mereka, pada gilirannya, mengirim saya langsung ke spesialis mata di seberang jalan dari UGD karena mereka tidak punya siapa-siapa on call dalam ER yang mampu memperlakukan sesuatu seperti ini.

Dokter ini hanya di seberang jalan dan setuju untuk bekerja saya dan melihat saya pagi itu. Dia terpesona pada tingkat cedera saya. Dia terus bertanya apakah aku telah melihat ke dalam busur obor tukang las atau matahari. Aku belum. Aku diberi beberapa tabung krim dan beberapa tetes untuk mencoba untuk menyembuhkan mata saya.

Butuh BEBERAPA minggu bagi mereka untuk sepenuhnya pulih dan sampai hari ini, mata saya SANGAT sensitif terhadap cahaya. Dan visi saya sangat berpandangan jauh. Kadang-kadang mata saya masih akan tiba-tiba terbakar dan berubah menjadi merah, tanpa alasan yang jelas. Untungnya, ini hanya berlangsung selama beberapa menit.

Untuk apapun alasan yang tidak diketahui, tak seorang pun di rumah bahkan melihat ke luar kembali untuk sisa minggu ini. Ayo akhir pekan, 4 Juli pekan, seluruh keluarga saya di seluruh berenang dan memiliki sebuah cookout. keponakan saya adalah orang pertama yang menandai pemberitahuan di halaman. Itu adalah lingkaran 8 kaki dengan petak 20 kaki yang datang dari itu.

petak itu berakhir di sebuah lengkungan yang sempurna dan tepat 2 kaki lebar. Semua rumput di tanda ini adalah abu-abu kecoklatan dan layu. kotoran itu abu-abu dan keras. Ada bisa retak dalam sekitar tepi lingkaran. Aku menjatuhkan penggaris 12 inch ke bawah satu retak dan kita tidak pernah menemukannya.

Hal pertama yang kata ibuku ketika ia melihat tanda itu, “Oh, itu di mana kita UFO mendarat.” Aku hanya menatapnya seperti dia sudah gila dan aku berpikir, “Apa yang salah dengan dia?” Tiba-tiba, saat aku melihat tanda ini, aku mulai panik. Aku bisa merasakan denyut nadi saya ras, manik-manik keringat di kening saya, saya mulai. Merasa pingsan. Dan saya mulai mengingat. (Tanpa hipnosis.)

Setelah hari ini adalah mimpi buruk selama beberapa tahun. Saya ‘shock’. Aku duduk di malam hari, menjaga anak-anak saya dan menunggu. Menunggu sesuatu. Tapi aku tidak ingat apa itu aku menunggu. Aku jatuh sakit dan tinggal sakit selama lebih dari setahun. Saya mengembangkan alergi yang mengancam nyawa, ruam, demam, pembengkakan kelenjar, diare, pendarahan gusi dan rambut saya mulai rontok. kuku saya mulai tumbuh tipis, pegunungan horizontal dikupas dan telah di dalamnya.

Saya mengembangkan detak jantung tidak teratur (PAC) Saya mulai mengalami serangan panik. Hampir setiap hari untuk waktu yang lama. Dan anjing yang di luar sana dengan saya malam itu? Dia harus ditidurkan sekitar 2 setengah bulan kemudian. Semua rambutnya jatuh keluar dari kepala ke bawah. Dia mengembangkan hitam, luka berdarah di seluruh punggung, matanya mendapat susu putih dan dia jelas akan tuli. Giginya semua jatuh keluar dan gusinya berdarah, juga.

Ketika kami membawanya ke dokter hewan, ia terkejut melihat betapa cepat dia memburuk. Dia tidak yang lama (sekitar 6 atau 7 tahun) dan cara dia memandang Anda akan berpikir ia berusia 20 tahun. Dia menyarankan kami untuk menempatkan dia turun karena dia merasa dia menderita dan ia tidak bisa membantunya. Dia pikir dia ‘dimakan’ dengan kanker dari beberapa jenis.

Tanda di halaman itu tetap di sana selama hampir lima tahun. Setiap tahun salju mencair off itu. Hewan tidak akan berjalan di atasnya. Tidak ada bug dalam tanah. Bahkan ketika rumput akhirnya itu mulai tumbuh kembali, rumput di tempat yang tebal, kenyal dan jenis warna hijau kebiruan.

Para dandelion yang tumbuh di sekitar menandai tiga kali ukuran yang normal. tanaman tomat itu ibuku oleh kolam renang, adalah ukuran grapefruits tetapi ketika anda mencoba untuk makan mereka, mereka begitu asam kulit pada bibir Anda akan terkelupas. Dan pokok anggur sebesar sekitar sebagai lengan saya.

Daun di sepetak pepohonan di belakang tanda layu, berubah coklat dan jatuh. Garis daya di atas menandai korslet dan meniup sebuah transformator, kabel meleleh dan meniup tabung pada radio HAM Heathkit di ruang bawah tanah rumah, yang tepat di samping tempat di halaman.

Akhirnya, ada beberapa tetangga yang datang ke depan untuk mengatakan bahwa mereka telah mengalami hal-hal aneh di rumah mereka pada malam itu juga aku punya pengalaman, dan satu tetangga di belakang kami yang menjadi saksi ‘ratusan’ ukuran bola basket bola cahaya putih, mengambang melalui hutan sekitar malam aku pengalaman saya.

Budd Hopkins menghabiskan satu ton uang sendiri melakukan penyelidikan yang sangat teliti malam itu. Saya menjual mesin cuci dan pengering saya untuk mendapatkan tiket ke New York. Aku menjadi sasaran array tes medis dan psikologis dan bahkan melewati stres suara (detektor kebohongan) uji. Budd akhirnya menulis sebuah buku tentang pengalaman saya dan keluarga saya, berjudul: “Penyusup, The Incredible kunjungan di Copely Woods”.

Pada tahun 1992, CBS melakukan serangkaian mini dengan nama yang sama, dengan beberapa kutipan dari buku tersebut sebagai adegan, dibintangi Mare Winningham seperti saya. Dan kemudian masih, pada tahun 1993, adik saya Kathy Mitchell, dan saya menulis tindak lanjut buku berjudul, “Diculik Kisah! Dari Penyusup Terus.”

Saya berpikir tentang anjing saya, dan nasib dia bertemu. Dalam hati saya, saya percaya apa pun yang dia temui malam yang langsung berhubungan dengan kematian sebelum waktunya itu. Dan ada bagian dari diriku yang MASIH kekhawatiran saya akhirnya akan memiliki beberapa jenis kanker yang berhubungan dengan pengalaman saya malam itu. Tidak ada yang bisa saya lakukan sekarang, kecuali merawat diri sendiri dan berharap untuk yang terbaik.

Saya sering bertanya-tanya apa hidupku akan seperti itu saya tidak punya pengalaman. Saya tidak bisa membayangkan. Sejujurnya, meskipun trauma jelas, saya tidak berpikir saya akan mengubah apa pun. Aku telah menjadi orang yang lebih kuat. Aku tidak memberikan kredit kepada pengalaman atau, lain ‘Penyusup’ daripada PAKSA ME untuk menjadi kuat, untuk bertahan hidup dan tumbuh. Dan saya agak seperti itu tentang aku.

Itu adalah cerita hari ini. Anda tahu kapan Anda bisa nama tanggal dan waktu dari suatu peristiwa, itu HARUS cukup membuat kesan pada Anda.

30 Juni 1983, membuat kesan sehebat atas saya bahwa itu benar-benar hancur yang lama saya sementara cetakan yang baru. Sekarang ITULAH saat yang menentukan.

Peace,

Deb

(Debbie Jordan-Kauble)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

