The Abduction Allagash

The Abduction Allagash
The Allagash Four
Sketch
Acara:
Waterway Allagash adalah serangkaian danau dan kanal di pegunungan Maine menakjubkan. Daerah ini indah akan menjadi lokasi salah satu kasus yang paling banyak dibicarakan dan terbaik didokumentasikan penculikan asing pada catatan. Sebuah versi didramatisasi adalah fitur pada acara “Unsolved Misteri” televisi.

Insiden Allagash akan melibatkan beberapa saksi, empat sampai tepatnya, saudara kembar Jack dan Jim Weiner, bersama dengan teman-teman mereka Chuck Rak dan Charlie Foltz. Keempat pria itu bertemu saat belajar di Massachusetts College of Art, dan mereka semua awal karir masing-masing.

Keempat seniman akan berubah menjadi olahragawan untuk apa yang mereka pikir akan menjadi perjalanan, menyenangkan santai. perjalanan mereka untuk Allagash akan diingat, tetapi bukan untuk alasan mereka harapkan.

Ini akan pada bulan Agustus 1976, bahwa empat orang mulai liburan mereka, dan sebagian dari kano mereka, mereka mencapai Eagle Lake, padding ke mulut itu untuk melakukan penangkapan ikan beberapa. Tidak memiliki sedikit keberuntungan, dan kehabisan makanan, mereka memutuskan untuk mencoba beberapa wisatawan memancing ikan malam. Sebelum meninggalkan bank, mereka membangun sebuah api unggun yang sangat besar untuk menjadi cahaya tengara dari air.

Setelah waktu di danau, empat tiba-tiba melihat cahaya … cahaya yang tampak lebih terang daripada bintang. Bola bercahaya melayang-layang di atas pohon beberapa ratus meter jauhnya. Objek berubah warna saat bergerak kembali dan sebagainya; merah, kemudian hijau, lalu kuning keputihan.

Objek besar-besaran diperkirakan sekitar 80 meter dengan diameter. Objek perlahan bergerak melintasi puncak-puncak pohon-pohon di sepanjang bank, dan ketika itu datang lebih dekat ke empat nelayan, Charlie Foltz sebuah isyarat SOS dengan senter nya. Segera, objek diam-diam bergerak menuju sampan.

Sebuah keingintahuan dijaga sekarang berubah menjadi panik dash untuk bank. Ketika mereka mendayung secepat mereka bisa, berongga cahaya datang dari objek, melanda orang-orang dan perahu mereka. Hal berikutnya orang-orang tahu, mereka berdiri di bank lagi. Charlie senter menunjuk ke arah benda lagi, tapi kali ini bangkit dan keluar dari pandangan mereka, karena menunjukkan balok itu sekali lagi sebelum menghilang ke langit Allagash.

Ingin tahu apa yang terjadi, orang-orang terkejut melihat api mereka sekali bersinar untuk menjadi apa-apa kecuali abu membara. Ini harus telah mengambil beberapa jam, dan empat teman-teman bertanya-tanya, “Apa yang terjadi pada beberapa jam terakhir?”

Sangat sedikit dikatakan sebagai empat orang mengemasi peralatan mereka dan kembali ke sehari-hari grinds karir masing-masing. Pada waktu malam UFO akan mulai memiliki efek mendalam pada kehidupan mereka.

Jack Weiner adalah orang pertama yang mulai mengalami mimpi buruk. Dalam mimpi, ia melihat makhluk dengan leher panjang, dan kepala besar. Dia melihat makhluk memeriksa lengannya, sementara Jim, Chuck, dan Charlie duduk di bangku di dekatnya, tidak dapat campur tangan.

Makhluk memiliki mata besar bersinar metalik tanpa tutup, dan tangan mereka seperti serangga, dengan empat jari. Tiga lainnya mengalami mimpi orang itu sangat mirip, dengan pendek, klip mental dari malam yang mengerikan di danau. Pada tahun 1988, karena penasaran, Jim Weiner menghadiri konferensi UFO diselenggarakan oleh Raymond Fowler.

Weiner bertemu Fowler setelah itu, dan terkait pertemuan aneh itu. Investigator sangat senang tentang kisah Jim, terutama fakta bahwa itu adalah kejadian beberapa saksi. Fowler menyarankan kepada Jim bahwa ia dan yang lainnya mengalami hipnosis regresif. Setelah sesi, terungkap bahwa keempat laki-laki telah diculik, dan mengalami pemeriksaan fisik memalukan, termasuk pengambilan sampel kulit dan cairan.

Deskripsi laki-laki dari alien adalah konsisten, dan menjadi seniman, mereka mampu membuat sketsa rinci dari entitas, kerajinan, dan instrumen pemeriksaan. Rak Chuck menambahkan bahwa daerah uji alien ‘mirip dengan kantor dokter hewan, dengan meja keperakan. Dia juga terkait fakta yang aneh: ia banyak kesulitan dalam memfokuskan pada alien. Ketika ia mencoba, ia tidak bisa menempatkan gambar yang tepat untuk mereka.

Ia membandingkannya dengan mencoba untuk mendengarkan stasiun radio fuzzy.

Setelah pemeriksaan psikiatri, keempat dari orang-orang yang dianggap mental stabil, dan mereka semua lulus tes detektor kebohongan. Semua informasi yang diperoleh dari sesi hipnotis rinci, dan investigasi laporan ini memberikan bukti kuat bahwa sesuatu “bukan dari dunia ini” ditemui oleh empat orang di Waterway Allagash pada tahun 1976. Kasus ini masih dianggap dijelaskan dengan cara ilmiah konvensional.

(Allagash Peristiwa ditulis oleh J B Booth)

Aftermath:

Ketika Anda chatting dengan Anthony Constantino, selalu ada satu pertanyaan yang tak terelakkan: “Apakah engkau percaya kepada mereka?” “Mereka” adalah kelompok dari empat teman-teman yang pergi berkemah di Waterway Allagash di Maine utara pada musim panas 1976.

Mungkin Anda melihat mereka baru-baru ini pada Joan Rivers Show, di mana mereka rinci suatu cobaan di mana mereka mengklaim mereka melakukan hubungan dekat dengan UFO.

Mereka menerima perhatian nasional dengan rilis musim panas ini “The Penculikan Allagash” yang ditulis oleh Raymond Fowler dari Wenham yang merupakan direktur investigasi untuk Mutual UFO Network.

Mereka yang akrab dengan kasus ini tahu bahwa cerita lengkap, dengan semua rinciannya misterius dan mengerikan, tidak terungkap hingga Anthony Constantino dari Beverly menempatkan empat orang di bawah hipnosis, dan mengungkapkan peristiwa yang telah didorong ke bawah sadar mereka.

“Ini adalah pengalaman yang paling kuat aku sudah seperti hipnotis,” kata Constantino.

Bagian sadar dari cerita ini dimulai pada Kamis 26 Agustus, 1976, ketika empat laki-laki – Chuck Rak, Charlie Foltz, dan kembar identik Jim dan Jack Weiner, mendirikan kemah di Eagle Lake di Maine, dan memutuskan untuk pergi memancing di malam. Mereka membangun api unggun besar untuk bertindak sebagai rambu untuk kembali ke perkemahan.

Segera setelah mereka di perahu mereka, mereka melihat “bola cahaya terang besar berwarna melayang bergerak dan tanpa suara sekitar 200 hingga 300 kaki di atas tepi tenggara teluk,” menurut Rak.

Foltz senter berkedip pada objek. Mungkin itu ide yang buruk. UFO mulai mendekati sampan, sedangkan balok berbentuk kerucut cahaya dari objek melanda air dan mulai mengikuti sampan. Lebih terinspirasi dari setiap atlet Olimpiade, empat berkemah mulai mengayuh untuk pantai.

Tetapi balok melalap mereka, dan hal berikutnya yang mereka ingat, mereka berada di sampan, dekat pantai danau, menyaksikan naik UFO dan menghilang.

api unggun itu sekarang tidak lebih dari bara. Dibangun dengan berat kayu, api seharusnya berlangsung jam. Itu adalah indikasi pertama bahwa lebih banyak waktu berlalu daripada yang dapat mereka ingat, tetapi mereka tidak memiliki ingatan sadar tentang apa yang telah terjadi.

Itu tahun kemudian sebelum empat orang hilang dieksplorasi bahwa periode waktu. Ketika Jim Weiner menderita epilepsi tempero-limbik, dokter memintanya untuk melaporkan setiap pengalaman yang tidak biasa yang mungkin gejala.

Weiner menggambarkan pengalamannya UFO, dan berbagai fenomena yang telah terjadi padanya dan teman-temannya berkemah sejak saat itu. dokter menyarankan Nya ia menghubungi seorang peneliti UFO.

Masukkan Constantino Anthony. Sebuah hipnotis profesional dari Beverly, yang juga bekerja sebagai guru bahasa Inggris di Masconomet High School, Constantino telah menghipnotis Ray Fowler pada tahun 1988, membantu dia untuk mengingat rincian dugaan penculikan sendiri Fowler di Danvers.

Fowler memimpin penyelidikan penculikan Allagash untuk Mutual UFO Network, dan ia ingin Constantino menghipnotis masing-masing empat laki-laki secara terpisah.

Semua empat orang itu bersedia untuk berpartisipasi.

“Ini alami,” kata Constantino. “Mereka ingin tahu apakah sesuatu telah terjadi pada mereka – terutama jika itu adalah sesuatu yang traumatis Mereka ingin tahu pasti..”

Pada tahun 1989, di ruang gelap rumah Beverly Constantino, masing-masing dari empat laki-laki secara terpisah menceritakan sebuah kisah menjadi berseri-seri kapal UFO yang malam Eagle Lake.

Dalam hipnosis, mereka menggambarkan interior, difus menyalakan steril dari pesawat ruang angkasa, alien berjari kurus botak bermata besar yang Whitley Strieber dipopulerkan dengan buku non-fiksi nya “Komuni,” dan percobaan medis yang aneh dilakukan pada setiap orang.

Constantino mengatakan Fowler keren dan profesional saat ia mengamati 12 jam sesi hipnosis, tetapi Constantino mengakui bahwa pada saat-saat ia mengalami kesulitan menindas heran sendiri.

“Aku orang yang terus membuat wajah di Ray, seperti, saya tidak percaya ini saya tidak bisa percaya apa yang dilakukan untuk orang-orang ini..”

Yang membawa kita kembali ke pertanyaan itu. Constantino dilakukan sesi hypnosis tiga jam dengan masing-masing empat orang. Dia mendengar suara mereka mengisi dengan ketakutan karena mereka menjelaskan bagaimana instrumen medis dimasukkan ke dalam tubuh mereka, dan bagaimana komunikasi dari alien adalah telepati.

Constantino mengatakan dia masuk ke sesi “tanpa praduga,” tidak lebih dari keingintahuan yang sehat tentang suatu fenomena yang tidak dapat dijelaskan.

Tapi dia yakin?

“Apakah engkau percaya kepada mereka?” Constantino diminta.

Dia berhenti dan menggosok dagunya, seakan menimbang gravitasi pertanyaan.

Dia tampak atas dan mengangguk serius. “Aku,” katanya. Setelah bekerja dengan orang-orang, saya takut. Aku masih pagi. Saya pikir ini benar. Saya pikir mereka sedang ditandai – jalan hiu kita tag dan mempelajari dan beruang dan kemudian membebaskan mereka.

Orang-orang itu sangat marah bahwa mereka diambil (kapal) dan hal-hal ini dilakukan kepada mereka tanpa izin mereka.

(Allagash Sesudahnya ditulis oleh Alexander Stevens)

Artikel ini diambil dari bagian Seni & Kenyamanan surat kabar North Shore Minggu diterbitkan di Salem, MA tanggal 12 September 1993:

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s