Penculikan laporan dari Florida, 2003

Penculikan laporan dari Florida, 2003

Aku sedang duduk di luar satu malam membaca. Semua tiba-tiba ia merasa seolah-olah … seolah-olah sesuatu yang mencekik saya. Aku mulai panik karena aku tidak bisa bernapas. Aku mencoba berteriak tapi tidak keluar. Kemudian tepi visi saya menjadi buram dan lebih dan lebih dari visi saya mulai mendapatkan cara yang sampai tampak seperti saya melihat melalui layar asap.
Tiba-tiba aku merasa dingin seluruh (dan saya tidak hanya tinggal di Florida jadi itu biasa, tapi aku juga tidak pernah mendapatkan dingin) Kemudian ketika visi saya dibersihkan aku berada di sebuah ruangan. Ruangan itu murni putih dengan apa yang saya pikir itu lampu flourecent semua tempat. Saya berbaring pada permukaan yang keras. Saya melihat gerakan di kejauhan tapi aku tidak bisa melihat siapa atau apa itu. Semua ketakutan saya hilang. Saya merasa kebas seluruh. Aku ingat menutup mata saya dan tidak terlalu lama setelah saya merasa beberapa orang ambil pergelangan tangan saya. Aku membuka mata saya dan ada apa yang tampak seperti perempuan manusia hanya lebih tinggi maka setiap satu pernah saya lihat berdiri di atasku.

Kulit mereka kasar dan dingin dan mata mereka tampak seperti mereka melihat segala sesuatu dan tahu segalanya. Mereka mengambil alat yang tajam dan membuat irisan kecil di tanganku. Lalu aku merasakan sesuatu merayap Facebook lenganku. Aku tidak bisa melihatnya tapi aku bisa merasakannya. Itu adalah menuju memotong. Saya tidak takut. Rasanya seperti aku-ingin-hal itu terjadi. Kemudian tiba-tiba aku tidak bisa merasakannya lagi.

Saya melihat lebih banyak gerakan di latar belakang dan suara-suara berbicara dalam bahasa saya tidak bisa mengerti (dan saya jenis orang yang dapat memberitahu Anda dari dalam 133 bahasa yang berbeda) Kemudian sesuatu melewati wajah saya dan saya pikir itu membuat saya tertidur atau mengetuk saya keluar atau sesuatu.

Saya kemudian ingat terbangun di tempat tidur putih keras. Saya melihat beberapa kandang di dalam ruangan dengan binatang kecil di dalamnya Mereka datang kepada saya (tupai, kelinci dll ..) dan mengambil pergelangan di tangan mereka lagi, dan sekali lagi saya merasakan sesuatu yang merangkak naik lenganku kemudian menggali bagian dalam dipotong. Sekali lagi saya mendengar murmers dalam bahasa lain maka hal itu terdengar seperti mereka mengatakan hal itu dalam kepalaku tapi suara lembut berbisik “Kami akan membawamu pulang” Lalu ada aku kembali di halaman saya buku saya meletakkan di samping saya membuka dan memotong di telapak saya yang tidak berdarah lagi. Ketika aku menengadah ke langit, saya menemukan bahwa hampir siang hari.

Karena ini acara (hampir satu tahun lalu) orang tersebut telah mengalami kepekaan terhadap cahaya terang dan rasa yang “terputus” pada kesempatan.

Hanya 4 bulan yang lalu orang tersebut juga bangun suatu hari dengan “hati berbentuk” terbakar di tangan, tapi ini menyebabkan sakit.

Tampaknya telah ada penampakan dari UFO, tetapi tidak menyerupai penculikan lain dalam banyak cara.

Kami akan senang mendengar dari siapapun yang juga punya pengalaman seperti ini. Harap drop kita sejalan dengan rincian pada alamat email di bawah ini.

Abduction@profindpages.com

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Jangan Lupa Komentarnya

