The Alien Abduction Mackay Gundiah

The Alien Abduction Mackay Gundiah
Laporan Pendahuluan oleh Chalker Bill dan Harrison Diane

Sebuah lingkungan luar biasa dan kontroversial telah mengembangkan sekitar peristiwa yang dilaporkan mulai akhir pada malam Kamis, 4 Oktober 2001, di sebuah properti Gundiah dekat Tiaro, yang berpuncak pada dini hari Jumat, 5 Oktober 2001, dan kemudian dimainkan dalam silau dengan cepat meningkatnya liputan media.
Tiga orang terlibat langsung dalam peristiwa ini diduga. Keith Rylance (39), istrinya Amy (22), dan mitra bisnis mereka, Petra Heller (35) berada di harta mereka, yang sedang dikembangkan sebagai anggur “Angin Berbisik”. Kegiatan potensial lainnya juga sedang dikembangkan di lokasi. Rekening berikut berasal dari wawancara yang dilakukan oleh kami dengan mereka, bersama dengan bahan sumber primer seperti wawancara TV.

Keith Rylance memberitahu kami bahwa dia telah pergi ke tidur di kamar tidur kafilah sekitar 21:30. Petra pensiun ke kamarnya di lampiran kafilah. Amy tinggal di sofa menonton TV di “ruang lounge” lampiran kafilah. Masing-masing lokasi berada di dekat, dipisahkan dengan jendela dan dinding masing-masing dari ruang lounge. Petra kamar memiliki pintu menuju ke ruang lounge, yang dibiarkan terbuka. Pintu ke kamar tidur, di mana Keith, tampaknya terbuka ke ruang lounge. Amy tampaknya tertidur di sofa. Badai berada di daerah itu.
Sekitar 11:15, Petra dilaporkan dibangunkan dan ketika dia memasuki ruang yang berdekatan dihadapkan oleh pemandangan yang luar biasa, yang diduga cepat kewalahan. Sebuah balok empat persegi panjang cahaya sedang diproyeksikan melalui jendela yang terbuka ruang lounge kafilah. Berkas cahaya ini tampak terpotong di akhir. Di dalam balok Petra mengklaim telah melihat Amy dalam posisi tidur tengkurap, sedang dilakukan kepala pertama melalui jendela. Bawah nya, juga di dalam balok adalah item yang telah di meja kopi yang berdekatan dengan sofa Amy telah di. Sebelum rupanya pingsan di Petra shock melihat bahwa balok itu berasal dari UFO berbentuk cakram melayang tepat di atas tanah jarak yang cukup dekat, dekat pohon di belakang bagian yang jelas, segera belakang rumah kafilah lampiran.

Petra laporan dia percaya dia hanya dalam samar untuk jangka waktu yang sangat singkat. Sadar kembali, dia mulai berteriak-teriak. Keith laporan bahwa ia terbangun oleh keributan yang berasal dari Petra. Saat ia datang dari kamar tidur kafilah dan melangkah ke dalam lampiran ruang lounge Keith mengklaim bahwa ia dihadapkan oleh pemandangan dari Petra sangat gelisah dan isi dari meja kopi di lantai di depan jendela. Dia mengatakan kepada kami bahwa ia segera menyadari bahwa jendela layar robek di kedua cara vertikal dan sepanjang bagian bawah bingkai jendela. Keith menunjukkan bahwa pada awalnya ia tidak bisa akal dari Petra yang menangis dan sangat gelisah, sehingga ia bergegas keluar berusaha untuk mencari Amy.

Dia dilaporkan tidak bisa ditemukan. menyatakan Keith ketika dia mulai kurang gelisah sendiri ia akhirnya bisa mendapatkan dari Petra gambaran tentang apa yang terjadi. Keith klaim dia awalnya menolak untuk percaya apa Petra memberitahunya. Dia bilang dia bergegas keluar lagi berusaha mencari istrinya. Akhirnya sebagai situasi menjadi lebih jelas, Keith menunjukkan ia memutuskan untuk menelepon polisi.

Keith panggilan polisi Tiaro sekitar 11:40 melaporkan bahwa istrinya telah diculik dan memohon bahwa polisi harus keluar. Status Manning pada waktu itu berarti ada beberapa penundaan di kepolisian yang keluar, tapi sekitar jam setengah setelah panggilan Senior awal Polisi Robert Maragna dari Tiaro dan petugas dari Maryborough tiba di tempat itu. Awalnya polisi berpikir bahwa mereka mungkin telah berjalan ke dalam situasi yang melibatkan permainan kotor, bahkan mungkin adegan pembunuhan, tapi kemudian keadaan aneh dari peristiwa yang diduga datang ke fokus. Dua orang, Keith dan Petra, di properti Gundiah mengklaim bahwa Amy Rylance telah diculik oleh seorang “pesawat ruang angkasa”! Para petugas sedang berjuang untuk tetap berpikiran terbuka.

Mereka bergabung kemudian oleh Sgt. John Bosnjak, petugas yang bertanggung jawab atas polisi Tiaro. Dia telah tertidur ketika polisi memanggilnya untuk membantu penyelidikan. Tiga perwira lanjutan penyelidikan mereka di situs tersebut. Mereka menegaskan bahwa Keith Rylance dan Petra Heller tampaknya berada dalam keadaan gelisah dan bahwa tidak ada tanda-tanda Amy Rylance. Layar robek diperiksa. Sebuah semak berbunga, umumnya dikenal sebagai “kemarin, hari ini, besok” terletak langsung di luar sisi kiri jendela, memiliki indikasi kemungkinan terkena panas atau mekanisme lain sepanjang sisi kanan. Anehnya lagi semak berbunga, kembang sepatu, yang berlokasi langsung di sisi kanan area jendela tidak terpengaruh dengan cara yang sama. Polisi mengambil sampel untuk pengujian nanti mungkin.

Sementara polisi berada di properti itu, panggilan telepon datang melalui, yang diambil oleh Keith Rylance. Seorang wanita menelepon dari Mackay menunjukkan bahwa ia telah mengambil seorang wanita muda agak tertekan dan rupanya dehidrasi dari stasiun pelayanan bensin BP di pinggiran utara kota pusat Queensland Mackay, sekitar 790 kilometer di utara Gundiah – Tiaro daerah.
Wanita muda ternyata Amy Rylance, dan penelepon perempuan berdering memberitahukan bahwa Amy ternyata baik-baik saja dan berada di rumah sakit Mackay, di mana ia telah diperiksa oleh dokter. Keith menyerahkan telepon ke Snr. Polisi Marangna.

Mengingat keadaan yang luar biasa Mackay polisi dipanggil, membuat total tiga stasiun polisi yang terlibat dalam penyelidikan-Tiaro, di pinggiran Qeensland pusat, Maryborough di pantai dan Mackay, beberapa 790 kilometer di utara Gundiah – Tiaro daerah.

Pernyataan diaktakan oleh polisi Mackay dengan pengakuan Undang-Undang Keadilan, yang diperlukan Amy mengakui bahwa dia telah dinyatakan adalah benar sejauh pengetahuan dan kepercayaan, dan bahwa bila diakui sebagai bukti, bahwa ia mungkin akan bertanggung jawab untuk penuntutan jika ia menunjukkan sesuatu di dalamnya yang ia tahu itu palsu.
Pernyataan ini menunjukkan bahwa ia terakhir hanya teringat berbaring di sofa di properti Gundiah. Dia tidak ingat peristiwa yang Petra dijelaskan, tetapi menyatakan ia kemudian berikutnya ingat bangun berbaring di bangku di ruang persegi panjang aneh. llumination berasal dari dinding dan langit-langit. Dia sendirian. Dia menunjukkan dia menelepon keluar dan mendengar apa yang tampaknya menjadi suara laki-laki, meminta dia menjadi tenang dan segala sesuatu yang akan baik-baik saja dan bahwa dia tidak akan dirugikan. Segera membuka muncul di dinding dan “orang” sekitar 6 meter masuk ke ruangan.

Orang itu tampak ramping dalam membangun tetapi dalam proporsi yang sempurna, menutupi kepala sampai kaki setelan seluruh tubuh. Dia memiliki apa yang tampaknya menjadi topeng menutupi hitam di wajahnya, dengan lubang untuk mata, hidung dan mulutnya. Dia mengulangi jaminan menenangkan nya. Amy merasa dia sudah ada di sana sementara waktu. Orang itu mengatakan mereka kembali ke tempat yang tidak jauh dari tempat mereka membawanya dari, karena lampu-lampu yang salah di properti dan itu tidak aman. Dia kemudian menunjukkan ia mendapati dirinya berbaring di tempat tidur dan tertidur.

Hal berikutnya ia recollects adalah bahwa ia terbangun di tanah dengan pohon-pohon di sekelilingnya. Dia merasa disorientasi, bisa mencium bau laut, dan menunjukkan ia tidak yakin berapa lama ia jatuh melalui dataran rumput, tetapi tampaknya itu untuk waktu yang lama, tapi ia merasa ia tidak membuat banyak kemajuan. Dia kemudian keluar ke jalan yang tampak seperti jalan raya dan melihat cahaya dari sebuah pom bensin. Dia berjalan ke stasiun, dimana staf melihat negara nya, mencoba menawarkan bantuan.
Dia menerima air, saat ia merasa agak dehidrasi. Awalnya dia tidak mampu menjawab pertanyaan mengidentifikasi, dan tidak tahu di mana dia berada. Dia juga ditanya apakah ia telah minum atau berada di obat, yang ia mengatakan tidak. Amy menunjukkan dia merasa lelah, sakit, ditiriskan dan lesu. Dia meminta seorang wanita di stasiun layanan untuk membawanya ke rumah sakit, karena ia tidak tahu dari mana lagi untuk pergi. Wanita dan temannya membawa Amy ke rumah sakit. Kemudian Amy berbicara dengan dua petugas polisi dan juga berbicara dengan suaminya Keith dari rumah sakit. Dia kemudian pergi ke Mackay kantor polisi di mana ia memberi laporan kejadian. Amy juga menunjukkan bahwa hal semacam ini belum pernah terjadi padanya sebelumnya, tapi ketika dia di sekolah tahun ke-5 dia telah melihat sebuah UFO besar yang dikelilingi oleh benda-benda yang lebih kecil.
Polisi diatur untuk menempatkan Amy di sebuah motel menunggu kedatangan suaminya. Dia dan Petra tiba siang hari dan mengindikasikan bahwa mereka menghabiskan banyak waktu dengan Amy membahas apa yang terjadi. catatan luas tampaknya dibuat dan foto-foto diambil dari pengaturan tanda segitiga di paha dalam kanannya, tanda di tumit masing-masing dan keluar tumbuh rambutnya yang ia dicelup awal pekan ini. Rambutnya rupanya mulai menunjukkan warna dia yang dulu, sugestif bahwa beberapa waktu yang cukup lama berlalu untuknya, tampaknya menunjukkan agak lebih dari beberapa jam. rambut Tubuh diduga juga menjadi agak lebih jelas yang seharusnya akan menjadi jelas untuk waktu yang singkat yang terlibat. Melalui agen koran adalah salinan dari majalah ufologist Australia dibeli, Keith, Petra dan Amy mulai belajar lebih banyak tentang UFO. Keith Rylance dihubungi UFO Australia Jaringan Penelitian nomor telepon kantor yang disebutkan di majalah. Diane Harrison menerima telepon Tanggal: Fri, 5 Okt 2001 15:20 pm dan untuk satu jam berikutnya atau lebih mendengarkan cerita bahwa Keith dan Amy mengatakan. Petra rupanya tidur pada waktu itu.

Mengingat sifat dari cerita, kompleksitas dan kenyataan itu tampaknya memiliki fitur penggunaan dugaan “menyala terang”, Diane memutuskan untuk membawa Bill Chalker ke penyelidikan, membuat kontak dengan dia pada malam Jumat, 5 Oktober. Paradoks Bill dijadwalkan untuk berbicara pada konferensi UFO Brisbane pada tanggal 13, dan topik-nya termasuk “menyala terang” kasus dan penerapan ilmu pengetahuan untuk kasus penculikan alien. Bill menangguhkan panggilan melalui kepada mereka di motel, mengamankan izin untuk merekam pembicaraan. Sekali lagi Petra tidak tersedia untuk berbicara tentang perannya dalam peristiwa yang dituduhkan. Keith Rylance masuk ke detail yang cukup tentang peristiwa, sering merujuk catatan mereka tampaknya telah menyusun siang hari. Rincian dijelaskan meliputi peristiwa Petra telah menyaksikan, apa Keith pernah mengalami, dan apa Amy mengatakan mereka telah terjadi padanya selama pengalamannya. Akhirnya Bill berbicara dengan Amy, berfokus terutama pada peristiwa sebelum dan sesudah pengalaman onboard diklaim, karena Keith telah masuk ke detail yang cukup tentang kedua.

Bill dibahas dengan Amy tanggapan umum dan keadaan fisik dan kondisi saat itu pemikiran pada pengalamannya. Keith Rylance sepertinya ingin mengontrol bagaimana kedua media dan peneliti akan terlibat. Keinginannya untuk menghubungi media segera menarik dari kedua Diane dan Bill saran bahwa ia harus berpikir sangat hati-hati tentang kemungkinan konsekuensi melakukannya. Keith tampaknya merasa bahwa penting untuk mendapatkan cerita, karena akan keluar pula dan dengan cara ini ia bisa mengontrol cara hal itu. Dia juga mencoba untuk membatasi cara peneliti bisa atau harus melihat ke dalam pengalaman mereka. Ia menyatakan mereka tidak perlu bukti pengalaman. Sementara dia tidak langsung saksi pengalaman ia percaya baik Amy dan Petra.

Mengingat sifat kemungkinan acara tersebut, dan bahwa terlepas dari hasil akhir dari peristiwa itu, tampaknya ditakdirkan untuk menjadi berita besar, Diane dan Bill memutuskan untuk melakukan penyelidikan. Mereka telah diberi indikasi dari Keith Rylance bahwa ketiga akan menunggu bagi para penyidik ​​untuk datang ke Mackay. Pengadu itu jelas tidak terburu-buru untuk kembali ke Gundiah. Mereka memberi izin untuk Bill dan Diane untuk mengunjungi properti di jalan. Bill tiba di daerah Brisbane pada sore Selasa 9 Oktober.

Diane dan Bill kemudian melanjutkan perjalanan ke Gundiah, tiba di properti anggur Angin Berbisik, hanya setelah jam 10 malam. Karena keterlambatan jam, kami mendapat izin saksi untuk tinggal di sana semalam dan untuk melakukan investigasi apa pun yang perlu kita lakukan. Keith telah mengatur agar tetangga untuk secara teratur memeriksa dua hewan peliharaan ditinggalkan, yaitu seekor burung beo dan anjing kelpie. Dia menunjukkan kepada kita bahwa itu akan baik-baik saja membiarkan anjing off untuk berlari, tetapi memperingatkan kita itu sangat ramah tapi cenderung melompat seluruh orang. Kami biarkan anjing off pada titik tertentu dan diamati perilakunya. Pada satu titik hal itu melompat di jendela dimana pada layar rusak berada. Hal ini memberikan dukungan beberapa kemungkinan bahwa setidaknya beberapa, jika tidak semua kerusakan, bisa saja disebabkan oleh anjing. Beberapa kerusakan pada pemeriksaan tampak lebih dekat sugestif kerusakan anjing mungkin. pemeriksaan kami kerusakan tanaman juga menyarankan menyebabkan membosankan mungkin, seperti stres panas. Sebuah pabrik di bagian depan rumah mengalami kerusakan serupa dan semak berbunga sehat dari spesies yang sama yang berada di jendela, telah diperiksa oleh kami di pemakaman rumput Basset Gunung telah sama rusak.

Seorang tukang kebun di sana kita berbicara untuk menunjukkan bahwa spesies sering mengalami kerusakan acak atau lebih luas dari alam stres panas dari sinar matahari panas. Kemungkinan prosais untuk kedua layar dan kerusakan tanaman hanya sugestif pada saat ini dan penyelidikan lebih lanjut diperlukan. Kami melakukan penyelidikan ekstensif di properti dan daerah. Polisi sangat membantu. Investigasi kami dihasilkan banyak isu dan pertanyaan, yang kita merasa resolusi butuhkan, untuk membantu interpretasi dari peristiwa ini. investigasi ekstensif lebih lanjut telah dilakukan di Mackay, fokus khususnya pada daerah dimana Amy Rylance kembali.

Ini termasuk upaya untuk merekonstruksi kembali keadaan Amy, melalui penelitian onsite. Bensin BP staf pelayanan stasiun diucapkan dengan dan video rekaman penyadapan yang mungkin berisi kunjungan Amy ada diberikan kepada kami oleh pemilik stasiun. Ini bagian dari penyelidikan kami juga menghasilkan banyak hal dan pertanyaan yang membutuhkan resolusi jika kita mendekati setiap tindakan kepastian tentang sifat sebenarnya dari peristiwa yang dituduhkan.

Keith Rylance menunjukkan kepada kita ia akan tersedia bagi kami ketika kami sampai di Mackay, tapi dibuat jelas bagi kita awal pada hari pertama penyelidikan kami ada yang ini tidak mungkin akan terjadi. Ketika kita menghubungi motel di mana mereka telah malam sebelumnya, motel ketiga mereka di Mackay, kami belajar mereka rupanya sudah diperiksa pagi itu. Kami meninggalkan pesan pada ponsel mereka, tetapi tidak mendengarnya dari Keith sampai awal pada sore hari kedua, karena kami meninggalkan Mackay. Dalam panggilan ponselnya, Keith meminta maaf karena tidak tersedia, tetapi menunjukkan mereka telah dipindahkan ke lokasi yang tidak ditentukan setelah meninggalkan daerah tersebut.
Alasan utama untuk ini Keith menunjukkan adalah bahwa mereka mengklaim mereka memiliki semacam “orang-dalam-hitam” pengalaman. Dalam hal ini Keith melaporkan mengejar kendaraan mereka dengan sebuah truk bertenaga tinggi coklat tua 4 roda. Sifat acara ini tampaknya ketakutan Keith, Amy dan Petra, mendorong Keith untuk mencoba longgar kendaraan dan akhirnya meninggalkan daerah itu.
Sebelum penyelesaian laporan ini awal (14 Oktober) kita telah mendengar dari Keith lagi. Kami tetap berharap bahwa mereka akan masuk ke dalam kontak langsung lebih dengan kami. urusan ini baik luar biasa dan kontroversial. Banyak bergegas untuk penilaian, tetapi mengingat itu kompleks dan berkembang dinamika, hati-hati dan kesabaran diperlukan. Kami memiliki banyak masalah dan pertanyaan kami ingin mencoba untuk menyelesaikan. kontak lebih lanjut dengan Heller Rylances dan Petra dapat membantu proses ini. Kasus ini jauh dari tertutup dan membutuhkan penyelidikan, tujuan berpikiran terbuka. Hanya waktu yang akan memberi kita kemungkinan resolusi dan kepastian tentang hal ini urusan menarik namun kontroversial.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s